Sportalavista
Connect with us

Hi, what are you looking for?

For You

Marc Marquez Serta Pebalap Lainnya Tiba di Lombok Lanjut Karantina 24 Jam Sebelum Tes Sirkuit Mandalika

Tes Pramusim MotoGP Sirkuit Mandalika

Pembalap tiba di Lombok SPORTALAVISTA | Portal Berita Olahraga Terupdate

Pesona Marc Marquez begitu kuat. Pembalap Repsol Honda itu menjadi pusat perhatian begitu menginjakkan kakinya di Lombok, Senin (7/2/2022). Juara dunia MotoGP enam kali itu langsung selfie begitu tiba di penginapan.

Marquez dan para rider lainnya baru saja menjalani tes pramusim MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia pada 5-6 Februari. Selanjutnya, mereka akan menjalani tes pramusim terakhir di Sirkuit Mandalika Indonesia pada 11-13 Februari 2022.

Marquez terlihat tiba di Bandara Lombok. Momen tersebut terlihat lewat unggahan insta story di akun instagram resmi MotoGP.

Dalam video tersebut, pembalap berjuluk The Baby Alien itu melambaikan tangannya. Sontak momen tersebut langsung menjadi pusat perhatian bagi orang-orang yang berada di lokasi.

Saat tengah berjalan, sejumlah orang yang memegang kamera dan juga telepon selular langsung mengerubungi The Baby Alien. Kerumunan tersebut juga membuat langkah Marquez terhalang. 

Setelah itu, terlihat dua orang petugas yang berlari menghampiri kerumunan tersebut. Kedua petugas keamanan itu langsung menghalau kerumunan yang memperlambat langkah Marquez. 

Namun tidak diketahui pasti apakah kerumunan itu fans dari Marquez atau bukan. Atau bisa jadi juga kerumunan itu adalah awak media yang sedang melakukan peliputan jelang tes pramusim MotoGP di Sirkuit Mandalika. 

Sementara itu, di instastory selanjutnya juga ada tim Mooney VR46. Tim dari Valentino Rossi itu mengunggah video yang menandakan kalau mereka telah tiba di Lombok.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League