Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Mason Greenwood Ditolak Kembali Para Pemain Manchester United

Erik ten Hag Membahas Masa Depan Mason Greenwood

Mason Greenwood Akan Kembali ke Man United?

Sportalavista – Para pemain Manchester United dikabarkan tidak setuju dengan gagasan untuk menerima Mason Greenwood kembali ke ruang ganti selama sisa musim ini.

Pemain berusia 21 tahun itu akan diadili pada bulan November dengan tuduhan percobaan pemerkosaan, terlibat dalam perilaku pemaksaan dan pengendalian serta penyerangan yang menyebabkan cedera fisik.

Semua tuduhan terkait dengan wanita yang sama, yang memposting serangkaian tuduhan secara online terhadap Greenwood pada Januari 2022, dan sang striker segera ditangkap karena dicurigai melakukan pemerkosaan dan penyerangan.

Baca Juga:
Mason Mount Menolak Tawaran Kontrak Baru Dari Chelsea

Kasus Pelecehan Seksual

Man United menangguhkan Greenwood hingga pemberitahuan lebih lanjut, dan dia kemudian ditangkap lebih lanjut atas dugaan pelecehan seksual dan membuat ancaman untuk membunuh sebelum dibebaskan dengan jaminan.

Namun, semua tuduhan terhadap Greenwood dibatalkan awal pekan ini, dan Man United saat ini sedang melakukan investigasi internal sebelum memutuskan langkah selanjutnya.

Mantan pemain internasional Inggris itu masuk dalam daftar skuad Liga Primer Inggris yang diperbarui oleh Setan Merah setelah berakhirnya bursa transfer Januari, tetapi menurut The Sun, para pemain Erik ten Hag tidak tertarik dengan ide kembalinya dia karena efeknya terhadap keharmonisan tim.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Mason Greenwood

Baca Juga:
Gabriel Martinelli: Kontrak Baru Dengan Pemimpin Klasemen Premier League Hingga 2027

Ditolak Kembali Ke Ruang Ganti Man United

Sebuah sumber mengatakan kepada publikasi tersebut: “Para pemain terbuka jika ia kembali ke tim, namun pengawasan yang dilakukan bisa sangat mengganggu. Ruang ganti adalah tempat yang paling bahagia selama ini dan tidak ada yang ingin mengguncang kapal.”

Tanpa Greenwood dalam tim, Man United telah meraih 42 poin dari 21 pertandingan Premier League musim ini untuk duduk di peringkat ketiga klasemen – delapan poin di belakang pemuncak klasemen Arsenal dan hanya tiga poin lebih buruk dari Manchester City.

Tim asuhan Ten Hag mencatatkan kemenangan kandang keenam beruntun di divisi utama dengan kemenangan 2-1 atas Crystal Palace pada hari Sabtu, tetapi Greenwood masih mengumpulkan £100.000 per minggu sebagai gaji sementara ia tetap diskors.

Crown Prosecution Service mengungkapkan bahwa penarikan “saksi kunci” ditambah dengan “materi baru” yang terungkap berarti tidak ada lagi peluang realistis bagi penyerang itu untuk dihukum.

Mason Greenwood

Baca Juga:
Erik Ten Hag Menjelaskan Kedatangan Marcel Sabitzer Di Manchester United

Kasus Pelecehan Greenwood Diberhentikan

“Kami memiliki kewajiban untuk menjaga kasus-kasus di bawah tinjauan berkelanjutan. Dalam kasus ini, kombinasi dari penarikan saksi kunci dan materi baru yang terungkap berarti tidak ada lagi kemungkinan realistis untuk dihukum. Dalam situasi seperti ini, kami berkewajiban untuk menghentikan kasus ini,” kata seorang juru bicara.

“Kami telah menjelaskan keputusan kami kepada semua pihak. Kami akan selalu mendorong setiap korban potensial untuk maju dan melapor ke polisi dan kami akan menuntut di mana pun tes hukum kami terpenuhi.”

Advertisement. Scroll to continue reading.

Man United mengatakan dalam pernyataan mereka sendiri bahwa mereka tidak akan memberikan komentar lebih lanjut sampai proses internal mereka selesai – komentar yang diulangi oleh Ten Hag dalam konferensi pers pekan lalu.

Baca Juga:
Insiden Rasis! Neil Etheridge, Melaporkan Pertandingan Melawan Blackburn

Pernyataan Erik ten Hag

“Pada saat ini, saya tidak bisa memberikan komentar tentang prosesnya. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang hal itu. Saya mengacu pada pernyataan klub dan saat ini saya tidak bisa menambahkan apapun,” kata Ten Hag kepada wartawan.

Sebuah pernyataan juga dirilis atas nama Greenwood setelah kasusnya dihentikan, yang berbunyi: “Saya lega karena masalah ini sekarang sudah selesai dan saya ingin berterima kasih kepada keluarga, orang-orang terkasih dan teman-teman atas dukungan mereka. Tidak akan ada komentar lebih lanjut untuk saat ini.”

Greenwood telah mencatatkan 35 gol dan 12 assist dalam 129 pertandingan untuk Man United, dan penampilan terakhirnya untuk klub terjadi dalam kemenangan 1-0 atas West Ham United pada 22 Januari tahun lalu.

Sportalavist akan terus kami kamu berita bola terupdate agar kamu bisa ikutin situasi terkini dan tebak skor lebih akurat di agen bola No. 1 Indonesia.

Advertisement. Scroll to continue reading.

You May Also Like

BOLA

Timnas Indonesia tampil dominan sejak awal babak pertama. Skuad Garuda terus menekan pertahanan Filipina dan menciptakan peluang demi peluang. Setelah sejumlah peluang terbuang, Timnas...

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...