Sportalavista
slotid88
slotid88
slotid88
coin303
coin303
slot gacor
jakartabet
dwv99
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

For You

Mich Schumacher Mengalami Kecelakaan di sesi Q2 Mengakibatkan Harus Absen di F1 GP Arab Saudi

Sportalavista SPORTALAVISTA

Mich Scgumacher Menyusul Sebastian Vettel

Selain kehilangan Sebastian Vettel di Grand Prix F1 Arab Saudi 2022, Mick Schumacher juga tidak akan berada di sirkuit Jeddah pada pertandingan Minggu (27/3) malam.

Akibatnya, Mick kehilangan kendali atas VF-22 di tikungan 12 pada kuarter kedua, menyebabkan dia menabrak dinding sirkuit dengan kecepatan sekitar 373 km/jam.

Selama balapan itu, Mick Schumacher kehilangan kendali atas mobil dengan kecepatan 373 kilometer per jam. Kemudian mobilnya menabrak dinding dengan sangat keras sehingga Mick harus menerima pertolongan pertama.

Menurut diagnosis dokter, Mick tidak mengalami cedera yang mengkhawatirkan. Namun, manajemen Haas mengambil rute yang aman dan mengistirahatkan Mick untuk kesehatan jangka panjangnya.

Baca Juga:

Kylian Mbappe Sudah Tidak Betah Di PSG, Tim Mana Selanjutnya?

“Hai semuanya, saya ingin mengatakan bahwa kondisi saya baik-baik saja. Terima kasih atas pesan yang dikirimkan. Mobil terasa sangat luar biasa, kita akan kembali kuat,” ujar Mick yang juga menyertakan foto terbarunya di rumah sakit.

Baca Juga:

Ronaldinho Diisukan Segera Bergabung Dengan Rans Cilegon FC

“Terkait dengan insiden pada kualifikasi, Mick Schumacher tidak akan berpartisipasi di GP Arab Saudi. Untuk menghindari keraguan, kami hanya akan menurunkan satu mobil pada balapan,” bunyi pernyataan resmi Haas.

Sedianya balap akan berlangsung 50 lap di sirkuit yang memiliki panjang 6.175 meter dengan 27 tikungan. Padahal, Mick sudah punya catatan waktu yang baik, yakni 1:29,920 detik.

Tim Haas hanya akan menurunkan satu mobil yang dikendarai Kevin Magnussen dari posisi 8 di garis start.

Jangan lupa ikuti terus Sportalavista Berita Olahraga Terupdate yang akan memberikan informasi tim kesayangan kamu. Support Sport News Sportalavista dengan berkomentar pada kolom dibawah ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League