Sportalavista
slotid88
slotid88
slotid88
coin303
coin303
slot gacor
jakartabet
dwv99
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

ESPORT

MobaZane Akan Ikut Trial Evos Legends

Zeys bilang dia akan membantu selama MobaZane di Indonesia

Mobazane Evos SPORTALAVISTA

Nama Michael “MobaZane” Cosgun segera menjadi nama yang sangat terkenal setelah memimpin BloodThirsty Kings (BTK) ke posisi kedua di Kejuaraan Dunia M3.

Pasalnya, pemain asal AS ini berhasil memamerkan jurus kerennya saat memainkan peran jungler. Hal ini akhirnya membawa pemain berusia 20 tahun itu menjadi perhatian tim-tim di Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

 SPORTALAVISTA

Baca Juga: Greenwood Penyerang MU Ditangkap Polisi Atas Tuduhan Pemerkosaan Dan Penganiayaan

MobaZane sendiri sempat menjalin kontak dengan RRQ Hoshi untuk beberapa waktu, dan meski sang pemain mengungkapkan bahwa ia ingin bermain di Asia, CEO tim RRQ tersebut langsung meresponnya.

Sayangnya, hingga pengumuman roster RRQ Hoshi untuk MPL ID S9, pemain tersebut masih belum memiliki tim.

Tak butuh waktu lama untuk move on, MobaZane sendiri dikabarkan akan segera hadir di Indonesia, dan dipastikan akan mengikuti trial bersama EVOS Legends.

“Saya akan ke Indonesia Februari nanti, meskipun belum tau akan bergabung ke tim mana. Tapi saya akan kesana saya akan coba memohon trial di EVOS Legends,” kata MobaZane saat melakukan interview bersama WTM Today.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Melihat performa ciamiknya tersebut, tentunya tidak menutup kemungkinan apabila dirinya akan segera berseragam EVOS Legends dalam waktu dekat.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Analisa Pertandingan Piala Dunia 2022 Antara Kroasia Dan Belgia Sportalavista – Ini telah menjadi acara utama Grup F selama ini, tetapi ini menambah makna...

BOLA

Analisa Pertandingan  Prancis Vs Tunisia di Al Rayyan,  Sportalavista – Kedua tim bermain dalam pertandingan terakhir penyisihan grup Piala Dunia 2022. Didier Deschamps mungkin...

ESPORT

Evos Keluar Dari Goa Persembunyiannya Sportalavista – Macan Putih yang menyandang predikat Juara Dunia M1 nampaknya memulai kembali era barunya di penghujung tahun, membayar...

BOLA

Analisa pertandingan Piala Dunia 2022 antara Brasil dan Swiss Sportalavista – Prediksi pra-pertandingan kami untuk pertandingan kedua masing-masing tim di Grup G. Dua gol...