Sportalavista
Connect with us

Hi, what are you looking for?

ESPORT

MobaZane ke Indonesia. Apakah akan bergabung dengan salah satu tim esport indonesia?

Apakah RRQ MobaZane is Real?

BTK Mobazane SPORTALAVISTA | Portal Berita Olahraga Terupdate

Nama MobaZane memang semakin akrab di telinga para penggemar dan pemain Mobile Legends. Setelah tampil impresif di ajang M3 World Championship, kapten tim BloodThistyKings (BTK) ini kembali aktif melakukan live streaming di kanal Youtube miliknya. 

Menariknya, dalam beberapa sesi streaming, MobaZane menunjukkan bagaimana dia cocok dengan penggemar dan penonton. Ia juga tidak malu untuk belajar dan menggunakan beberapa kosakata bahasa Indonesia populer.

 SPORTALAVISTA | Portal Berita Olahraga Terupdate

Baca Juga: Shandy Aulia Posting Berbusana Lingerie di IG

Datang sebagai tim debutan di MLBB World Championship, BTK berhasil finis di urutan ke-3. Meski belum menjadi juara, ini merupakan pencapaian luar biasa bagi Michael “MobaZane” Cosgun bersama Ian “FwydChickn” Hohl, Huy, Victor, SHARK dan ZIA. 

Apalagi saat di M3 terungkap bagaimana tim berlatih dan bermain online, hanya untuk bertemu dalam perjalanan menuju venue Singapura. MobaZane memulai karirnya di AoV sebelum beralih ke dan membantu membentuk tim MLBB untuk berkompetisi di Amerika Serikat​. 

Setelah M3, MobaZane mengungkapkan aspirasinya di arena esports MLBB dan ingin memiliki tim yang bisa mengisi. Menurutnya, sebagian besar rekan satu timnya hampir tidak online, jadi dia lebih sering bermain sendiri. Perlu juga dicatat bahwa BTK sampai saat ini belum memiliki organisasi, melainkan tim independen.

 SPORTALAVISTA | Portal Berita Olahraga Terupdate

Baca Juga: Juara Bertahan Barcelona di Pulangkan Bilbao

“Masalahnya, BTK bukan tim penuh waktu. Tapi, saya ingin bermain dengan tim penuh waktu,” kata MobaZane. “Ini sangat menjengkelkan.”

Seperti diberitakan sebelumnya, setidaknya ada dua tim MPL ID yang sudah menunjukkan minat untuk merekrut MobaZane, yakni RRQ dan Bigetron. MobaZane mengatakan ia juga telah menerima tawaran dari beberapa organisasi esports di Asia. 

Jika ada tim yang menghubunginya dan menawarkan kesempatan, ia tidak akan ragu untuk pindah dari region NA. Dia juga bersedia melakukan perjalanan ke Indonesia dan Filipina jika diperlukan. 

Lebih lanjut ia juga mengklarifikasi rumor soal tawaran dari Bigetron Esports (BTR). Nmun, sejauh ini belum ada kontak dengan BTR.

“Ada tawaran dari tim dari luar negeri? Ya, beberapa,” kata MobaZane. “Saya tidak bergabung dengan tim mana pun di Asia, tetapi saya mendapat banyak tawaran.”

Pemain pro berusia 21 tahun itu menambahkan bahwa ia berencana untuk melakukan perjalanan ke Indonesia Februari ini. Meski tidak menyebut tanggal secara spesifik, MobaZane berencana untuk “mabar” main bareng bersama beberapa tim dan streamer. Ia juga sedang mempertimbangkan untuk membuat podcast saat berada di Indonesia.

“Saya harap saya bisa tinggal di salah satu GH (gaming house), itu akan sangat menyenangkan,” kata MobaZane.

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League