Connect with us

Hi, what are you looking for?

ESPORT

MPL ID Season 11: EVOS Legends membuat awal yang kuat

Evos Legends MPL s11

Evos Legends #7 ?

Sportalavista – Selama akhir pekan kemarin, kita telah menyaksikan delapan tim Mobile Legends Professional League di Indonesia memulai musim kesebelas MLBB.

Kedelapan tim di MPL ID Season 11 mendapatkan aksi pertama mereka selama akhir pekan kemarin, dan wilayah ini mengalami beberapa kejutan besar, sementara beberapa tim telah mengukuhkan diri mereka di atas yang lain. 

Meskipun ini baru minggu pertama, beberapa tim pasti akan berusaha meningkatkan performa mereka atau mengambil risiko kehilangan kesempatan ke babak playoff dan kesempatan untuk mencapai Mobile Legends Southeast Asia Cup 2023.

Evos Legends Kembali Ke Pucuk

Tiga tim telah membuat awal yang baik di MPL ID Season 11, dengan meraih kemenangan di dua pertandingan pertama mereka di Minggu pertama dan mengukuhkan posisi yang solid di puncak klasemen untuk saat ini. 

Bagi dua dari tim tersebut, RRQ dan ONIC Esports, hal ini bukanlah sesuatu yang sama sekali tidak terduga, karena mereka sudah sering menjadi tim yang berada di puncak klasemen. 

Namun, bagi EVOS Legends, setelah menjalani Season 10 yang buruk, akhir pekan lalu adalah cara yang brilian untuk memulai comeback mereka untuk mencari gelar juara MPL ID lainnya – yang pertama sejak Season 7, jika mereka dapat mempertahankan posisi 2 besar.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Api Aura Meredup ?

Esports – AURA Fire biasanya merupakan tim yang menonjol, dan sudah sejak lama. Meskipun mereka mungkin tidak dapat menahan tekanan dan kemampuan RRQ dan ONIC, tim ini selalu berada di posisi ketiga selama dua musim terakhir. 

Akhir pekan ini kita hampir tidak melihat tanda-tanda kehidupan dari roster yang tidak berubah, karena mereka kalah di ketiga seri mereka, termasuk dua kekalahan besar dari Rebellion Zion dan Geek Slate. 

Dengan RRQ dan Onic sebagai penantang mereka di Minggu ke-2, Aura harus menyalakan kembali semangat mereka jika ingin kembali ke babak playoff.

Bagi Aura dan Alter Ego, Minggu pertama akan menjadi salah satu yang ingin mereka lupakan dan lupakan, saat mereka melangkah maju.

Bigetron Alpha juga berada di pihak yang kalah di sebagian besar seri mereka, namun setelah menghadapi RRQ dan ONIC. 

mereka dapat melihat untuk membangun dalam beberapa minggu mendatang. Dengan demikian, segala sesuatu bisa dan biasanya memang terjadi dalam hal MPL ID dan Season 11 baru saja dimulai.

Advertisement. Scroll to continue reading.

You May Also Like

BOLA

Timnas Indonesia tampil dominan sejak awal babak pertama. Skuad Garuda terus menekan pertahanan Filipina dan menciptakan peluang demi peluang. Setelah sejumlah peluang terbuang, Timnas...

BOLA

Prediksi Vietnam Vs Indonesia Sportalavista – Dua tim yang sedang mencari poin pertama mereka di Piala Asia 2023 akan bertarung pada hari Jumat 21.30...

BOLA

Prediksi Indonesia Vs Irak Sportalavista –  Membuat penampilan pertama di Piala Asia sejak 2007, Indonesia memulai laga Grup D dengan menghadapi Irak pada hari...

BOLA

Prediksi Irak Vs Indonesia Sportalavista – Setelah lolos dari babak playoff, Indonesia akan memulai tahap kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan pertandingan tandang melawan...