Connect with us

Hi, what are you looking for?

ESPORT

OhMyV33nus Pecahkan Rekor Assist

ohmyv33nus

Support Terbaik Sepanjang Masa

Esports – Kapten tim Blacklist International, Johnmar “OhMyV33nus” Villaluna, telah memecahkan rekor assist sepanjang masa di Mobile Legends: Bang Bang Professional League Philippines (MPL PH).

Dalam sebuah penampilan yang mengesankan, ia meraih prestasi ini saat Blacklist menang 2-0 atas Smart Omega pada minggu kedua MPL PH Season 11.

OhMyV33nus sekarang memegang posisi teratas, dengan total 2.266 assist, mengungguli sesama anggota Hall of Legends, Jeniel “YellyHazeDR” Bata-anon dari Nexplay EVOS.

Baca Juga:
Zeys Prediksi 4 Besar MPL ID S11: BTR Akan Bangkit

Low Profile, OhMyV33nys

Meskipun menunjukkan bakat yang tak terbantahkan, OhMyV33nus dengan rendah hati mengatakan bahwa ia tidak pernah menyangka dapat mencapai pencapaian ini.

Apa yang dikatakan OhMyV33nus tentang memecahkan rekor assist sepanjang masa

Dalam wawancara setelah pertandingan, V33nus berbagi bahwa perjalanannya untuk menjadi salah satu pemain terhebat di MPL PH jauh dari kata mudah, karena ia telah menghadapi banyak tantangan di sepanjang perjalanannya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Tentu saja, saya bangga dan sangat senang karena untuk mencapai prestasi ini harus bertahan di liga, dan itu adalah hal yang paling sulit untuk dicapai dalam esports koin303,” katanya.

Baca Juga:
MPL ID Season 11: EVOS Legends Membuat Awal Yang Kuat

Karir Terbaik Sebagai Pro Player

Ia memulai karirnya di MPL PH bersama ONIC PH di Season 4 sebelum pindah ke Blacklist International di Season 7. Ia dan rekan lamanya, Danerie James “Wise” Del Rosario, telah menjadi kekuatan yang tak terbendung sejak saat itu.

Racer superstar ini hanya beristirahat selama satu musim di Season 9 setelah memenangkan Kejuaraan Dunia M3.

Ketika ditanya apa rahasianya untuk mencapai prestasi seperti itu, ia hanya punya satu jawaban. “Konsistensi adalah tujuan utama saya setiap musim,” katanya.

Blacklist International akan menghadapi ONIC PH dan RSG Slate PH minggu depan.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...

BOLA

Prediksi Real Madrid Vs Almeria Sportalavista – Berusaha untuk bangkit dari kekalahan kedua mereka di semua kompetisi musim ini, Real Madrid akan kembali melanjutkan...