Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Orang tua penyerang Liverpool Luis Diaz diculik di Kolombia

Orang tua penyerang Liverpool Luis Diaz diculik di Kolombia

Penculikan Orang Tua Luis Diaz

Sportalavista – Orang tua penyerang Liverpool Luis Diaz diculik di Kolombia, dan meskipun ibunya telah diselamatkan, terungkap bahwa ayahnya masih hilang.

Pemain internasional Kolombia itu tidak masuk dalam skuat Liverpool untuk pertandingan Liga Premier hari Minggu melawan Nottingham Forest karena situasi yang mengerikan tersebut.

Presiden Kolombia, Gustavo Petro, mengatakan di media sosial: “Dalam operasi gembok di Barrancas, ibu Luis Diaz telah diselamatkan, kami melanjutkan pencarian ayahnya.”

Sementara itu, sebuah pernyataan dari Federasi Sepak Bola Kolombia berbunyi: “Federasi Sepak Bola Kolombia menolak situasi keamanan yang dialami oleh orang tua dari pemain kami, Luis Diaz.

Solidaritas Federasi Sepak Bola Kolombia

“Dari FCF, kami menyatakan solidaritas kami kepadanya dan seluruh keluarganya, dan kami menyerukan kepada pihak berwenang terkait untuk bertindak secepat mungkin untuk menyelesaikan situasi ini.”

Berbagai laporan mengklaim bahwa orang tua Diaz dihentikan oleh orang-orang bersenjata yang mengendarai sepeda motor ketika mereka berkendara ke rumah mereka, dan sumber daya tentara digunakan sebagai bagian dari operasi untuk menyelamatkan ayahnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dalam sebuah pernyataan, kantor jaksa agung Kolombia mengatakan: “Sejak saat Kantor Kejaksaan Agung Kolombia mengetahui tentang penculikan orang tua dari pemain Kolombia Luis Díaz di daerah Barrancas, La Guajira, tim spesialis yang terdiri dari jaksa penuntut, pejabat CTI (Tim Investigasi Teknis), dan penyelidik dari polisi dan militer telah mengambil tindakan segera untuk menemukan orang-orang ini, mengklarifikasi rangkaian kejadian dan mengidentifikasi para pelakunya.”

Liverpool juga telah merilis sebuah pernyataan yang mengakui situasi tersebut, dengan klub mengatakan bahwa mereka “menyadari situasi yang sedang berlangsung”.

“Liverpool Football Club dapat mengonfirmasi bahwa mereka mengetahui situasi yang sedang berlangsung yang melibatkan keluarga Luis Diaz di Kolombia,” bunyi pernyataan di situs resmi klub.

“Ini adalah harapan besar kami agar masalah ini diselesaikan dengan aman dan sesegera mungkin. Sementara itu, kesejahteraan sang pemain akan terus menjadi prioritas utama kami.”

Sementara itu, bos Liverpool Jurgen Klopp mengatakan menjelang pertandingan melawan Forest: “Kami jelas harus melakukan pergantian pemain di menit-menit akhir karena situasi pribadi yang melibatkan Luis Diaz.

“Itu adalah malam yang cukup sulit. Saya tidak pernah mengalami itu sebelumnya. Itu adalah pengalaman baru yang tidak pernah saya butuhkan.”

Advertisement. Scroll to continue reading.

Diaz telah bergabung dengan Liverpool sejak Januari 2022, pindah ke Anfield dari Porto, dan dia telah mewakili klub dalam 58 pertandingan, mencetak 14 gol dan mencatatkan sembilan assist dalam prosesnya.

Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...

BOLA

Prediksi Real Madrid Vs Almeria Sportalavista – Berusaha untuk bangkit dari kekalahan kedua mereka di semua kompetisi musim ini, Real Madrid akan kembali melanjutkan...