Sportalavista
slotid88
slotid88
slotid88
coin303
coin303
slot gacor
jakartabet
dwv99
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Pavel Nedved : Scudetto Bukan Target Utama, Pesimistis dari Management Juventus

Pesimis atau Merendah?

Pevel Nedved SPORTALAVISTA

Performa luar biasa Juventus telah membawa mereka lebih dekat ke puncak klasemen, tetapi direktur Pavel Nedved mengakui bahwa Serie A bukanlah tujuan mereka musim ini. Setelah awal yang goyah di musim 2021/22, Juventus akhirnya menemukan performa terbaik mereka dalam beberapa pekan terakhir.

Juventus tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan Serie A terakhir mereka. Rinciannya adalah delapan kemenangan dan lima hasil imbang.

13 pertandingan tak terkalahkan ini telah mengangkat Juventus ke puncak klasemen, keempat tepatnya, hanya berjarak tujuh poin dari pemimpin klasemen. Wanita tua itu mengumpulkan 50 poin dalam 27 pertandingan di Liga Italia musim ini.

Posisi puncak klasemen ditempati Napoli dengan 57 poin. Melihat Juventus menjadi lebih baik dan lebih baik, banyak pengamat sepak bola mengatakan Bianconeri sekarang dapat bersaing untuk Serie A.

Baca Juga:

KNVB Beker: Semi Final, Az Alkmaar 0 VS 2 Ajax, De Godenzonen Berangkat Ke Final

Apalagi tiga tima di atas Juventus, Inter Milan, AC Milan, dan Napoli sedang dalam kondisi tidak stabil di beberapa pekan terakhir.

Walaupun selisih tujuh poin dengan puncak klasemen masih sangat mungkin dicapai oleh Juventus, namun sang direktur yang juga legenda klub, Pavel Nedved beranggapan lain.

Menurut Nedved, scudetto bukanlah target utama Juventus di musim ini. Finis di empat besar adalah tujuan utama Si Nyonya Tua berkaca pada penampilan di awal musim.

“Saya tetap mengatakan tujuan kami adalah empat besar, saya tidak berpikir kami berada dalam perburuan scudetto dan akan sangat sulit, hampir tidak mungkin, untuk pulih dari awal yang kami miliki,” kata Nedved dikutip dari Sportmediaset.

Walaupun begitu, Nedved juga menyadari bahwa kesempatan Juventus untuk menjadi juara masih ada karena Inter Milan, AC Milan, dan Napoli sedang mengalami masa sulit.

Baca Juga:

Naturalisasi Sandy Walsh Dan Jordi Amat Mendapatkan Restu Dari Menpora

Kans Juventus untuk menjuarai Liga Italia musim ini terbilang besar walaupun masih punya jarak 7 poin dengan pemuncak klasemen.

Di saat Juventus sedang dalam performa positif untuk mengejar scudetto, sang presiden, Andrea Agnelli, dikabarkan akan kembali memaparkan proyek baru Liga Super Eropa yang sempat menimbulkan pro dan kontra beberapa waktu silam.

Proyek ini diprakarsai oleh beberapa petinggi klub, seperti Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dan bos Juventus, Andrea Agnelli.

Selain dua petinggi tersebut, ada beberapa nama lain, seperti Joel Glazer yang notabene pemilik Manchester United, John W Henry selaku pemilik Liverpool dan Stan Kroenke yang dikenal sebagai pemilik Arsenal.

Kendati sempat menuai pro kontra, proyek ini disinyalir akan tetap berlanjut, dengan munculnya kabar di Football Italia. 

Bos Juventus, Andrea Agnelli dikabarkan akan membuka tabir mengenai proyek baru European Super League dalam sebuah seminar bisnis sepak bola, Kamis (3/3/22) waktu Italia.

Proyek ini kabarnya akan berbeda dari sebelumnya dan akan lebih mirip dengan UEFA Nations League yang sudah berjalan beberapa tahun belakangan.

Dalam rancangan ini, ada 24 klub yang akan memiliki akses langsung setiap musimnya dan delapan klub lain masuk melalui kualifikasi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League