Sportalavista
Connect with us

Hi, what are you looking for?

MOTOGP

Pembenahan Sirkuit Mandalika Segera Selesai

Target 8 Maret 2022 Sirkuit Mandalika Siap!

Pembenahan Mandalika SPORTALAVISTA | Portal Berita Olahraga Terupdate

Komandan lapangan MotoGP Hadi Tjahjanto memastikan proses perbaikan di sirkuit Mandalika akan selesai pada 8 Maret 2022. Saat ini, proses perbaikan sudah mencapai 80%.

Tidak hanya trek Kuda Besi MotoGP yang ditingkatkan. Beberapa infrastruktur pendukung juga sedang dibangun, termasuk jalan pintas ke trek dan tribun penonton.

 SPORTALAVISTA | Portal Berita Olahraga Terupdate

Baca Juga:

Moto2 Qatar: Murid Valetinno Rossi Menjuarai Moto2 Qatar 2022

Hadi Tjahjanto mengatakan semuanya berjalan sesuai rencana. “Hingga hari ini, kami tetap berkomitmen untuk mendukung infrastruktur, termasuk perbaikan yang saat ini sedang berjalan.

Rata-rata 80%, baik itu jalan tengah, atau penghijauan di sepanjang bypass ke gunung,” kata Hadi Tjahjanto dalam konferensi pers, Minggu (2 Juni 2022).

 SPORTALAVISTA | Portal Berita Olahraga Terupdate

Baca Juga:

Ronda Rousey & Brock Lesnar Alumni UFC Memenangkan WWE Royal Rumble 2022

“Kemudian pembangunan VIP Deluxe juga sudah diajukan. Pembangunan Grandstand Premium, Grandstand Reguler dan Grandstand Reguler ini sesuai dengan jadwal yang kami rencanakan,” ujarnya.

Sementara untuk lintasannya sendiri juga terus dikerjakan. Pengaspalan ulang yang dilakukan berjalan tanpa halangan dan dapat selesai pada Selasa (8/3/2022) mendatang.

“Sedangkan pembenahan-pembenahan di sirkuit juga siap sudah kami cek di lapangan. Track surfacing sudah dilaksanakan dengan baik. InshaAllah tanggal 8 besok sudah selesai,” ujarnya.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League