Sportalavista
slotid88
slotid88
slotid88
coin303
coin303
slot gacor
jakartabet
dwv99
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

PIALA AFF 2020: INDONESIA GAGAL JUARA!

Final dipenuhi moment Respect!

timnas_indonesia_raih_gelar_runner_up-169 SPORTALAVISTA

Timnas Indonesia bermain imbang 2-2 melawan Thailand dalam laga kedua final Piala AFF 2020, Sabtu, 1 Januari 2022. Hasil ini membuat skuad Garuda kalah dengan agregat 6-2. Bermain di Stadion Nasional, Singapura, Asnawi Mangkualam dan rekan-rekannya bermain lebih baik di pertandingan final kedua dibanding laga pertama, ketika mereka dikalahkan 4-0 dari Thailand.

Di laga kedua, Indonesia sempat unggul lebih dulu lewat gol Ricky Kambuaya pada menit ketujuh. Thailand kemudian membalikkan keadaan pada babak kedua setelah gol Adisak Kraisom menit ke-54 dan Sarach Yooyen menit ke-56. Skuad Garuda terhindar dari kekalahan di leg kedua berkat gol Egy Maulana Vikri pada menit ke-80.

Via Okezone

Timnas Indonesia pun harus puas menjadi runner up Piala AFF 2020 setelah kalah agregat 2-6 dari Thailand di final. Meskipun skuad Garuda gagal mendapatkan gelar juara, tetapi Piala AFF 2020 memberikan banyak banyak hikmah bagi sepak bola Indonesia.

Tidak kalah penting selain pertandingan yang berlangsung sengit adalah para supporter yang bertindak cukup sportif. tidak ada selebrasi yang berlebihan dari kedua belah supporter Indonesia dan Thailand.

Sebelumnya sikap respek juga pernah ditunjukkan suporter Thailand usai menang 4-0 atas Indonesia di leg pertama. Mereka meneriakkan chants ‘Indonesia, Indonesia, Indonesia’ dari tribune untuk menghibur pendukung Garuda yang hadir di stadion. Tak hanya itu, suporter Thailand juga terlihat membentangkan spanduk tanda persahabatan. Spanduk itu bertuliskan ‘F.R.I.E.N.D’ yang menandakan tidak ada permusuhan antara kedua tim dan negara yang berkompetisi.

Dukungan terus Timnas Indonesia bersama semua teman dan keluarga, salah satunya kamu bisa share artikel ini agar semuanya mendapatkan informasinya dan dukung Sportalavista agar terus meningkatkan kualitasnya agar kamu semakin nyaman. Tulis komentas positif untuk tim Indonesia dan Sportalavista ya!

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League