Sportalavista
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Piala Dunia 2022: Brasil Vs Swiss Prediksi dan Analisa

Prediksi Piala Dunia 2022 SPORTALAVISTA

Analisa pertandingan Piala Dunia 2022 antara Brasil dan Swiss

Sportalavista – Prediksi pra-pertandingan kami untuk pertandingan kedua masing-masing tim di Grup G.

Dua gol Richarlison mengangkat Brasil meraih kemenangan 2-0 atas Swiss di pertandingan pembuka Piala Dunia mereka, dan sang striker percaya Tuhan ada di pihaknya.

Richarlison percaya bahwa Tuhan mengakui usahanya untuk mencapai Piala Dunia, ketika penyerang Brasil itu mengalihkan fokusnya ke pertandingan Senin melawan Swiss.

Penyerang Tottenham Richarlison mencetak dua gol Selecao dalam kemenangan 2-0 pembukaan mereka atas Serbia pada hari Kamis.

Baca Juga:
34 Pemain Inggris Diproyeksikan Ke World Cup

Setelah melakukan bundling dalam rebound, Richarlison mencetak gol turnamen sejauh ini untuk menggandakan penghitungan Brasil, mengirim upaya akrobatik ke sudut kiri.

Richarlison telah mencetak sembilan gol dalam tujuh penampilan terakhirnya untuk Brasil di semua kompetisi, menjadi pemain Brasil kedelapan yang mencetak dua gol pada debutnya di Piala Dunia, dan yang pertama sejak Neymar pada 2014.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sejak debutnya untuk tim nasional pada September 2018, Richarlison telah mencetak lebih banyak gol di semua kompetisi untuk Brasil daripada pemain lain (19).

Namun, partisipasinya di Piala Dunia diragukan ketika ia mengalami cedera betis saat beraksi untuk Spurs melawan mantan timnya, Everton, pada Oktober.

Prediksi Piala Dunia 2022 SPORTALAVISTA

“Beberapa minggu lalu, saya menangis, tidak yakin apakah itu akan datang,” kata Richarlison, seperti dikutip situs resmi CBF.

“Pada hari ujian, itu adalah salah satu hari terpanjang dalam hidup saya. Saya ingat itu hari libur dan saya pergi untuk ujian, saya tinggal di tandu menunggu hasilnya keluar.

“Para dokter bolak-balik, saya gugup dan waktu berjalan lambat.

“Jadi, saya pikir itu sepadan dengan semua upaya dalam pemulihan saya. Tuhan melihat usaha saya, melihat betapa saya ingin datang ke Piala Dunia.

“Itu saja, sekarang saatnya untuk melanjutkan. Kami melakukan hal utama, yaitu memenangkan pertandingan pertama, yang sangat penting. Sekarang saatnya untuk memikirkan game kedua dan beristirahat dengan baik. Itu yang pertama, sekarang ada enam pertandingan yang lebih penting.”

Advertisement. Scroll to continue reading.
Prediksi Piala Dunia 2022 SPORTALAVISTA

Baca Juga:
26 Pemain Brasil Yang Mungkin Ke World Cup

Analisa Sepak Terjang Brasil & Swiss Di Piala Dunia

Brasil adalah favorit untuk memuncaki Grup G, tetapi Swiss tidak akan mudah dikalahkan. Mereka juga memenangkan pertandingan pertama mereka, mengalahkan Kamerun 1-0 berkat gol Breel Embolo.

Swiss ingin memenangkan dua pertandingan pembukaan mereka di Piala Dunia untuk pertama kalinya. Mereka terakhir memenangkan pertandingan berturut-turut dalam kompetisi pada tahun 2006 melawan Togo dan Korea Selatan.

Brasil akan tanpa Neymar, bagaimanapun, dengan jimat mereka mengalami cedera pergelangan kaki melawan Serbia yang akan membuatnya absen dalam pertemuan dengan Swiss, meskipun pelatih Tite yakin bintang Paris Saint-Germain itu akan tampil lagi di Qatar.

Star Player Brasil & Swiss

Brasil: Vinicius Junior

Prediksi Piala Dunia 2022 SPORTALAVISTA

Richarlison dengan tepat menjadi pusat perhatian atas usahanya melawan Serbia, tetapi dia bukan satu-satunya penyerang berkualitas yang dimiliki Brasil.

Dengan absennya Neymar, tanggung jawab akan ada pada Vinicius Junior – yang telah menunjukkan kemampuan kelas dunianya di Real Madrid – untuk melangkah.

Sebelum dia ditarik keluar pada 15 menit terakhir pertandingan Kamis, Vinicius telah terlibat dalam 50 persen dari 16 tembakan Brasil, melakukan empat upaya sendiri dan menciptakan banyak peluang, termasuk assist untuk gol kedua Richarlison yang menakjubkan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Baca Juga:
40 Pemain Argentina Menuju World Cup 2022

Swiss: Breel Embolo

Prediksi Piala Dunia 2022 SPORTALAVISTA

Embolo telah mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhirnya untuk Swiss, dengan ketiga golnya menjadi pemenang di setiap pertandingan.

Pemain Swiss terakhir yang mencetak gol dalam pertandingan Piala Dunia berturut-turut adalah Alexander Frei pada tahun 2006, sementara satu-satunya pemain yang mencetak gol dalam dua pertandingan pertama Swiss di Piala Dunia adalah Leopold Kielholz pada tahun 1934 dan Andre Abegglen pada tahun 1938.

Prediksi Pertandingan Brasil vs Swiss

Brasil tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan penyisihan grup terakhir mereka di Piala Dunia, dan mereka bertujuan untuk menjadi tim pertama yang lolos ke 17 pertandingan tanpa kekalahan di babak grup kompetisi.

Model Opta mendukung mereka untuk melakukan hal itu, memberi Brasil peluang kemenangan 62,7 persen.

Probabilitas hasil imbang adalah 21 persen, sedangkan superkomputer menilai kemungkinan kemenangan Swiss sebesar 16,3 persen.

Sportalavista selalu update berita bola Piala Dunia 2022 Prediksi dan Analisa. Siap tebak skor di agen bola terpercaya kalian.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Gabriel Martinelli Betah Di Arsenal Sportalavista – Gabriel Martinelli telah berkomitmen untuk masa depannya bersama klub dengan kontrak baru berdurasi empat setengah tahun. Kontrak...

BOLA

Prediksi Premier League Pertandingan Papan Atas Sportalavista – Prediksi Premier League, Hanya lebih dari dua pekan setelah memainkan sebuah pertandingan thriller enam gol di...

BOLA

Erik ten Hag Menyambut Marcel Sabitzer Sportalavista – Pelatih kepala Manchester United, Erik ten Hag, mengatakan bahwa klub “sangat senang” bisa mendatangkan Marcel Sabitzer...

BOLA

Hasil Imbang Inter Vs Atalanta Prediksi Coppa Italia Sportalavista – Satu tempat di semifinal Coppa Italia akan dipertaruhkan saat sang juara bertahan. Prediksi Coppa...