Sportalavista
slotid88
slotid88
slotid88
coin303
coin303
slot gacor
jakartabet
dwv99
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Piala Dunia 2022: Inggris Vs AS Prediksi dan Analisa

Prediksi Piala Dunia 2022 SPORTALAVISTA

Analisa pertandingan Piala Dunia 2022 antara Inggris dan AS

Sportalavista – Prediksi pra-pertandingan kami untuk pertandingan kedua masing-masing tim di Grup B.

Harry Kane mungkin adalah penyerang kunci Inggris, tetapi ancaman dia berpotensi melewatkan pertandingan Piala Dunia kedua mereka melawan Amerika Serikat mungkin tidak mengkhawatirkan seperti dulu.

Kapten Three Lions, Kane, tertatih-tatih keluar dari kemenangan dominan 6-2 atas Iran di pertandingan pembuka Grup B tim.

Kane telah memberikan dua assist dalam kemenangan itu, tetapi dia tidak masuk dalam daftar pencetak gol dan Inggris tidak kekurangan opsi di depan gawang.

Lima pemain berbeda menemukan jaring; hanya pada tahun 2018, ketika Kane memenangkan Sepatu Emas dan merupakan salah satu dari enam pencetak gol Inggris, mereka memiliki lebih banyak gol di seluruh Piala Dunia.

Sembilan pemain terlibat dalam gol, terbanyak untuk tim mana pun dalam pertandingan final sejak Yugoslavia vs Zaire pada 1974.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kane diperkirakan akan fit untuk bermain melawan AS, namun Callum Wilson memiliki dampak dari bangku cadangan dalam pertandingan Iran dan mencetak satu-satunya gol internasionalnya hingga saat ini melawan lawan Inggris berikutnya pada November 2018.

Jordan Pickford tentu saja tidak peduli saat dia mengutip Wilson sebagai contoh ketika mendukung rekan satu timnya untuk maju.

Baca Juga:
25 Pemain Amerika Serikat Menuju World Cup

Prediksi Piala Dunia 2022 SPORTALAVISTA

Analisa Sepak Terjang Inggris & AS Di Piala Dunia

“Saya pikir semua orang akan mengambil kesempatan mereka,” katanya. “Ketika Harry keluar setelah sekitar 70 menit, Callum masuk dan bermain sangat baik.

“[Wilson] mendapat assist untuk Jack [Grealish], sangat tidak egois dan memberi Jack golnya.

“Saya pikir semua orang berlatih sangat keras, semua orang ada di sini karena suatu alasan – untuk bermain sepak bola.”

Amerika Serikat tidak begitu kejam, karena mereka bermain imbang 1-1 dengan Wales.

Nomor lawan Pickford, Matt Turner mengatakan: “Saya pikir salah satu hal utama bagi kami adalah kami melewatkan beberapa peluang dalam transisi melawan Wales di babak kedua.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Baca Juga:
34 Pemain Inggris Diproyeksikan Ke World Cup

Prediksi Piala Dunia 2022 SPORTALAVISTA

“Kami memiliki peluang di mana kami tidak terlalu bersih di sepertiga akhir. Mungkin operan sedikit salah atau waktunya salah dan itu menghilangkan jendela kecil yang Anda miliki di Piala Dunia, di mana marginnya sangat tipis untuk mencetak gol.

Jadi, saya pikir kami tahu bahwa kami harus lebih baik dalam transisi melawan Inggris jika kami ingin mencetak gol.”

Inggris telah memenangkan delapan dari 11 pertandingan mereka melawan Amerika Serikat, namun tidak satu pun dari kemenangan itu datang dalam dua pertemuan Piala Dunia mereka. AS menang 1-0 pada 1950 di salah satu kejutan terbesar sepanjang masa di Piala Dunia dan imbang 1-1 baru-baru ini di 2010.

Sportalavista akan terus update berita bola Piala Dunia 2022 dari news update dan juga prediksi. Udah siap tebak skor di agen bola terpercaya?

Baca Juga:
34 Pemain Kroasia Disiapkan Ke World Cup 2022

Star Player Inggris & AS

Inggris: Bukayo Saka

Prediksi Piala Dunia 2022 SPORTALAVISTA

Saka brilian dalam mencetak dua gol melawan Iran, menambah gol pembuka Jude Bellingham untuk menjadikan ini contoh pertama dari dua pemain berusia 21 atau lebih muda yang mencetak gol dalam pertandingan Piala Dunia yang sama untuk Inggris.

Jika Saka atau Bellingham mencetak gol lagi, mereka akan menjadi pemain Inggris termuda yang mencetak gol dalam pertandingan berturut-turut di final. Saka jelas terlihat mampu menambah jumlah golnya.

AS: Timothy Weah

Advertisement. Scroll to continue reading.
Prediksi Piala Dunia 2022 SPORTALAVISTA

George Weah tidak pernah bermain di Piala Dunia, tetapi putranya Timothy sekarang bermain, dan dia mencetak gol melawan Wales. Itu adalah gol keduanya dalam empat pertandingan internasional, sebanyak dalam 22 pertandingan pertamanya di Amerika Serikat.

Weah Jr. akan berusaha menjadi pemain AS ketiga yang mencetak gol dalam dua pertandingan pertama di Piala Dunia – juga Bert Patenaude pada 1930 dan Clint Dempsey pada 2014.

Prediksi Pertandingan Inggris Vs AS

Dengan atau tanpa Kane, superkomputer kami mengharapkan Inggris berjalan dengan baik. Mereka diberi peluang 60,1% untuk membuat dua kemenangan dari dua di Grup B.

Amerika Serikat memiliki sejarah mengecewakan Tiga Singa, meskipun model menilai mereka sebagai tembakan luar 18,8%. Pengulangan undian 2010 dinilai pada 21,1%.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

ESPORT

Turnamen Yang Ditunggu-tunggu Pecinta Esport Mobile Legend Sportalavista – Mobile Legends: Bang Bang adalah salah satu judul esports yang ditampilkan dalam Kejuaraan Esports Dunia...

BOLA

Kami menganalisis Korea Selatan vs Portugal untuk Piala Dunia 2022 Sportalavista – Prediksi pra-pertandingan kami untuk pertandingan terbaru masing-masing tim di Grup H. Seringkali...

BOLA

Analisa Pertandingan Piala Dunia 2022 Antara Kroasia Dan Belgia Sportalavista – Ini telah menjadi acara utama Grup F selama ini, tetapi ini menambah makna...

BOLA

Analisa Pertandingan  Prancis Vs Tunisia di Al Rayyan,  Sportalavista – Kedua tim bermain dalam pertandingan terakhir penyisihan grup Piala Dunia 2022. Didier Deschamps mungkin...