Sportalavista
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Piala Dunia 2022: Inggris vs Prancis Prediksi dan Analisa

Piala Dunia 2022 Sportalavista SPORTALAVISTA

Perang Strategi Papan Atas Southgate Melawan Deschamps

Sportalavista – Setelah menang melawan Senegal dan Polandia, Inggris dan Prancis berhadapan di perempat final terakhir di Qatar 2022. 

Kami melihat pratinjau pertandingan menjelang kick-off di Stadion Al Bayt di Al Khor, dengan tambahan wawasan dari tim analisa Sportalavista.

Baik Inggris maupun Prancis tidak melihat favorit yang jelas saat mereka bersiap untuk saling berhadapan di perempat final Piala Dunia yang sangat dinanti-nantikan.

Baca Juga:

Piala Dunia 2022: Maroko Vs Portugal Prediksi Dan Analisa

Analisis Pertandingan Inggris Vs Prancis

The Three Lions dan Les Bleus masing-masing melaju dengan mudah melalui babak penyisihan grup dan babak 16 besar, mengalahkan Senegal dan Polandia masing-masing di babak terakhir untuk mempersiapkan pertandingan yang jauh lebih sulit di babak berikutnya.

Meskipun Inggris telah memenangkan kedua pertemuan kedua tim di Piala Dunia sebelumnya, Prancis hanya kalah satu kali dari delapan pertemuan terakhir antara kedua negara di semua kompetisi.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Inggris telah tampil mengesankan dalam serangan di tiga pertandingan Piala Dunia mereka di Qatar sejauh ini, dengan 12 gol di tiga pertandingan melawan Iran, Wales dan Senegal, termasuk serangan oleh Jordan Henderson, Bukayo Saka dan Harry Kane dalam kemenangan 3-0 di babak 16 besar atas juara Afrika.

Namun, bukan hanya serangan saja yang membuat mereka terkesan, dengan tiga clean sheet berturut-turut berkat penampilan Jordan Pickford di gawang dan Harry Maguire serta John Stones di pertahanan tengah.

Baca Juga:
Piala Dunia 2022: Inggris Vs Prancis Prediksi Dan Analisa

Piala Dunia 2022 Sportalavista SPORTALAVISTA

Sepak Terjang Inggris Melawan Prancis

Prancis menuju perempat final sebagai tim dengan tembakan terbanyak kedua (75) dan total gol yang diharapkan tertinggi ketiga (8,8), tetapi memiliki harapan sepatu emas Kylian Mbappe yang ingin menambah jumlah keseluruhannya dari sembilan gol Piala Dunia FIFA.

Sama dengan Lionel Messi dan satu lebih banyak dari Cristiano Ronaldo, meskipun striker PSG itu masih berusia 23 tahun. 

Dengan layanan yang diberikan oleh Antoine Griezmann dan Ousmane Dembélé yang lebih dari sekadar mampu, dia pasti akan menjadi pemain yang dikhawatirkan oleh Inggris.

Tim asuhan Didier Deschamps adalah juara dunia – meskipun pemegang gelar pertama yang tampil di perempat final sejak Brasil pada tahun 2006.

Sementara itu, Gareth Southgate berharap untuk menjadi manajer Inggris pertama yang melaju kedua semifinal Piala Dunia, dan Kyle Walker – yang menjadi fokus utama menjelang pertarungan dengan bintang Prancis, Mbappe – tidak dapat memisahkan kedua tim.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Berita bola sportalavista bisa memperkuat kamu untuk tebak skor di agen bola terpercaya.

“Kami bermain sebagai juara dunia, tapi kami adalah dua tim bagus yang akan saling berhadapan,” kata bek kanan Inggris ini. “Anda telah melihat apa yang bisa terjadi dalam 90 menit lebih.

“Ada banyak kejutan dan bagi kami ini hanyalah pertandingan lain. Kami angkat topi untuk mereka sebagai juara dunia, tetapi masing-masing dan setiap dari kami tidak akan menggelar karpet merah bagi mereka untuk memperlakukannya sebagai teater.

“Kami memiliki talenta yang hebat – bicarakan tentang gol-gol yang telah kami cetak dan clean sheet yang kami jaga. Di mata saya, tidak ada tim yang tidak diunggulkan atau favorit.”

Ini adalah penilaian yang disetujui oleh gelandang Prancis Adrien Rabiot, bahkan jika Inggris telah tersingkir dari enam dari delapan pertandingan knockout Piala Dunia terakhir mereka melawan sesama negara Eropa.

“Mereka adalah tim yang memiliki karakteristik yang sama dengan kami, sangat cepat di sayap, dengan bek sayap yang menyerang, gelandang yang bisa maju ke depan, dan [Declan] Rice terlihat sedikit mirip [Aurelien] Tchouameni,” kata Rabiot.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Saya tidak yakin bahwa kita harus mengatakan bahwa kita harus berhati-hati. Mereka juga akan sangat berhati-hati karena kami memiliki kemungkinan membuat mereka dalam kesulitan.

“Ini adalah pertandingan terbuka dengan dua tim yang tahu bagaimana cara melawan. Apa yang bisa membuat perbedaan adalah bola mati. Mereka sangat bagus, kami harus waspada dan tidak membuat kesalahan yang sama seperti melawan Denmark. Mereka memiliki senjata, tetapi kami tidak kalah.”

Baca Juga:
Portugal 6-1 Swiss: Hat-Trick Goncalo Ramos Antarkan Portugal Ke Perempat Final

Pemain Bintang Inggris dan Prancis

Inggris: Jude Bellingham

Piala Dunia 2022 Sportalavista SPORTALAVISTA

Sensasi remaja Bellingham akan memainkan peran besar dalam membawa Inggris ke atas lapangan.

Dia telah memenangkan penguasaan bola lebih sering daripada rekan setimnya (23), dengan hanya Harry Kane (enam) yang melakukannya lebih sering di sepertiga akhir (lima).

Dia telah menjadi bagian penting dari Inggris yang memenangkan turnover paling tinggi di turnamen (38).

Prancis: Olivier Giroud

Advertisement. Scroll to continue reading.
Piala Dunia 2022 Sportalavista SPORTALAVISTA

Mbappe memiliki bakat untuk menentukan permainan tidak hanya dengan mencetak gol tetapi juga dengan menyiapkan Giroud, seperti yang dia lakukan saat melawan Polandia. 

Mbappe (lima) sendiri telah mencetak lebih banyak gol untuk Prancis di Piala Dunia ini daripada pemain berusia 36 tahun itu (tiga).

Satu-satunya pemain yang lebih tua yang mencetak empat gol di satu Piala Dunia adalah Roger Milla yang berusia 38 tahun untuk Kamerun pada tahun 1990.

Para pemain Inggris akan mengenal Giroud dengan baik dari sembilan musimnya sebagai pencetak gol Liga Premier di Chelsea dan Arsenal.

Prediksi Inggris vs Prancis

Prancis diberi peluang 40.3% untuk menang, unggul dari Inggris yang sedikit diunggulkan, 32.4%. Dalam pertandingan seketat ini, perpanjangan waktu atau adu penalti mungkin diperlukan, dengan hasil imbang dinilai 27.3%.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Gabriel Martinelli Betah Di Arsenal Sportalavista – Gabriel Martinelli telah berkomitmen untuk masa depannya bersama klub dengan kontrak baru berdurasi empat setengah tahun. Kontrak...

BOLA

Prediksi Premier League Pertandingan Papan Atas Sportalavista – Prediksi Premier League, Hanya lebih dari dua pekan setelah memainkan sebuah pertandingan thriller enam gol di...

BOLA

Erik ten Hag Menyambut Marcel Sabitzer Sportalavista – Pelatih kepala Manchester United, Erik ten Hag, mengatakan bahwa klub “sangat senang” bisa mendatangkan Marcel Sabitzer...

BOLA

Hasil Imbang Inter Vs Atalanta Prediksi Coppa Italia Sportalavista – Satu tempat di semifinal Coppa Italia akan dipertaruhkan saat sang juara bertahan. Prediksi Coppa...