Sportalavista
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Piala Dunia 2022: Kroasia Vs Belgia Prediksi Dan Analisa

Prediksi Piala Dunia 2022 SPORTALAVISTA

Analisa Pertandingan Piala Dunia 2022 Antara Kroasia Dan Belgia

Sportalavista – Ini telah menjadi acara utama Grup F selama ini, tetapi ini menambah makna dengan favorit pra-turnamen Belgia dalam masalah dengan peluang 37,5% untuk maju menuju pertandingan terakhir mereka.

Belgia telah kehilangan performa terbaiknya di Piala Dunia dengan mempertaruhkan tempat mereka di babak 16 besar melawan Kroasia, tetapi Eden Hazard masih percaya dengan kualitas mereka.

The Red Devils kalah dalam mengalahkan Kanada 1-0 dan sepatutnya dihukum di pertandingan kedua mereka melawan Maroko, kalah 2-0.

Baca Juga:
38 Pemain Belgia Menuju World Cup 2022

Kekalahan itu mengakhiri 13 pertandingan tak terkalahkan dalam pertandingan penyisihan grup di final, meskipun mereka tidak pernah kalah dalam pertandingan seperti itu secara berturut-turut sejak tiga kali berturut-turut di turnamen 1982 dan 1986.

Kebalikan lain melawan Kroasia – yang tampil mengesankan dalam menghancurkan Kanada – akan membuat mereka tersingkir, sementara hasil imbang juga mungkin tidak cukup.

“Kami harus melakukan yang lebih baik, kami tidak dapat memberikan performa yang kami inginkan [saat ini],” kata kapten Hazard, yang juga menjadi kapten Belgia ke semifinal empat tahun lalu.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Prediksi Piala Dunia 2022 SPORTALAVISTA

Baca Juga:
EVOS Juarai Battle Of H3RO & Pelatnas IESF 2022! Kebangkitan Evos Esport?

“Kami harus menunjukkannya di lapangan, itulah yang terpenting. Kami masih memiliki kualitas di grup dan berada di sini untuk menang.

“Kami kurang percaya diri karena operan terakhir dan dribel terakhir itu. Kami harus mendapatkan kembali kepercayaan diri itu.”

Kurangnya kepercayaan diri itu terlihat jelas di sepertiga akhir, dengan Belgia mencetak gol hanya dengan satu dari 19 tembakan. Tingkat konversi 5,3% itu adalah yang terendah di final sejak mengonversi hanya tiga dari 93 percobaan pada tahun 1982 (3,2%).

Yang memprihatinkan, Kroasia tidak memiliki masalah seperti itu belakangan ini, dengan empat gol mereka melawan Kanada mengikat rekor Piala Dunia mereka untuk satu pertandingan (juga melawan Kamerun pada 2014).

Finalis 2018 juga telah memenangkan empat dari lima pertandingan penyisihan grup terakhir mereka, seri lainnya, dan satu-satunya kekalahan mereka dari sesama negara Eropa dalam 10 pertemuan Piala Dunia terjadi di Prancis – pada tahun 1998 dan 2018.

Baca Juga:
34 Pemain Kroasia Disiapkan Ke World Cup 2022

Star Player Kroasia & Belgia

Kroasia: Andrej Kramarić

Advertisement. Scroll to continue reading.
Prediksi Piala Dunia 2022 SPORTALAVISTA

Kramarić sedang dalam performa terbaik melawan Kanada, mencetak dua gol sebelum diganti 17 menit dari waktu ketika dia pasti akan mendukung dirinya sendiri untuk membuat hat-trick. Itu hanya dua gol Piala Dunia kedua yang dilakukan pemain Kroasia (juga Mario Mandzukic vs. Kamerun pada 2014).

Melalui dua pertandingan, ia memimpin tim dalam tembakan (lima) dan xG dengan skor 1,05 yang merupakan sepertiga dari total Kroasia:

Belgia: Romelu Lukaku

Prediksi Piala Dunia 2022 SPORTALAVISTA

Lukaku hanya tampil sembilan menit sebagai pemain pengganti sejauh ini di turnamen ini, tetapi sudah saatnya bagi Belgia untuk beralih ke pemain utama mereka. Dia telah mencetak tiga gol Setan Merah dalam dua pertemuan terakhir mereka dengan Kroasia – keduanya telah mereka menangkan.

Namun kenyataannya adalah kami menyoroti seorang pria dengan tiga sentuhan di turnamen ini, dan tidak satupun dari mereka datang di area penalti:

Prediksi Kroasia vs Belgia

Ini adalah salah satu pertandingan turnamen yang paling seimbang sejauh ini, menurut superkomputer. Sementara Belgia adalah favorit marjinal, diberi peluang 37,2% untuk menang, Kroasia hanya tertinggal dengan 36,5%.

Apakah itu membuat hasil imbang kemungkinan besar? Hasil itu, yang cocok dengan Kroasia jauh lebih baik daripada Belgia, dinilai 26,3%.

Setelah baca berita bola dari Sportalavista udah siap tebak skor di agen bola kepercayaan kamu?

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Gabriel Martinelli Betah Di Arsenal Sportalavista – Gabriel Martinelli telah berkomitmen untuk masa depannya bersama klub dengan kontrak baru berdurasi empat setengah tahun. Kontrak...

BOLA

Prediksi Premier League Pertandingan Papan Atas Sportalavista – Prediksi Premier League, Hanya lebih dari dua pekan setelah memainkan sebuah pertandingan thriller enam gol di...

BOLA

Erik ten Hag Menyambut Marcel Sabitzer Sportalavista – Pelatih kepala Manchester United, Erik ten Hag, mengatakan bahwa klub “sangat senang” bisa mendatangkan Marcel Sabitzer...

BOLA

Hasil Imbang Inter Vs Atalanta Prediksi Coppa Italia Sportalavista – Satu tempat di semifinal Coppa Italia akan dipertaruhkan saat sang juara bertahan. Prediksi Coppa...