Sportalavista
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Piala Dunia 2022 Polandia Vs Arab Saudi Prediksi dan Analisa

Prediksi Piala Dunia 2022 SPORTALAVISTA

Analisa pertandingan Piala Dunia 2022 antara Polandia dan Arab Saudi

Sportalavista – Prediksi pra-pertandingan kami untuk pertandingan kedua masing-masing tim di Grup C.

Arab Saudi menghasilkan hasil Piala Dunia 2022 ketika mereka mengejutkan Argentina Lionel Messi minggu ini, tetapi mereka tidak selesai di sana.

Pasukan Herve Renard bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Albiceleste 2-1, mencetak gol dengan hanya dua tembakan mereka untuk salah satu gangguan terbesar di turnamen tersebut.

Peluangnya ditumpuk melawan Arab Saudi dalam pertandingan itu, karena mereka akan kembali pada matchday dua saat mereka menghadapi Polandia.

Arab Saudi telah kalah sembilan dari 10 pertandingan Piala Dunia mereka melawan tim Eropa, termasuk masing-masing dari delapan pertandingan terakhir berturut-turut.

Laju suram itu termasuk penghinaan 8-0 di tangan Jerman pada 2002, tetapi penyerang Saleh Al Shehri tahu ini adalah tim yang sangat berbeda.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Itu adalah kekalahan di masa lalu,” kata Al Shehri. “Saya pikir kami, sebagai sebuah negara, ingin kembali dan naik ke puncak sebagai sebuah tim.

“Dan saya kira dalam 20 tahun, kami banyak bekerja, kami bekerja keras. Sekarang, pada 2022, di Qatar, kami membuat sejarah, dan masih ada lagi yang akan datang.”

Baca Juga:
BOLA35 Pemain Senegal Disiapkan Ke World Cup

Prediksi Piala Dunia 2022 SPORTALAVISTA

Analisa Sepak Terjang Polandia & Arab Saudi Di Piala Dunia

Al Shehri mencetak gol penyeimbang melawan Argentina, membuat Arab Saudi menuju kemenangan Piala Dunia kedua berturut-turut setelah sukses 2-1 melawan Mesir pada 2018.

Arab Saudi hanya memenangkan dua dari 15 pertandingan sebelumnya di final – sekali lagi berturut-turut pada tahun 1994 – sementara ini adalah pertama kalinya mereka mencetak dua gol dalam pertandingan berturut-turut.

Mereka tidak pernah mencetak tiga gol dalam pertandingan Piala Dunia, dan menghadapi tim Polandia yang mencari clean sheet ketiga berturut-turut – terakhir mencapai urutan seperti itu antara 1974 dan 1978.

Prediksi Piala Dunia 2022 SPORTALAVISTA

“Saya memikirkan tekanannya,” tambah Al Shehri. “Setiap pertandingan memiliki tekanannya sendiri.

“Kami melakukan satu pekerjaan dengan sempurna. Sudah selesai dan kami menunggu pertandingan berikutnya melawan Polandia. Tekanan selalu ada ketika Anda bermain di level atas ini.”

Polandia mungkin ketat di belakang tetapi telah berjuang dalam serangan, mencoba hanya enam tembakan dalam hasil imbang 0-0 dengan Meksiko.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Itu adalah hasil imbang tanpa gol keenam mereka dalam 35 pertandingan Piala Dunia, menghasilkan 17% – persentase terbesar dari tim manapun yang memainkan 15 pertandingan atau lebih.

Gimana berita bola prediksi Polandia Vs Arab Saudi? udah siap tebak skor di agen bola terpercaya kalian?

Baca Juga
27 Pemain Qatar Siap Ke World Cup 2022

Star Player Polandia & Arab Saudi

Polandia: Arkadiusz Milik

Prediksi Piala Dunia 2022 SPORTALAVISTA

Milik tidak akan pernah menjadi starter saat Polandia bermain dengan hanya satu striker, tetapi pemain Juventus itu akan terus mendapatkan peluang dari bangku cadangan sementara kekeringan Robert Lewandowski berlarut-larut. Lewandowski belum mencetak gol dalam empat pertandingan Piala Dunia, mencoba 11 tembakan – termasuk penalti yang gagal melawan Meksiko.

Arab Saudi: Salem Al Dawsari

Prediksi Piala Dunia 2022 SPORTALAVISTA

Al Dawsari bisa saja pensiun dari pahlawan Piala Dunia Arab Saudi bahkan sebelum turnamen ini, setelah mencetak gol penentu kemenangan saat perpanjangan waktu melawan Mesir pada 2018. 

Sekarang, setelah memuncaki upaya itu dengan gol penentu dalam pertandingan Argentina, dia hanyalah pemain Saudi kedua untuk mencetak gol di beberapa Piala Dunia. Sami Al Jaber, yang lainnya, mencetak total tiga gol, rekor yang bisa ditandingi Al Dawsari dengan tembakan kunci lainnya.

Prediksi Pertandingan Polandia Vs Arab Saudi

Arab Saudi mungkin telah mengalahkan Argentina, tetapi superkomputer masih tidak mengharapkan mereka untuk menindaklanjutinya dengan kemenangan melawan Polandia. Mereka hanya diberi peluang 20,0%.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Polandia jelas difavoritkan dengan 55,5% … atau mungkinkah ada 0-0 lagi? Hasil imbang dinilai lebih mungkin daripada kemenangan Arab Saudi di 24,5%.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Gabriel Martinelli Betah Di Arsenal Sportalavista – Gabriel Martinelli telah berkomitmen untuk masa depannya bersama klub dengan kontrak baru berdurasi empat setengah tahun. Kontrak...

BOLA

Prediksi Premier League Pertandingan Papan Atas Sportalavista – Prediksi Premier League, Hanya lebih dari dua pekan setelah memainkan sebuah pertandingan thriller enam gol di...

BOLA

Erik ten Hag Menyambut Marcel Sabitzer Sportalavista – Pelatih kepala Manchester United, Erik ten Hag, mengatakan bahwa klub “sangat senang” bisa mendatangkan Marcel Sabitzer...

BOLA

Hasil Imbang Inter Vs Atalanta Prediksi Coppa Italia Sportalavista – Satu tempat di semifinal Coppa Italia akan dipertaruhkan saat sang juara bertahan. Prediksi Coppa...