Sportalavista
slotid88
slotid88
slotid88
coin303
coin303
slot gacor
jakartabet
dwv99
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Piala Dunia 2022: Uruguay Vs Korea Selatan Prediksi dan Analisa

Prediksi Piala Dunia 2022 SPORTALAVISTA

Analisa Pertandingan Piala Dunia 2022 Antara Uruguay dan Korea Selatan

Sportalavista – Prediksi pra-pertandingan kami untuk pertandingan pembukaan masing-masing tim di Grup H. Kebugaran Son Heung-min telah mendominasi agenda di Korea Selatan selama tiga minggu terakhir dan ketersediaannya untuk pertandingan pembuka Piala Dunia melawan Uruguay tetap dalam keseimbangan.

Striker Tottenham mengalami retak rongga mata dalam pertandingan Liga Champions melawan Marseille pada 1 November – cedera yang membuat bangsa ini gelisah sejak saat itu.

Dia telah mengenakan topeng dalam pelatihan sejak menjalani operasi dan digambarkan menyundul bola untuk pertama kalinya dalam pelatihan pada hari Senin.

Pelatih Paulo Bento dengan senang hati membuat para penggemar terus menebak-nebak, memberi perintah pembungkaman pada orang-orang Korea yang membahas cedera Son dengan media.

Jika dia tidak berhasil, itu akan membuat sakit kepala bagi Bento mengingat kekuatan opsi serangan Korea lainnya.

Baca Juga:
Piala Dunia 2022: Jerman Vs Jepang Prediksi Dan Analisa

Prediksi Piala Dunia 2022 SPORTALAVISTA

Analisa Sepak Terjang Uruguay & Korea Selatan Di Piala Dunia

Hwang Hee-chan belum mencetak gol dalam 11 penampilan untuk Wolves yang berjuang di Liga Premier musim ini sementara Hwang Ui-jo bernasib sama di klub Yunani Olympiacos.

Sementara Korea mengkhawatirkan status striker berpengalaman mereka, Uruguay dapat mengandalkan setidaknya satu dari mereka.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Meskipun Edinson Cavani mungkin absen karena cedera pergelangan kaki, Luis Suarez fit dan bersemangat untuk tampil di Piala Dunia terakhirnya.

Ini mungkin menjadi swansong-nya di level ini tetapi mantan penyerang Uruguay Diego Forlan tidak percaya itu akan memberikan motivasi ekstra bagi pemain berusia 35 tahun itu.

Forlan mengatakan kepada El Pais: “Bagi Luis, mengenakan seragam Uruguay saja sudah cukup memotivasi. Dia selalu ingin melakukan sesuatu dengan benar karena itu sifatnya. Dia tidak akan memiliki motivasi ekstra karena ini adalah Piala Dunia terakhirnya.”

Korea Selatan dan Uruguay tergabung di Grup H oleh Portugal dan Ghana dan Forlan sadar akan pentingnya pertandingan pembuka.

Dia menambahkan: “Saya pikir Uruguay terlihat bagus. Kami memiliki grup yang seimbang, meskipun kami selalu kompetitif.

“Pertandingan pertama adalah kuncinya, terutama karena ini adalah grup yang seimbang dan kemudian kami melawan Portugal, yang menurut saya lebih baik daripada mereka di Piala Dunia terakhir.”

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sebagai Agen bola terpercaya memberikan berita bola terupdate. Dengan analisi ini yuk Tebak skor Uruguay Vs Korea Selatan. Menurut kamu berapa?

Baca Juga:
55 Pemain Uruguay Disiapkan Ke World Cup 2022

Star Player Uruguay & Korea Selatan

Uruguay: Luis Suarez

Prediksi Piala Dunia 2022 SPORTALAVISTA

Suarez mungkin tidak lagi menjadi momok bagi pertahanan Eropa setelah pindah ke Nacional, tetapi ia terus menemukan kesuksesan, membantu klub masa kecilnya meraih gelar Uruguay. MLS tampaknya langkah berikutnya, dan dia akan berharap untuk menempatkan dirinya dalam sorotan dengan beberapa tampilan penuh semangat merek dagang di Qatar.

Suarez membutuhkan satu gol lagi untuk menyamai rekor delapan gol Oscar Miguez oleh pemain Uruguay di Piala Dunia.

Korea Selatan: Son Heung-min

Prediksi Piala Dunia 2022 SPORTALAVISTA

Tampaknya tidak terbayangkan bahwa Son tidak akan menjadi starter dengan topeng yang dia kenakan dalam pelatihan sejak tiba di Qatar.

Pemain berusia 30 tahun itu bisa menjadi pemain Korea kedua yang mencetak gol di tiga Piala Dunia terpisah, setelah Park Ji-sung, jika dia bisa mencetak gol di edisi 2022.

Penampilan klubnya untuk Tottenham belum menjadi yang terbaik pada 2022-23 sejauh ini, dengan hanya lima gol dan dua assist dalam 1.499 menit aksi kompetitif – tiga dari gol itu datang dalam satu pertandingan melawan Leicester City pada bulan September. Berharap lebih dari dia di Piala Dunia ini, bagaimanapun, sebagai sosok jimat di sisi Korea Selatan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Baca Juga:
38 Pemain Belgia Menuju World Cup 2022

Prediksi Pertandingan Uruguay Vs Korea Selatan

Bahkan jika Son dinyatakan fit, peluangnya berpihak pada Uruguay.

Prediksi superkomputer pra-pertandingan kami memberi Amerika Selatan peluang 56,2% untuk menang di Education City Stadium dengan peluang Korea Selatan untuk mengklaim tiga poin vital dinilai hanya 18,9%. Jika Korea bisa memulai dengan baik, maka hasil imbang – yang mencapai 24,9% – adalah sebuah kemungkinan.

Sejarah tentu berpihak pada Uruguay, yang telah memenangkan keempat pertandingan Piala Dunia mereka melawan negara-negara Asia, mencatatkan clean sheet di tiga pertandingan tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

ESPORT

Turnamen Yang Ditunggu-tunggu Pecinta Esport Mobile Legend Sportalavista – Mobile Legends: Bang Bang adalah salah satu judul esports yang ditampilkan dalam Kejuaraan Esports Dunia...

BOLA

Kami menganalisis Korea Selatan vs Portugal untuk Piala Dunia 2022 Sportalavista – Prediksi pra-pertandingan kami untuk pertandingan terbaru masing-masing tim di Grup H. Seringkali...

BOLA

Analisa Pertandingan Piala Dunia 2022 Antara Kroasia Dan Belgia Sportalavista – Ini telah menjadi acara utama Grup F selama ini, tetapi ini menambah makna...

BOLA

Analisa Pertandingan  Prancis Vs Tunisia di Al Rayyan,  Sportalavista – Kedua tim bermain dalam pertandingan terakhir penyisihan grup Piala Dunia 2022. Didier Deschamps mungkin...