Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Prediksi Champions League: Napoli Vs AC Milan

Ibra

Pertemuan Dua Raksasa Italia

Sportalavista – Setelah pertandingan yang berlangsung sengit pekan lalu, perempat finalis pertama kali Napoli dan juara tujuh kali AC Milan akan bertemu kembali di hari Rabu,19 April 2023, jam 02:00 WIB saat mereka bertarung untuk memperebutkan satu tempat di semifinal Liga Champions.

Saat kedua raksasa Italia tersebut bertemu di Stadio Maradona di liga bulan ini, Milan keluar sebagai pemenang dengan skor 4-0, dan kini mereka membawa keunggulan satu gol untuk bertandang ke Naples.

Mereka mungkin akan membebaskan sang juara bertahan Serie A dari Scudetto mereka, memimpin divisi utama Italia dengan selisih 14 poin dengan hanya delapan pertandingan tersisa untuk dimainkan. 

Namun Napoli gagal untuk mengalahkan Milan dalam beberapa pekan terakhir dan harus membalikkan ketertinggalan mereka jika mereka ingin mencapai empat besar Liga Champion.

Baca Juga:
Chelsea Berencana Menjual Conor Gallagher Di Musim Panas

Agen Bola: Usaha Napoli Membalikan AC Milan

Meskipun mereka memulai pertandingan dengan cepat di San Siro, mereka tidak dapat memanfaatkan kesempatan yang ada di leg pertama hari Rabu kemarin dan gol Ismael Bennacer sebelum turun minum memberikan keunggulan tipis bagi sang rival, Rossoneri,sebelum mereka akan bertandang kembali ke Campania. 

Di menit-menit akhir, pengusiran yang meragukan terhadap Andre-Frank Zambo Anguissa karena pelanggaran kedua yang dapat dikartu merah hanya menjadi penutup malam yang mengecewakan bagi tim tamu.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Setelah mengalami kekalahan mengejutkan dengan empat gol tanpa balas dari Milan di awal bulan April, Stadio Maradona yang terkenal tidak lagi terlihat sebagai benteng yang tidak dapat ditembus.

Ditahan imbang tanpa gol di kandang sendiri oleh the Scaligeri di hari Sabtu, mungkin satu-satunya catatan positif bagi anak asuh Luciano Spalletti adalah ketika sang penyerang berbakat, Victor Osimhen, kembali dari cederanya sebagai pemain pengganti di babak kedua -yang membuat para pendukung tuan rumah bergembira.

Bahkan dalam penampilan singkatnya, sang pemimpin Capocannoniere melepaskan tendangan keras yang membentur mistar gawang, namun rekan-rekan setimnya kini hanya mampu mencetak gol dua kali dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Yang membuat sangat kontras dengan penampilan mereka sebelumnya sebagai contoh, Napoli merupakan pencetak gol terbanyak di Liga Champions.

Baca Juga:
Paris Saint-Germain Siap Datangkan Jude Bellingham

Tebak Skor: Update Tim Napoli & AC Milan

Berita Bola – Luciano Spalletti akan dipaksa untuk melakukan setidaknya dua perubahan dari leg pertama, meskipun perubahan ketiga mungkin akan mengubah harapan timnya untuk membalikkan defisit satu gol.

Setelah Kim Min-jae dikartu merah karena melakukan pelanggaran di menit-menit akhir pertandingan di San Siro, pemain andalan lini pertahanan Napoli, Andre-Frank Zambo Anguissa, harus menepi karena skorsing, namun kembalinya sang pencetak gol terbanyak, Victor Osimhen, di lini depan, akan menjadi sebuah kompensasi.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Meskipun pemain internasional Nigeria ini telah pulih sepenuhnya dari cedera, wakilnya, Giovanni Simeone, kembali absen karena masalah pada pahanya; pemain depan lainnya, Giacomo Raspadori, harus keluar dari tim inti.

Dengan absennya Anguissa, Eljif Elmas atau Tanguy Ndombele akan melengkapi trio lini tengah tuan rumah bersama Stanislav Lobotka dan Piotr Zielinski.

Pemain yang disebut terakhir telah terlibat dalam lima gol dari empat penampilan kandang di Liga Champions musim ini; dengan rata-rata keterlibatan dalam satu gol setiap 49 menit.

Sementara itu, Milan, membuat 10 perubahan dalam tim mereka di hari Sabtu, saat hanya Mike Maignan yang dipertahankan dan para pemain cadangan Stefano Pioli diberi kesempatan untuk tampil mengesankan.

Kembali ke kekuatan penuh, tim tamu seharusnya tidak akan berubah dari kemenangan pekan lalu di kandang, dengan Olivier Giroud memimpin lini depan; sang penyerang veteran telah terlibat dalam enam gol dari sembilan pertandingan Eropa musim ini – jumlah gol terbaik bagi Milan sejak Zlatan Ibrahimovic di 2011-12.

Striker asal Swedia ini tidak dapat tampil karena tidak memenuhi syarat dan cedera, jadi ia akan absen pada hari Selasa, namun Simon Kjaer, Sandro Tonali, dan Rafael Leao akan tampil kembali.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Napoli Prediksi Starting Lineup:

Meret; Di Lorenzo, Rrahmani, Jesus, Rui; Ndombele, Lobotka, Zielinski; Lozano, Osimhen, Kvaratskhelia

AC Milan Prediksi Starting Lineup:

Maignan; Calabria, Kjaer, Tomori, Hernandez; Krunic, Tonali; Diaz, Bennacer, Leao; Giroud

You May Also Like

BOLA

Timnas Indonesia tampil dominan sejak awal babak pertama. Skuad Garuda terus menekan pertahanan Filipina dan menciptakan peluang demi peluang. Setelah sejumlah peluang terbuang, Timnas...

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...