Sportalavista
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Prediksi: Crystal Palace vs Man United Analisa Pertandingan

Man United Sportalavista SPORTALAVISTA

Analisa Palaca & MU Sama Kuat

Sportalavista – Manchester United akan mencari kemenangan ke-10 berturut-turut di semua kompetisi ketika mereka bertemu Crystal Palace di Selhurst Park pada pertandingan Liga Premier hari Rabu.

Setan Merah mengatasi rival bebuyutan Manchester City 2-1 dalam derby hari Sabtu, sementara tim Patrick Vieira gagal dalam pertandingan lokal mereka dengan rekan-rekan London Chelsea, kalah 1-0.

Analisa Jalan Pertandingan Crystal Palace Vs Man United

Itu bukan karena ingin mencoba, karena Crystal Palace memaksa Kepa Arrizabalaga melakukan beberapa penyelamatan dan melatih kaki Thiago Silva yang berusia 38 tahun secara ekstrim, tetapi upaya Eagles tidak berarti apa-apa karena Chelsea hanya unggul dalam derby London hari Minggu.

Crystal Palace Sportalavista SPORTALAVISTA

Baca Juga:
Tundukkan Wolverhampton, Harvey Elliot Kunci Liverpool Ke 16 Final

Kai Havertz menyundul satu-satunya gol dalam pertandingan ini di menit ke-64, yang membuat Crystal Palace mengalami kekalahan ketiga berturut-turut yang menyedihkan di semua kompetisi, setelah melihat perjalanan singkat mereka di Piala FA berakhir di tangan Southampton pekan lalu.

Ada banyak hal yang disukai dari tim Palace di bawah asuhan Vieira selama periode musim gugur, tetapi karena cuaca semakin dingin, hasil terbukti lebih sulit didapat untuk Eagles, yang duduk di urutan ke-12 dalam tabel klasemen dan enam poin dari paruh atas, meskipun dengan satu pertandingan di tangan di Chelsea.

Sementara mengakui bahwa penampilan timnya membuatnya frustrasi, Vieira memiliki beberapa keluhan dengan wasit Peter Bankes di Stamford Bridge, tetapi gangguan yang terjadi sekarang harus dikesampingkan saat bos Eagles bertujuan untuk meraih kemenangan kedua Palace dari enam pertandingan terakhir mereka di Liga Premier.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Empat dari lima pertandingan terakhir The Eagles di papan atas berakhir dengan kekalahan – gagal mencetak gol dalam semua kekalahan tersebut dan hanya mengalahkan Bournemouth dalam waktu itu – tetapi tidak pernah sejak September 2017 tuan rumah kalah tiga kali berturut-turut di Selhurst Park tanpa mencetak gol sekali pun.

Interpretasi aneh terbaru dari aturan offside muncul ke permukaan dalam derby Manchester hari Sabtu, di mana Jack Grealish memimpin Man City sebelum Bruno Fernandes secara kontroversial menyamakan kedudukan setelah Marcus Rashford dianggap tidak mengganggu permainan.

Pemain internasional Inggris itu kemudian mencetak gol yang sangat bagus di menit-menit akhir untuk membalikkan keadaan di Old Trafford dan menyegel kemenangan kesembilan berturut-turut di semua turnamen untuk Man United, yang para penggemarnya dapat membiarkan diri mereka memimpikan kejayaan gelar Liga Premier setelah menutup celah pada juara bertahan.

Pasukan Ten Hag turun ke peringkat keempat pada hari Minggu setelah Newcastle United – yang hanya unggul selisih gol – terlambat untuk mengalahkan Fulham, tetapi Man City hanya unggul satu poin dari saingan mereka, dan selisih sembilan poin dari pemimpin klasemen Arsenal sama sekali tidak dapat diatasi.

Tentu saja, The Gunners berpotensi meningkatkan keunggulan mereka atas Man United menjadi dua digit ketika Setan Merah mengunjungi Emirates pada akhir pekan, tetapi kemenangan pada hari Rabu akan cukup untuk mengangkat tim Ten Hag ke posisi kedua untuk saat ini.

Tidak pernah sejak zaman Sir Alex Ferguson pada tahun 2009 Man United memenangkan 10 pertandingan berturut-turut di semua turnamen, tetapi Ten Hag menyaksikan dari tribun dengan ekspresi murung saat Palace mengalahkan Setan Merah 1-0 di Selhurst Park pada akhir pekan terakhir musim lalu, dan tuan rumah hanya kalah dua kali dalam enam pertarungan terakhir mereka dengan tim tamu mereka yang terhormat.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Man United Sportalavista SPORTALAVISTA

Baca Juga:
Aaron Ramsdale Ditendang Oleh Penonton Setelah Kemenangan 2-0 Arsenal Atas Tottenham Derby London Utara

Update Berita Tim Crystal Palace & Man United

Cedera menjadi penghinaan bagi Palace dalam kekalahan mereka dari Chelsea, karena bek tengah yang selalu hadir, Joachim Andersen, keluar karena masalah betis di babak pertama, meskipun Vieira belum yakin dengan tingkat keparahan masalah Dane.

Anderson bergabung dengan pemain absen jangka panjang James McArthur dan Nathan Ferguson di ruang perawatan, tetapi Vieira tidak memiliki kekhawatiran lain untuk menghadapi hari Rabu, di mana Wilfried Zaha akan berbaris dari awal melawan mantan majikannya.

Zaha telah mencetak tiga gol Liga Premier melawan Man United dan bisa mencetak rekor baru untuk pemain yang sebelumnya pernah bermain untuk juara Inggris 20 kali dengan gol keempat, sementara tempat Andersen di lini belakang harus diisi oleh James Tomkins.

Man United juga tidak keluar dari bentrokan mereka dengan Man City tanpa cedera, karena Anthony Martial harus keluar di babak pertama dengan masalah yang tidak ditentukan, sementara Marcus Rashford menerima pukulan di pinggul tetapi berhasil melanjutkan hingga waktu tambahan.

Donny van de Beek, Axel Tuanzebe dan Jadon Sancho tetap tidak bisa dimainkan oleh tim tamu, yang juga belum bisa memainkan Diogo Dalot yang baru saja pulih dari cedera hamstring, yang berarti bahwa mantan bek kanan Eagles, Aaron Wan-Bissaka, harus menjadi starter.

Antony dapat berharap untuk dipanggil kembali ke lini depan jika masalah terbaru Martial membuatnya tidak tersedia, sementara Lisandro Martinez kembali dibatasi untuk menjadi pemain pengganti dalam derby saat ia membangun kebugarannya setelah Piala Dunia, tetapi pemain Argentina itu seharusnya menjadi bahan pertimbangan untuk memulai di sini.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pemain pinjaman dari Burnley, Wout Weghorst, juga harusnya masuk ke dalam pertarungan untuk debut penuhnya dengan Martial yang diragukan, tetapi pemain Belanda itu kemungkinan akan ditempatkan di bangku cadangan di sini.

Setelah baca berita bola dari Sportalavista udah siap tebak skor di agen bola kepercayaan kamu?

Crystal Palace Prediksi Starting Lineup:

Guaita; Clyne, Tomkins, Guehi, Mitchell; Schlupp, Doucoure, Eze; Olise, Mateta, Zaha

Manchester United Prediksi Starting Lineup:

De Gea; Wan-Bissaka, Varane, Martinez, Shaw; Fred, Casemiro; Antony, Eriksen, Fernandes; Rashford

Advertisement. Scroll to continue reading.

Prediksi Tebak Skor: Crystal Palace 0-1 Manchester United

Palace telah menjadi tim momok bagi Man United dalam beberapa waktu terakhir, namun potensi kehilangan Andersen adalah pukulan pahit bagi tim yang belum mampu menutup pintu belakang di kandang selama musim dingin.

Jika Man United dapat mencetak gol terlebih dahulu, the Red Devils yang sedang dalam performa terbaiknya dapat merasa yakin untuk menjaga Eagles yang haus gol.

Bahkan dengan Zaha yang akan keluar dengan satu poin untuk dibuktikan dan kami sangat mengharapkan tim Ten Hag untuk memperpanjang kemenangan beruntun mereka menjadi dua digit angka dengan clean sheet.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Gabriel Martinelli Betah Di Arsenal Sportalavista – Gabriel Martinelli telah berkomitmen untuk masa depannya bersama klub dengan kontrak baru berdurasi empat setengah tahun. Kontrak...

BOLA

Prediksi Premier League Pertandingan Papan Atas Sportalavista – Prediksi Premier League, Hanya lebih dari dua pekan setelah memainkan sebuah pertandingan thriller enam gol di...

BOLA

Erik ten Hag Menyambut Marcel Sabitzer Sportalavista – Pelatih kepala Manchester United, Erik ten Hag, mengatakan bahwa klub “sangat senang” bisa mendatangkan Marcel Sabitzer...

BOLA

Hasil Imbang Inter Vs Atalanta Prediksi Coppa Italia Sportalavista – Satu tempat di semifinal Coppa Italia akan dipertaruhkan saat sang juara bertahan. Prediksi Coppa...