Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Prediksi Euro U-21: Belanda Vs Georgia

Prediksi Euro U-21: Belanda Vs Georgia

Prediksi Belanda U-21 Melawan Georgia U-21

Sportalavista – Georgia U-21 akan berusaha untuk mengamankan tempat mereka di perempat final Kejuaraan Eropa U-21 sebagai juara Grup A saat menghadapi Belanda U-21 pada hari Selasa 23.00 WIB.

Georgia saat ini berada di puncak klasemen, unggul dua poin dari Belgia yang berada di posisi kedua, sementara Belanda berada di posisi ketiga, juga mengantongi dua poin dari dua pertandingan pertama mereka di turnamen ini.

Belanda telah memenangkan Kejuaraan Eropa U-21 pada dua kesempatan sebelumnya, menang pada tahun 2006 dan 2007, sementara mereka mencapai semifinal pada tahun 2013 dan 2021.

Tim asuhan Erwin van de Looi saat ini berada di posisi ketiga di Grup A menjelang pertandingan terakhir mereka, mengumpulkan dua poin dari dua pertandingan pembuka mereka melawan Belgia U-21 dan Portugal U-21, masing-masing bermain imbang 0-0 dan 1-1.

Baca Juga:
Manchester United Akan Ajukan Tawaran Untuk Andre Onana Pekan Ini

Dominasi Belanda U-21

Belanda tertinggal lebih dulu dari Portugal pada pertandingan terakhir, dengan Andre Almeida mencetak gol di menit ke-20, namun Brian Brobbey mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-78, dan poin pun dibagi rata.

Belanda harus menang untuk memastikan tempat mereka di perempat final kompetisi ini, namun mereka kini telah berbagi poin dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Anak asuh Van de Looi memiliki kemampuan untuk membuat Georgia kesulitan di hari Selasa, dengan Brobbey dan Joshua Zirkzee yang telah mencetak 15 gol di antara mereka di level sepak bola ini.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Meskipun begitu, Georgia berada di posisi terdepan di puncak klasemen, meraih empat poin dari dua pertandingan pembuka mereka atas Portugal dan Belgia.

Tim asuhan Ramaz Svanadze mencatatkan kemenangan 2-0 yang terkenal atas Portugal di pertandingan pembuka mereka, dengan Giorgi Gagua dan Saba Sazonov mencetak gol.

The Crusaders kemudian bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk bermain imbang 2-2 dengan Belgia di hari Sabtu, dengan Heorhiy Tsitaishvili dan Giorgi Guliashvili mencetak gol untuk mengamankan satu bagian dari kemenangan.

Baca Juga:
Barcelona Tertarik Dengan Joao Palhinha Dari Fulham?

Georgia Memiliki Kesempatan Besar Untuk Lolos

Berita Bola – Georgia dipastikan akan lolos ke babak perempat final kompetisi ini jika mereka dapat menghindari kekalahan di hari Selasa, sedangkan mereka dapat kalah dan tetap melaju ke babak selanjutnya jika Belgia kehilangan poin saat menghadapi Portugal.

Pelatih kepala Belanda, Van de Looi, sepertinya akan memasukkan Zirkzee ke dalam tim inti di hari Selasa, dengan sang penyerang Bologna kemungkinan akan bermain sebagai pemain sayap.

Pemain Bayern Munich, Ryan Gravenberch, dapat dikatakan sebagai pemain yang menonjol dalam tim mereka, dan pemain berusia 21 tahun ini akan kembali bermain di lini tengah, dengan Kenneth Taylor dan Quinten Timber yang juga akan bermain sebagai starter.

Jurgen Ekkelenkamp telah mencetak tujuh gol di level U-21 dan akan kembali bermain di posisi sayap, sedangkan pemain Brighton & Hove Albion, Jan Paul van Hecke, akan bermain di lini tengah.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sementara itu, Georgia tidak memiliki masalah cedera dari hasil imbang mereka atas Belgia, jadi tidak akan mengejutkan bila mereka akan menurunkan tim yang sama untuk pertandingan ini.

Meskipun begitu, kemungkinan akan ada perubahan di sepertiga akhir lapangan, dengan gol dan penampilan Tsitaishvili dari bangku cadangan pada hari Sabtu yang diharapkan dapat memberinya tempat di tim.

Gagua, yang bermain di klub Real Union di Spanyol, akan kembali memimpin lini depan meskipun ada Guilashvili, yang telah mencetak delapan gol di level ini.

Belanda U-21 Prediksi Starting Lineup:

Verbruggen; Rensch, Van Hecke, Van de Ven, Hartman; Timber, Gravenberch; Ekkelenkamp, Taylor, Zirkzee; Brobbey

Georgia U-21 Prediksi Starting Lineup:

Advertisement. Scroll to continue reading.

Mamardashvili; Sazonov, Gelashvili, Kalandadze; Khvadagiani, Mekvabishvili, Gagnidze, Azarov; Davitashvili, Gagua, Tsitaishvili

You May Also Like

BOLA

Timnas Indonesia tampil dominan sejak awal babak pertama. Skuad Garuda terus menekan pertahanan Filipina dan menciptakan peluang demi peluang. Setelah sejumlah peluang terbuang, Timnas...

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...