Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Prediksi Kualifikasi EURO 2024:: Portugal vs Liechtenstein 

portugal

Portugal Tanpa Fernando Santos

Sportalavista – Prediksi pertandingan Portugal vs Liechtenstein dalam babak kualifikasi EURO 2024 Grup J di Stadion Jose Alvalade, Jumat 24 Maret 2023, pukul 02.45 WIB.

Untuk pertama kalinya dalam sembilan tahun terakhir, Portugal akan turun ke lapangan tanpa dilatih oleh Fernando Santos.

Pelatih yang membawa mereka menjuarai Euro 2016 tersebut meninggalkan perannya setelah penampilan yang mengecewakan di Piala Dunia.

Kekalahan di perempat final dari Maroko merupakan penanda tersingkirnya mereka di babak 16 besar di Russia 2018 dan Euro 2020.

Baca Juga:
Kualifikasi Euro 2024: Jadwal Pertandingan & Grup

Namun pada akhirnya hal ini dianggap sebagai kegagalan lain dengan sekelompok pemain berbakat.

Roberto Martinez datang untuk menggantikan Santos setelah juga meninggalkan perannya sebagai pelatih Belgia setelah tersingkir dari fase grup di Qatar, dalam sebuah penunjukan yang membuat banyak orang bertanya-tanya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Martinez sangat kesulitan untuk mengeluarkan kemampuan terbaik dari tim Belgia yang dipenuhi oleh para pemain kelas dunia, dan terdapat kekhawatiran bahwa dengan kualitas yang sama yang ia miliki di dalam tim Portugal, mereka akan kembali tampil buruk.

Setelah kalah dalam empat dari sembilan pertandingan terakhir mereka di bawah asuhan Santos, dan kesulitan dalam kualifikasi Piala Dunia, perlu adanya perbaikan yang cepat di bawah asuhan Martinez, karena sang pelatih asal Spanyol tidak akan memiliki niat baik untuk bangkit seperti Santos yang berhasil menjuarai Euro di tahun 2016.

Ini akan menjadi pertandingan yang mudah bagi mereka untuk memulai pertandingan pertama, menghadapi tim yang tidak diunggulkan dan dapat dikatakan sebagai tim yang tidak dalam kondisi terbaiknya di sepak bola internasional Eropa.

Baca Juga:
Alejandro Garnacho Detele Story Instagram Setelah Fans Man Utd Menemukan Vape Di Sofa

Agen Bola: Liechtenstein Masih Dengan Performa Buruk

Liechtenstein merupakan tim dengan penampilan terburuk di UEFA Nations League edisi terakhir, finis di posisi terbawah dengan nol poin di Liga D.

Kekalahan kandang dan tandang dari Andorra, Latvia dan Moldova juga membuat mereka hanya mencetak satu gol, saat mereka memiliki rekor yang lebih buruk dari San Marino di grup lain Liga D.

Hasil-hasil terakhir juga termasuk kekalahan dari Gibraltar, kekalahan telak 6-0 dari Cape Verde, dan kekalahan 9-0 dari Jerman, terakhir kali mereka menghadapi tim yang berada di peringkat 50 besar dunia.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Liechtenstein kini berada di peringkat 198 dunia, posisi terendah mereka dalam peringkat, setelah menjalani 13 pertandingan tanpa kemenangan, dengan 11 kekalahan.

Martin Stocklasa pergi untuk bergabung dengan FC Vaduz pada awal bulan, sehingga Rene Pauritsch telah menjadi manajer sementara untuk jeda internasional ini setelah lima tahun menjadi pelatih antara tahun 2013 dan 2018.

Pauritsch memiliki tugas besar untuk memperbaiki catatan buruk mereka, seperti hanya mencetak empat gol dalam 20 pertandingan kualifikasi Eropa terakhir mereka.

Rekor mereka melawan Portugal bahkan lebih buruk lagi, karena mereka telah kebobolan 35 gol dalam tujuh pertemuan, termasuk dua kekalahan 8-0 di laga tandang.

Portugal Prediksi Starting lineup:

Diogo Costa; Cancelo, Danilo, Antonio Silva, Guerreiro; Ruben Neves, Bernardo Silva, Fernandes; Joao Felix, Ronaldo, Rafael Leao

Advertisement. Scroll to continue reading.

Liechtenstein Prediksi Starting lineup:

Buchel; Yildiz, S Wolfinger, M Wolfinger, Hofer, Traber; Hasler, Sele, Luchinger, Weiser; Frick

Ayo tebak skor Portugal vs Liechtenstein Kualifikasi Euro 2024 dengan informasi prediksi dari Sportalavista.

You May Also Like

BOLA

Sportalavista – Timnas Portugal dan Timnas Republik Ceko akan berjumpa di Red Bull Arena (Leipzig Stadium) pada matchday 1 Grup F Euro 2024. Pertandingan Portugal...

BOLA

Timnas Indonesia tampil dominan sejak awal babak pertama. Skuad Garuda terus menekan pertahanan Filipina dan menciptakan peluang demi peluang. Setelah sejumlah peluang terbuang, Timnas...

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...