Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Prediksi Kualifikasi EURO 2024: Prancis vs Belanda 

France EURO 2024

Match Papan Atas Prancis Vs Belanda

Sportalavista – Prancis sebagai tuan rumah menjamu Belanda di Stade de France pada matchday 1 Grup B Kualifikasi Euro 2024, Sabtu, 25 Maret 2023, jam 02:45 WIB.

Tiga bulan setelah kalah di final Piala Dunia 2022, Perancis menyambut Belanda di Stade de France untuk pertandingan pembuka kualifikasi Euro 2024 pada hari Jumat.

Kedua tim raksasa Eropa ini akan memperebutkan posisi teratas di Grup B, dan bergabung dengan Yunani, Republik Irlandia, dan Gibraltar.

Prancis memasuki final Piala Dunia 2022 di Qatar dengan harapan menjadi negara ketiga dalam sejarah, setelah Italia dan Brasil, yang memenangkan gelar juara secara beruntun setelah kemenangan mereka di Rusia empat tahun sebelumnya.

Baca Juga:
Jermain Defoe: Loyalitas Harry Kane Akan Membuat Dirinya Sulit Meninggalkan Tottenham Hotspur

Perselisihan Mbappe dan Griezmann

Berita Bola – Penyerang Paris Saint-Germain, Mbappe, telah dinobatkan sebagai kapten Prancis yang baru setelah pensiunnya Hugo Lloris, dengan Antoine Griezmann yang diduga marah karena tidak menerima ban kapten, dinobatkan sebagai wakil kapten.

Kedua penyerang tersebut akan bersaing untuk menjadi starter bersama dengan Olivier Giroud, yang pada usia 36 tahun merupakan pemain tertua dalam skuad Deschamps.

Karim Benzema dan Raphael Varane juga telah mengumumkan pengunduran diri mereka dari timnas, sementara Wesley Fofana dan William Saliba telah menarik diri dari skuat karena cedera.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sehingga Ibrahima Konate, Axel Disasi, dan Jean-Clair Todibo yang belum pernah membela timnas, akan bertarung untuk memperebutkan satu tempat sebagai bek tengah bersama dengan Dayot Upamecano. 

Sementara itu, Mike Maignan kemungkinan akan menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang, di depan Alphonse Areola dan Brice Samba.

Baca Juga:
Mesut Ozil: Mantan Bintang Arsenal, Real Madrid Pensiun

Eduardo Camvinga Mengisi Bek Kiri

Deschamps telah mengungkapkan bahwa Eduardo Camavinga akan ‘dipertimbangkan sebagai bek kiri’ untuk jeda internasional bulan ini, dengan pemain Real Madrid tersebut akan bersaing dengan Theo Hernandez untuk mendapatkan tempat di lini pertahanan.

Aurelien Tchouameni dan Adrien Rabiot merupakan pasangan gelandang pilihan pertama di Piala Dunia dan diperkirakan akan terus berada di skuat utama di depan Jordan Veretout, Youssouf Fofana dan Khephren Thuram.

Sementara itu, virus flu telah menyerang kubu Belanda, dengan Cody Gakpo, Matthijs de Ligt, Sven Botman, Joey Veerman dan Bart Verbruggen semuanya terpaksa harus keluar dari skuad hanya sehari sebelum pertandingan kualifikasi pembuka Oranje.

Koeman juga harus menghadapi tanpa Frenkie de Jong dan Steven Bergwijn karena cedera, dengan Donyell Malen, Stefan de Vrij, Ryan Gravenberch dan Kjell Scherpen dipanggil sebagai pengganti.

Koeman diperkirakan akan beralih dari formasi 3-4-3 yang biasa digunakan di bawah asuhan Van Gaal ke formasi empat pemain bertahan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kemungkinan besar akan membuat bek Manchester City, Nathan Ake dan Daley Blind, akan bersaing untuk mendapatkan satu tempat di posisi bek kiri.

Nama terakhir berharap untuk mendapatkan caps internasional ke-100 pada hari Jumat.

Setelah absen di Piala Dunia karena cedera, Wijnaldum telah kembali ke skuat dan bersaing untuk menjadi starter di lini tengah, sementara Malen, Memphis Depay dan Wout Weghorst dapat berbaris di lini depan.

France Prediksi Starting lineup:

Maignan; Kounde, Konate, Upamecano, Hernandez; Tchouameni, Rabiot; Coman, Griezmann, Mbappe; Giroud

Netherlands Prediksi Starting lineup:

Advertisement. Scroll to continue reading.

Cillessen; Dumfries, Timber, Van Dijk, Ake; Wijnaldum, De Roon, Berghuis; Malen, Weghorst, Depay

Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...

BOLA

Prediksi Real Madrid Vs Almeria Sportalavista – Berusaha untuk bangkit dari kekalahan kedua mereka di semua kompetisi musim ini, Real Madrid akan kembali melanjutkan...