Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Prediksi Liga 1: Persebaya vs Rans Nusantara

Prediksi Liga 1: Persebaya vs Rans Nusantara

Rans Bertamu ke Surabaya

Sportalavista – Pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024 pekan kelima mempertemukan Persebaya Surabaya melawan RANS Nusantara FC. berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Minggu 15.00 WIB (23/7/2023).

Persebaya Surabaya menelan kekalahan perdana di Kompetisi BRI Liga 1 2023/24 saat melakoni laga away melawan PSIS Semarang pekan lalu. 

Tak ingin terlalu meratapi hasil buruk tersebut, Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso meminta pemainnya untuk bangkit saat menjamu RANS Nusantara FC pada laga pekan ke-4, Minggu (23/7) lusa. 

Berita Bola – Ia menilai kekalahan adalah hal yang wajar dalam sebuah permainan sepak bola tetapi menurutnya yang paling penting adalah bagaimana Ze Valente dkk melupakan hasil buruk dan segera bangkit meraih kemenangan di laga berikutnya.

Pelatih RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida tak menampik bahwa tim berjuluk Bajul Ijo itu merupakan tim yang kuat.

Sama dengan Persebaya, RANS Nusantara FC sebelumnya juga mengalami kekalahan pada duel pekan ketiga.

Untuk bisa mewujudkan target kemenangan, Aji Santoso sudah memperbaiki kekurangan timnya. Salah satunya dengan mengasah ketajaman di lini serang.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dalam dua laga sebelumnya, melawan PSM Makassar dan Bali United, Persebaya Surabaya tidak mampu mencetak satu gol pun. Bahkan, pada laga melawan PSM Makassar, tim Kota Pahlawan minim dalam melepaskan tembakan.

Persebaya memang masih menghadapi kendala dengan absennya dua gelandang serang andalan sekaligus. Higor Vidal mengalami cedera sedangkan Marselino Ferdinan bergabung Timnas Indonesia U-20.

Pelatih RANS Nusantara, Eduardo Almeida, masih menaruh kepercayaan kepada pemainnya bisa bangkit dari hasil minor di BRI Liga 1.

Fokus saya sendiri saat ini betul-betul bagaimana untuk mengoptimalkan pemain yang ada. Saya yakin mereka bisa bangkit. Saya terus akan berusaha memperbaiki hal itu terutama kepercayaan diri pemain. Ketika ada peluang, mereka harus bisa lebih tenang,” ujarnya.

RANS Nusantara sendiri masih terjebak di papan tengah sejak pekan awa. Mereka kini menduduki peringkat ke-7 klasemen sementara dengan hanya mengoleksi enam poin.

Persebaya Surabaya: 

Ernando Ari, Dusan Stevanovic, Yohanes Kandaimu, Arief Catur Pamungkas, Salman Alfarid, Ripal Wahyudi, Alwi Slamat, Ze Valente, Sho Yamamoto, Kasim Botan, Paulo Victor

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pelatih: Aji Santoso

Rans Nusantara FC: 

Hilmansyah, Markho Merauje, Meneses, Angelo Pereira Carneiro, T Hidayat, Tavinho, Paulo Sitanggang, Mitsuru Maruoka, Antony Nugroho, Abdul Rahman, Brandao

Pelatih: Eduardo Almeida

You May Also Like

BOLA

Timnas Indonesia tampil dominan sejak awal babak pertama. Skuad Garuda terus menekan pertahanan Filipina dan menciptakan peluang demi peluang. Setelah sejumlah peluang terbuang, Timnas...

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...