Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Prediksi Liga Europa: Man United vs Real Betis 22/23

Man-United-vs-Real-Betis

Prediksi Liga Europa Real Betis Diunggulkan

Sportalavista – Ini merupakan pertama kalinya Manchester United menghadapi Real Betis dan merupakan tim asal Spanyol ketiga yang mereka hadapi tahun ini di Liga Eropa. Kami menantikan pertandingan babak 16 besar Liga Eropa ini dengan pratinjau dan prediksi Sportalavista.

Manchester United akan merayakan pertandingan ke-60 melawan tim asal Spanyol dengan kemenangan. 

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan kelima bagi Manuel Pellegrini melawan Manchester United di kompetisi Eropa. Betis akan menjadi tim Spanyol ketiga yang dihadapi United musim ini di Liga Eropa.

Baca Juga:
Sir Alex Ferguson Dorong Manchester United Datangkan Striker Baru

Analisa Tim Man United & Real Betis

Manchester United mungkin lebih baik pindah ke Spanyol dan mengganti nama mereka menjadi El Manchester United. 

Mereka telah menghadapi tim asal Spanyol setiap tahun sejak 2017 dan dengan hasil yang beragam, termasuk kemenangan terakhir mereka atas Barcelona, kemenangan di semifinal Liga Eropa atas Celta Vigo pada 2017 dan kekalahan di final Liga Eropa dari Villarreal. 

Musim ini, mereka akan menghadapi tiga dari enam tim terbaik Spanyol setelah diundi melawan Real Betis di babak 16 besar Liga Eropa. Mereka telah menghadapi Real Sociedad dan, tentu saja, Barcelona di awal tahun. 

Secara keseluruhan, United telah menghadapi tim asal Spanyol sebanyak 59 kali sejak pertemuan pertama mereka dengan Valencia pada tahun 1982 di Europa League. 

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ini adalah pertemuan pertama antara Manchester United dan Real Betis di kompetisi apa pun, dengan tim asal Andalusia ini merupakan tim Spanyol ke-12 yang pernah dihadapi oleh Setan Merah di kompetisi besar Eropa terbanyak dari satu negara. 

Manajer Real Betis, Manuel Pellegrini, telah empat kali menangani Manchester United di kompetisi Eropa – keempat pertandingan berakhir tanpa gol di fase grup Liga Champions pada 2005-06 dan 2008-09 saat ia masih menjadi manajer Villarreal. 

Hasil imbang tanpa gol tersebut merupakan 11% dari total hasil imbang 0-0 yang diraih Manchester United di kompetisi utama Eropa. 

Rekor Pellegrini melawan United sedikit lebih baik di Premier League. Dia menghadapi mereka sembilan kali, menang lima kali, seri satu kali dan kalah tiga kali selama masa kepelatihannya di Inggris bersama Manchester City dan West Ham.

Baca Juga:
Tottenham Hotspur: Banjir Pemain Cedera

Pertemuan Sebelumnya

Berita bola – Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah kedua klub akan saling berhadapan. Man United telah beberapa kali menghadapi tim asal Spanyol musim ini. 

Mereka bermain imbang dengan Real Sociedad, di fase grup kompetisi. Mereka kalah 1-0 dan menang dengan skor yang sama dalam pertandingan grup melawan tim asal Basque tersebut. 

Bermain imbang 2-2 dengan Barcelona di Camp Nou sebelum mengalahkan tim Catalan 2-1 di Old Trafford. Tebak skor di agen bola terpercaya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Real Betis telah kalah dalam empat dari enam pertandingan Eropa sebelumnya melawan tim asal Inggris (W1 D1), dan ini merupakan pertandingan pertama mereka sejak November 2005 ketika mereka bermain imbang 0-0 dengan Liverpool di Liga Champions.

Baca Juga:
Erik Ten Hag: Manchester United Ingin Menciptakan Legacy Baru

Star Player Man United & Real Betis

Manchester United: Bruno Fernandes

Bruno Fernandes dicap sebagai ‘aib’ oleh Gary Neville atas tingkah lakunya, tetapi dia masih salah satu ujung tombak The Red Devils Sekarang dan juga timnas Portugal. 

Real Betis: Rodri

Produk akademi Real Betis, Rodri, telah menggantikan posisi Fekir saat sang gelandang asal Prancis membutuhkan istirahat musim ini dan mengurangi waktu bermainnya. Namun setelah cedera ACL yang disebutkan sebelumnya, rencana suksesi Rodri telah dipercepat dan peran no. 10 sekarang menjadi miliknya secara penuh. 

Manchester United Prediksi Starting Lineup:

Advertisement. Scroll to continue reading.

De Gea; Wan-Bissaka, Maguire, Martinez, Malacia; Fred, McTominay; Sancho, Fernandes, Garnacho; Rashford

Real Betis Prediksi Starting Lineup:

Bravo; Sabaly, Felipe, Pezzella, Miranda; Carvalho, Rodriguez; Canales, Rodri, Perez; Iglesias

Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...

BOLA

Prediksi Real Madrid Vs Almeria Sportalavista – Berusaha untuk bangkit dari kekalahan kedua mereka di semua kompetisi musim ini, Real Madrid akan kembali melanjutkan...