Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Prediksi Liga Premier: Arsenal Vs Chelsea

Chelsea

Arsenal Harus Kembali Ke Puncak Klasemen

Sportalavista – Tiga hari tertunda dari rencana awal, Arsenal dan Chelsea kembali berseteru dalam derby London Premier League di Emirates pada Rabu, 3 Mei 2023, jam 02:00 WIB.

Pertandingan ini seharusnya berlangsung pada Sabtu malam namun dipindahkan ke pertengahan pekan setelah adanya revisi dari Kepolisian Metropolitan, yang membuat para pendukung kecewa.

Analisa Pertandingan

Menghadapi ujian terbesar dalam perebutan gelar juara, Arsenal tidak dapat berbuat banyak untuk menunjukkan bahwa mereka dapat bertahan saat bertemu dengan sang raksasa Manchester City di akhir musim.

Baca Juga:
La Liga Memanas: Barcelona Inginkan Messi Musim Panas Ini, Benzema Tetap Di Real Madrid 

Dua gol dari Kevin De Bruyne, sundulan John Stones, dan gol Erling Braut Haaland yang memecahkan rekor gol ke-33 di Liga Primer musim ini memberikan kemenangan besar bagi sang juara bertahan. 

Meskipun para pendukung tuan rumah dapat merayakan gol hiburan dari Rob Holding, nasib gelar juara tim mereka sudah tidak berada dalam genggaman mereka.

Berkat kemenangan 2-1 Man City atas Fulham, anak asuh Arteta telah terlempar dari posisi puncak dan berada di peringkat dua.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Finish di empat besar adalah tujuan utama Arteta dan rekan-rekannya sebelum pertandingan pertama musim ini dimulai.

Update Berita Arsenal & Chelsea

Berita Bola – Sebelum kekalahan Arsenal di Manchester, Arteta mengakui bahwa William Saliba kemungkinan besar tidak akan pulih dari masalah punggungnya tepat waktu untuk kunjungan Chelsea

Kekhawatiran semakin meningkat bahwa bek tengah itu mungkin tidak akan turun ke lapangan lagi musim ini.

Baca Juga:
Chelsea Tertarik Dengan Kiper Borussia Dortmund, Gregor Kobel?

Takehiro Tomiyasu dan Mohamed Elneny juga akan menonton dari pinggir lapangan karena cedera lutut yang mereka alami di akhir musim, dan meskipun Arsenal mungkin akan meninggalkan Etihad dengan ego yang terluka, mereka tidak memiliki masalah kebugaran baru dan akan tetap menggunakan formasi yang sudah dikenal.

Namun, Leandro Trossard meninggalkan Etihad dengan kepala tegak setelah memberikan assist untuk gol hiburan Holding selama 30 menit. 

Sang pemain Belgia dapat menantang Gabriel Martinelli untuk mendapatkan posisi starter saat ia berusaha untuk mencetak gol ke gawang Chelsea untuk kedua kalinya musim ini, setelah sebelumnya ia mencetak gol saat mengalahkan Brighton & Hove Albion dengan skor 4-1 di bulan Oktober.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kekhawatiran akan cedera yang terlalu cepat pada para pemain kunci juga membebani Chelsea, yang telah kehilangan Mason Mount dan Reece James di sisa musim ini karena masalah pada bagian panggul dan paha. 

Sedangkan Marc Cucurella juga harus menepi selama beberapa pekan karena mengalami masalah pada bagian pahanya.

Kalidou Koulibaly (paha), Armando Broja (lutut) dan penjaga gawang Marcus Bettinelli (belum ditentukan) menemani ketiganya di ruang perawatan.

Sementara Kai Havertz (lutut) akan membutuhkan pemeriksaan sekali lagi, namun sang penyerang seharusnya dinyatakan fit untuk pertandingan derby.

Jika Havertz diberi lampu hijau untuk kembali bermain, Aubameyang yang pastinya akan mendapat sambutan dingin harus menerima tempat di bangku cadangan lagi.

Saat Joao Felix juga berusaha untuk menyuntikkan kehidupan ke dalam lini serang Chelsea yang sedang tidak berkembang.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Tebak skor Arsenal Vs Chelsea dengan analisa prediksi terbaik di agen bola kepercayaan.

Arsenal Prediksi Starting Lineup:

Ramsdale; White, Holding, Gabriel, Zinchenko; Xhaka, Partey; Saka, Odegaard, Trossard; Jesus

Chelsea Prediksi Starting Lineup:

Kepa; Chalobah, Silva, Fofana, Chilwell; Fernandez, Kante, Gallagher; Felix, Havertz, Sterling

Advertisement. Scroll to continue reading.

You May Also Like

BOLA

Timnas Indonesia tampil dominan sejak awal babak pertama. Skuad Garuda terus menekan pertahanan Filipina dan menciptakan peluang demi peluang. Setelah sejumlah peluang terbuang, Timnas...

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...