Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Prediksi Liga Premier: Leicester City vs Liverpool

Moh Salah

Liverpool Merangkak Menuju Liga Champions

Sportalavista – Liverpool akan bertandang ke Leicester City di King Power Stadium pada pekan ke-36 Premier League 2022/2023. Pertandingan Liga Inggris pada Selasa, 16 Mei 2023, jam 02:00 WIB.

Terakhir kali Dean Smith menangani tim yang menjadi tuan rumah bagi Liverpool pada Oktober 2020, mereka menang 7-2 dalam kekalahan terberat Jürgen Klopp di Liga Premier. 

Bersama dengan kekalahan 5-0 dari Manchester City pada September 2017. Mungkin tidak masuk akal untuk meminta Smith melakukan hal yang sama di sini, namun Leicester City pasti dapat melakukan hal serupa.

Baca Juga:
Liverpool Incar Gelandang Sporting Lisbon, Manuel Ugarte

The Foxes berada dalam kesulitan setelah kekalahan 5-3 mereka di Fulham pada pertandingan terakhir, duduk di zona degradasi dengan hanya tiga pertandingan tersisa. 

Leeds United dan Nottingham Forest masing-masing mendapatkan satu poin di hari Sabtu untuk menambah tekanan. 

Sama seperti musim 2020-21 ketika mereka mengalami kekalahan di Aston Villa, Liverpool kesulitan musim ini, namun berusaha keras untuk mendapatkan tempat di Liga Champion untuk menyelamatkan sesuatu. 

Tim asuhan Klopp mengincar kemenangan ketujuh secara beruntun, setelah sebelumnya tidak pernah meraih kemenangan sebanyak itu sejak sembilan kemenangan di bulan Januari dan Februari 2022.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Leicester akan merasa senang dengan fakta bahwa mereka telah memenangkan dua pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Premier atas Liverpool. 

Karena itu, mereka hanya mencatatkan satu clean sheet dalam 13 pertemuan terakhir mereka di liga melawan The Reds (1-0 pada Desember 2021), kebobolan rata-rata 2,1 gol per pertandingan dalam kurun waktu tersebut (27 gol ke gawang lawan secara keseluruhan).

Liverpool memiliki rekor bagus melawan The Foxes, memenangkan delapan dari 11 pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris melawan mereka (D1 L2), lebih banyak dari yang mereka dapatkan dalam 19 pertandingan sebelumnya (W7 D5 L7).

Baca Juga:
Arsenal Masuk Dalam Perburuan Joao Cancelo Dari Manchester City

Pertemuan Sebelumnya Liverpool Unggul

Berita Bola – Liverpool 2-1 Leicester City: 30 Desember 2022 (Liga Inggris), Itu adalah sebuah malam yang mungkin akan dilupakan oleh Wout Faes, jadi semoga saja sang pemain bertahan Leicester tidak membaca tulisan ini.

Kiernan Dewsbury-Hall membawa tim tamu unggul di Anfield hanya dalam waktu empat menit setelah memanfaatkan celah besar di lini pertahanan Liverpool. 

Itu adalah gol ketujuh di Liga Premier yang kebobolan Liverpool dalam lima menit pertama pertandingan pada tahun 2022. 

Tiga lebih banyak dari tim lain, dan yang terbanyak dari tim manapun dalam satu tahun kompetisi, bersama dengan Sunderland pada tahun 2000 dan Blackburn Rovers pada tahun 2009.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Para Pemain Kunci

Leicester City James Maddison

Setelah secara mengejutkan masuk ke dalam skuat Piala Dunia Inggris, Maddison tidak tampil di Qatar dan kembali ke tim Leicester yang hampir saja terdegradasi. 

Namun, ia telah memimpin dalam hal keterlibatan dalam urutan serangan untuk timnya musim ini, dengan tidak ada yang mengelola lebih dari 128 secara keseluruhan, atau 5.1 per 90 (dari menit 1.170).

Baca Juga:
SEA Games 2023:U-22 Indonesia Vs Myanmar, Pembantaian Gol 5-0

Liverpool Mohamed Salah

Salah telah mencetak 19 gol di liga, yang berarti dia sekarang tinggal satu gol lagi untuk menjadikannya lima dari enam musim di Liverpool di mana dia akan mencapai 20+ gol di liga. 

Pemain asal Mesir itu bisa menjadi pemain pertama yang mencetak 20+ gol liga dalam tiga musim berturut-turut untuk The Reds sejak Roger Hunt (lima gol berturut-turut dari 1961-62 hingga 1965-66).

Advertisement. Scroll to continue reading.

Itu akan menjadi torehan Salah terbaru, yang menyamai Steven Gerrard dalam rekor gol klub dengan 186 gol saat melawan Brentford pekan lalu, serta menjadi pemain pertama dalam sejarah Liverpool yang mencetak gol dalam sembilan penampilan kandang berturut-turut di semua kompetisi. 

Dia mencapai hal itu dengan golnya ke gawang the Bees, yang juga merupakan gol ke-100 di Anfield.

Leicester City Prediksi Starting Lineup:

Iversen; Pereira, Faes, Soyuncu, Castagne; Ndidi, Dewsbury-Hall; Tete, Maddison, Barnes; Vardy

Liverpool Prediksi Starting Lineup:

Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson; Jones, Fabinho, Henderson; Salah, Gakpo, Diaz

Advertisement. Scroll to continue reading.

Prediksi Liga Premier Leicester Vs Liverpool, segera tebak skor sekarang juga untuk dukung tim kesayangan kamu di agen bola terpercaya.

You May Also Like

BOLA

Timnas Indonesia tampil dominan sejak awal babak pertama. Skuad Garuda terus menekan pertahanan Filipina dan menciptakan peluang demi peluang. Setelah sejumlah peluang terbuang, Timnas...

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...