Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Prediksi Liga Premier: Manchester United Vs Wolverhampton Wanderers

Prediksi Liga Premier

Setan Merah Ingin Mengembalikan Citra Baik

Soprtalavista – Setelah memastikan diri mereka mendapatkan tempat di Liga Primer untuk musim 2023-24, Wolverhampton Wanderers kembali bertandang ke markas Manchester United di Old Trafford Stadium, Sabtu (13/5/2023) pukul 21.00 wib.

Tim asuhan Julen Lopetegui memastikan diri lolos dengan kemenangan 1-0 atas rival West Midlands, Aston Villa, akhir pekan lalu, sementara Setan Merah dikalahkan West Ham United dengan skor yang sama.

Untuk keempat kalinya di semua kompetisi musim ini, sebuah kesalahan David de Gea secara langsung berujung pada gol ke gawang Man United, yang mengalami kekalahan kedua beruntun 1-0 di London Stadium setelah misi balas dendam yang sukses dilakukan oleh Brighton & Hove Albion beberapa hari sebelumnya.

Dengan waktu tersisa 27 menit, tendangan Said Benrahma yang relatif jinak tampak seperti makanan dan minuman bagi De Gea, namun bukannya membalikkan bola ke belakang untuk menghasilkan tendangan sudut, tendangan pemain Aljazair tersebut justru membentur telapak tangan pemain nomor satu Man United ke dalam gawang.

Serangan Erik ten Hag yang gagal di sisa waktu pertandingan, membuat Setan Merah memberikan Liverpool secercah harapan dalam perebutan tiket ke Liga Champions, meskipun mereka memiliki keunggulan satu poin dari rival Merseyside dengan satu pertandingan tersisa, dan juga hanya berselisih dua poin dari Newcastle United.

Baca Juga:
Liga Champions: Rekor Head-To-Head Real Madrid Vs Manchester City

Catatan Man United Memburuk

Berita Bola – Saat Manchester City dan Arsenal melaju menuju matahari terbenam, finis di peringkat tiga dan kejayaan Piala FA kini merupakan hal terbaik yang dapat diperjuangkan Man United di beberapa pekan terakhir musim ini, namun hanya dua kemenangan dari enam pertandingan terakhir mereka di semua turnamen bukanlah sebuah catatan yang menggembirakan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Namun, yang sangat menggembirakan adalah rekor 27 pertandingan tak terkalahkan di Old Trafford di semua turnamen sejak kemenangan 1-0 atas Real Sociedad di Liga Eropa pada bulan September, dan anak asuh Ten Hag mencatatkan lima clean sheet berturut-turut di Premier League di kandang sendiri, dan hanya kebobolan delapan gol di Theatre of Dreams sepanjang musim.

Pages: 1 2

Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...

BOLA

Prediksi Real Madrid Vs Almeria Sportalavista – Berusaha untuk bangkit dari kekalahan kedua mereka di semua kompetisi musim ini, Real Madrid akan kembali melanjutkan...