Sportalavista
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Prediksi: Manchester City vs Tottenham Hotspur Analisa Pertandingan

Man City Sportalavista SPORTALAVISTA

Man City & Tottenham Masih Dalam Suasana Kekalahan

Sportalavista – Setelah keduanya mengalami kekalahan derby di akhir pekan, Manchester City dan Tottenham Hotspur bertekad untuk bangkit kembali dalam pertandingan Liga Primer Inggris di Etihad Stadium pada hari Kamis malam.

Anak asuh Pep Guardiola mengalami kekalahan 2-1 dari Manchester United di pertemuan terakhir, sedangkan the Lilywhites dikalahkan dengan skor 2-0 oleh rival London Utara, Arsenal.

Analisa Pertandingan Man City Vs Tottenham

Dengan berani mengatakan bahwa dirinya “tidak peduli” akan nasib gelar Liga Primer saat timnya semakin tertinggal dari Arsenal yang dipimpin oleh Mikel Arteta.

Pep Guardiola dapat dikatakan merasa sangat terpukul di Old Trafford, di mana Man United bangkit dari ketertinggalan satu gol untuk memperkecil ketertinggalan dari sang tetangga yang sangat berisik.

Man City Sportalavista SPORTALAVISTA

Jack Grealish mencetak gol sundulan untuk membawa sang juara bertahan unggul, namun setelah Marcus Rashford secara kontroversial dianggap tidak mengganggu permainan dari posisi offside. 

Bruno Fernandes mencetak gol sebelum Rashford menyempurnakan kemenangan di menit-menit akhir.

Setelah memasuki wilayah yang jarang terjadi yaitu kekalahan beruntun – juga tersingkir dari EFL Cup yang berharga di tangan Southampton pekan lalu Man City tetap berada di peringkat dua namun kini terpaut delapan poin dari Arsenal.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dengan jumlah pertandingan yang sama, meskipun mereka untuk sementara waktu akan memperkecil jarak tersebut menjadi lima poin jika mereka meraih kemenangan di hari Kamis.

Namun, Man United dan Newcastle United kini hanya berjarak satu poin di belakang City, yang bahkan dapat turun ke peringkat tiga jika the Red Devils berhasil mengalahkan Crystal Palace di Rabu malam.

Namun sang juara bertahan biasanya merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan di kandang mereka sendiri setelah kekalahan yang memalukan.

Sekali lagi, tuan rumah telah gagal mengalahkan Brentford dan Everton dalam dua pertandingan terakhir mereka di Etihad setelah memenangkan 11 pertandingan divisi utama secara beruntun di kandang sendiri sebelumnya. 

Totettenham Sportalavista SPORTALAVISTA

Hanya sekali Guardiola telah melalui tiga pertandingan kandang tanpa kemenangan liga sebagai manajer, yang terjadi pada bulan Desember 2016.

Hanya lawan yang akan datang, Man City dan Arsenal yang kini dapat bersaing untuk meraih gelar juara.

Menurut sang pelatih Tottenham, Antonio Conte, yang tidak memiliki keluhan setelah melihat timnya mengalami kekalahan derby London Utara yang sangat layak atas the Gunners pada hari Minggu malam.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Hugo Lloris yang terus melakukan penyelamatan di lini belakang musim ini mencetak gol bunuh diri yang tidak dapat dijelaskan sebelum tendangan Martin Odegaard menyempurnakan kemenangan di babak pertama.

Keadaan berubah menjadi buruk saat peluit akhir pertandingan, ketika seorang penonton masuk ke papan iklan dan berhasil menendang pemain nomor satu Arsenal dan juga pemain nomor satu di lini depan Aaron Ramsdale di bagian belakang.

Tampaknya juga menghadapi denda yang cukup besar setelah perkelahian Richarlison dengan Ramsdale, usaha Tottenham untuk lolos ke Liga Champion dan juga usaha mereka untuk membujuk Conte agar menyetujui kontrak baru mulai goyah. 

Saat mereka menduduki posisi kelima dalam klasemen dan saat ini tertinggal lima poin dari Man United yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Hanya meraih tiga kemenangan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di Liga Primer bukanlah penampilan yang layak untuk sebuah tim penantang empat besar.

Sebaliknya, anak asuh Conte telah mencetak sembilan gol dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Primer, dan kemenangan Spurs atas Guardiola bukanlah sebuah hal yang baru.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Memang, the Lilywhites berhasil meraih dua kali kemenangan atas sang juara musim lalu – secara spektakuler menang 3-2 di Etihad menjadikannya empat kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka di Liga Primer atas Man City.

Dibutuhkan sebuah keberanian untuk mendukung tim asal London Utara ini untuk mengulangi sejarah di sini.

Totettenham Sportalavista SPORTALAVISTA

Berita update Man City & Tottenham

Bermain tanpa dua bek tengah utamanya, Ruben Dias dan John Stones, untuk pertandingan derbi ini, Guardiola telah mengungkapkan bahwa keduanya akan bermain sebagai starter dalam pertandingan ini.

Bersama dengan Kevin De Bruyne, yang telah menimbulkan kekhawatiran saat ia tidak hadir dalam sesi latihan di hari Selasa karena alasan pribadi.

Meskipun Guardiola mungkin akan memilih untuk menempatkan Dias dan Stones di bangku cadangan dengan sang pemain yang pertama menunggu untuk mendapatkan kesempatan pertama pasca Piala Dunia.

Ia akan mendapatkan keuntungan dengan adanya Aymeric Laporte yang telah beristirahat dengan baik, dan sang pemain internasional Spanyol dapat memaksa untuk kembali bermain saat ‘roulette Pep’ muncul di permukaan.

Ilkay Gundogan, Jack Grealish, dan Julian Alvarez juga akan bersaing untuk menjadi pemain inti di Etihad, di mana Erling Braut Haaland akan berusaha untuk menghindari tiga pertandingan tanpa mencetak gol untuk kedua kalinya di lima liga top Eropa.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sedangkan untuk Tottenham, Conte juga telah melihat ruang perawatannya kosong dalam beberapa pekan terakhir, dengan Dejan Kulusevski kembali ke tim inti dalam derby London Utara dan membawa pertandingan ini ke the Gunners di babak kedua.

Rodrigo Bentancur (pangkal paha) tidak dapat dimainkan pada hari Minggu, namun pemain asal Uruguay tersebut berpeluang besar untuk tampil kembali di Etihad.

Meskipun Lucas Moura (tendon) masih harus absen karena ia akan menjalani beberapa bulan terakhir dalam kontraknya di Spurs.

Hanya membutuhkan dua gol lagi untuk mencapai 200 gol di Liga Primer, sang jimat Tottenham, Harry Kane, juga tinggal sedikit lagi untuk menyamai rekor lama Jimmy Greaves yang telah mencetak 266 gol untuk klub.

Dia memiliki kenangan indah di Etihad setelah mencetak dua gol di kandang sang juara musim lalu.

Gimana tebak skor di agen bola kesayangan kalian setelah baca berita bola Sportalavista? Pasti aman terus ya, makannya jangan sampai kelewatan ya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Manchester City Prediksi Starting lineup:

Ederson; Walker, Akanji, Laporte, Cancelo; Gundogan, Rodri, De Bruyne; Silva, Haaland, Grealish

Tottenham Hotspur Prediksi Starting lineup:

Lloris; Romero, Dier, Davies; Doherty, Hojbjerg, Bentancur, Perisic; Kulusevski, Kane, Son

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Gabriel Martinelli Betah Di Arsenal Sportalavista – Gabriel Martinelli telah berkomitmen untuk masa depannya bersama klub dengan kontrak baru berdurasi empat setengah tahun. Kontrak...

BOLA

Prediksi Premier League Pertandingan Papan Atas Sportalavista – Prediksi Premier League, Hanya lebih dari dua pekan setelah memainkan sebuah pertandingan thriller enam gol di...

BOLA

Erik ten Hag Menyambut Marcel Sabitzer Sportalavista – Pelatih kepala Manchester United, Erik ten Hag, mengatakan bahwa klub “sangat senang” bisa mendatangkan Marcel Sabitzer...

BOLA

Hasil Imbang Inter Vs Atalanta Prediksi Coppa Italia Sportalavista – Satu tempat di semifinal Coppa Italia akan dipertaruhkan saat sang juara bertahan. Prediksi Coppa...