Sportalavista
slotid88
slotid88
slotid88
coin303
coin303
slot gacor
jakartabet
dwv99
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Prediksi Pertandingan Persib Bandung VS Persiraja

Kembalinnya Pemain Kunci Persiraja

Persib vs Persiraja SPORTALAVISTA

Dalam perebutan kemenangan, Persiraja Banda Aceh telah mengumumkan kabar gembira tentang dua pemain kuncinya jelang duel dengan Persib Bandung pada laga Liga 1 2021/2022 pada Sabtu 5 Maret 2022.

Besok pukul 21.45 WITA, Persib Bandung vs Persiraja akan menjalani pertandingan menarik di Stadion Ngurah Rai Denpasar.

Dua kunci Laskar Rencong dilaporkan siap bermain setelah tren positif dalam proses pemulihan. Dua pemain Persiraja Banda Aceh yang dimaksud adalah Bruno Dybala dan Defri Riski.

Bruno Dybala mengalami cedera ringan saat Lascar Rencon ditahan imbang 1-1 oleh Barito Putera. Gelandang serang itu bermain hanya 77 menit sebelum digantikan oleh Ahsanur Rijal.

Baca Juga:

Liga 1: Bhayangkara FC 2 VS 2 Persita, Hasil Imbang Dan Berbagi Point

Kini, dia mengaku baik-baik saja karena cederanya tidak serius.

“Saya baik-baik saja, di laga sebelumnya memang sempat ada rasa nyeri di kaki, tapi tidak masalah karena bukan cedera berat,” kata Bruno Dybala dikutip dari laman Liga Indonesia.

Kondisi yang sama juga dialami Defri Riski, winger sekaligus kapten tim Persiraja itu juga terlihat mulai berlatih kembali setelah absen dua laga. Eks winger Persija Jakarta itu mengalami cedera saat menghadapi Persebaya tiga pekan lalu yang berakhir kekalahan satu gol tanpa balas.

“Alhamdulillah sekarang kondisi sudah lebih baik, saya sudah bergabung latihan kembali dengan tim.” ujar Defri Riski.

“Semoga pertandingan selanjutnya bisa memberikan yang terbaik untuk Persiraja,” harap nya.

Kehadiran dua pemain kunci ini dibutuhkan Laskar Rencong yang sedang berjuang dari jeratan degradasi. Laskar Rencong sekarang berada di zona degradasi dengan koleksi 13 poin.

Sementara itu lawannya Persib Bandung yang menempati posisi dua dipastikan tanpa Beckham Putra. Adik dari Gian Zola ini harus absen akibat menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Baca Juga:

ESPORT
Jadwal MPL ID Season 9 Mobile Legend

Beckham Putra sekarang telah mengantongi lima kartu kuning yang membuatnya melewatkan satu laga. Kartu kuning kelima Beckham Putra didapatkannya saat Persib Bandung mengalahkan Persija Jakarta.

Gelandang berusia 20 tahun itu hanya bermain 68 menit sebelum digantikan oleh Erwin Ramdani. Kemungkinan dengan absennya Beckham dapat membawa angin segar bagi beberapa gelandang Persib Bandung yang jarang bermain.

Seperti Erwin Ramdani, Abdul Aziz dan Dedi Kusnandar yang sering memanaskan bangku cadangan. Terlepas dari absennya Beckham, Maung Bandung sekarang memiliki kesempatan besar untuk memenangkan BRI Liga 1 2021.

Klub kebanggaan Bobotoh ini merangsek ke urutan kedua setelah mengandaskan rivalnya Persija Jakarta. Tambahan tiga poin itu membawa Maung Bandung ke posisi kedua dengan koleksi 57 angka.

Maung Bandung hanya terpaut 3 point dari Bali United yang memuncaki klasemen. Konsistensi di setiap laga wajib dijaga Maung Bandung agar tidak terpeleset dari perburuan gelar.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League