Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Prediksi Premier League: Manchester United Vs Everton

marcus-rashford-manchester-united

Setan Merah Memperpanjang Trend Kandang

Sportalavista – Manchester United dapat memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Old Trafford menjadi 24 pertandingan saat mereka menjamu Everton pada pertandingan Liga Primer hari Sabtu siang.

The Red Devils kembali ke empat besar klasemen dengan kemenangan 1-0 atas Brentford pada hari Rabu, sementara the Toffees tetap berada di atas garis merah berkat hasil imbang 1-1 dengan Tottenham Hotspur pada hari Senin.

Setelah meninggalkan St James’ Park dengan perasaan kecewa dan terpuruk, Erik ten Hag mendapatkan respon yang diharapkan saat bertandang ke Brentford, saat Man United dengan cepat memasukkan kekalahan atas Newcastle United ke dalam sejarah dengan kemenangan tipis atas the Bees.

Baca Juga:
Surat Dani Alves Untuk Istri Terungkap Saat Mendekam Di Penjara

De Gea Menjadi Pahlawan Tim

Tendangan setengah voli Marcus Rashford ke atap gawang merupakan satu-satunya hal yang dibutuhkan untuk memisahkan kedua tim, meskipun the Red Devils sekali lagi berhutang budi pada David de Gea.

David de Gea yang melakukan penyelamatan krusial saat berhadapan satu lawan satu dengan Kevin Schade untuk menggagalkan the Bees meraih kemenangan.

Dengan kembali ke jalur kemenangan, Man United kembali naik di atas Tottenham untuk mendapatkan tempat di Liga Champion saat ini berada di peringkat empat dan memiliki poin yang sama dengan Newcastle, yang memiliki selisih gol yang jauh lebih unggul sedangkan Spurs memiliki selisih tiga poin karena telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Oleh karena itu, nasib Liga Champions Setan Merah masih berada di tangan mereka sendiri saat mereka terus berjuang untuk meraih kesuksesan di tiga lini Kamis depan akan melihat Sevilla mengunjungi Old Trafford untuk pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Eropa.

Theatre of Dreams telah menyajikan banyak penampilan luar biasa dari anak asuh Ten Hag dalam beberapa waktu terakhir.

Masih Kuat Di Kandang

Berita Bola – Memang, Man United tidak pernah kalah dalam 23 pertandingan berturut-turut di kandang sejak kekalahan 1-0 dari Real Sociedad pada bulan September rekor yang mencakup 13 pertandingan Premier League tanpa kekalahan di Old Trafford.

Tim asuhan Ten Hag dengan bangga dapat membanggakan tiga clean sheet dari tiga pertandingan terakhir mereka di depan para pendukung sendiri.

Bahkan dengan 10 pemain di lapangan setelah Abdoulaye Doucoure mencakar wajah Harry Kane yang segera membuka keunggulan dari jarak 12 yard, Everton selalu terlihat lebih berpeluang untuk mencetak gol kedua dalam pertandingan ini atas Tottenham asuhan Cristian Stellini, yang sama sekali tidak memiliki pengaruh dari pelatih baru.

Pengusiran Lucas Moura hanya enam menit setelah ia masuk ke lapangan merupakan hal yang tepat bagi Everton, saat Michael Keane yang berada di ujung lapangan setelah mendapat kartu merah dari sang pemain asal Brazil melepaskan sebuah tendangan keras di menit ke-90 ke pojok gawang setelah lini pertahanan Spurs terus mundur.

Baca Juga:
Jadwal Playoff MPL ID Season 11 Mobile Legends

Everton Datang Bukan Dengan Tangan Kosong

Meraih satu kemenangan dan tiga hasil imbang dari pertandingan melawan Nottingham Forest, Brentford, Chelsea, dan Tottenham tentu saja merupakan hal yang sangat membanggakan bagi Sean Dyche, yang tim Everton-nya berada di posisi 16 untuk sementara waktu. 

Advertisement. Scroll to continue reading.

Namun mereka merupakan salah satu dari empat tim yang mengoleksi 27 poin, bersama dengan Forest, West Ham United, dan Bournemouth yang ada di peringkat 18, namun mereka merupakan salah satu dari empat tim yang mengoleksi 27 poin bersama dengan Forest, West Ham United, dan Bournemouth yang ada di peringkat 18.

Terperosok dalam salah satu pertarungan degradasi Liga Premier yang paling tidak terduga dalam ingatan baru-baru ini, Everton belum mengalami perubahan dramatis dalam keberuntungan saat tandang di bawah asuhan Dyche. 

Setelah menjalani 10 pertandingan liga utama tanpa kemenangan tandang dan kebobolan setidaknya dua kali di masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka.

Sebelum dimulainya musim 2022-23, Everton telah menghindari kekalahan dalam tiga pertandingan berturut-turut dengan Man United, tetapi Setan Merah telah membuat The Toffees dua kali dalam musim ini – kemenangan 2-1 di Goodison mendahului kesuksesan 3-1 di putaran ketiga Piala FA di Manchester tiga bulan lalu.

Tebak skor Man United Vs Everton di agen bola kesayangan kamu.

Manchester United Prediksi Starting Lineup:

Advertisement. Scroll to continue reading.

De Gea; Wan-Bissaka, Varane, Martinez, Malacia; Fred, Sabitzer; Antony, Fernandes, Rashford; Martial

Everton Prediksi Starting Lineup:

Pickford; Keane, Tarkowski, Godfrey; Coleman, Onana, Gueye, Mykolenko; Iwobi, Gray, McNeil

Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...

BOLA

Prediksi Real Madrid Vs Almeria Sportalavista – Berusaha untuk bangkit dari kekalahan kedua mereka di semua kompetisi musim ini, Real Madrid akan kembali melanjutkan...