Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Prediksi Premier League: Tottenham Hotspur Vs Manchester City 

Manchester City 

Prediksi Premier League Pertandingan Papan Atas

Sportalavista – Prediksi Premier League, Hanya lebih dari dua pekan setelah memainkan sebuah pertandingan thriller enam gol di Etihad, Tottenham Hotspur dan Manchester City memperbarui permusuhan mereka dalam pertandingan Liga Primer Inggris hari Minggu di London Utara.

Kedua tim melaju ke babak kelima Piala FA akhir pekan lalu, saat Spurs mengalahkan Preston North End 3-0, sedangkan the Citizens menundukkan juara bertahan 14 kali, Arsenal 1-0.

Analisa Pertandingan Tottenham Vs Man City

Pikiran akan tertuju pada Antonio Conte pekan ini, saat sang pelatih Tottenham menyerahkan kendali kepelatihan kepada Cristian Stellini setelah menjalani operasi untuk mengangkat kantung empedunya, setelah mengalami “sakit perut yang parah” setelah kemenangan di Piala FA akhir pekan lalu atas Preston.

Prediksi Premier League

Sebelum kembali ke negara asalnya, Italia, untuk menjalani operasi, Conte yang kabarnya akan duduk di kursi direktur untuk pertandingan ini jika ia cukup sehat untuk melakukan perjalanan menyaksikan Son Heung-min mencetak dua gol dan satu gol debut untuk Arnaut Danjuma dalam kemenangan yang nyaman di Deepdale.

Kesuksesan di piala ini menyusul kemenangan yang diraih dengan susah payah di Liga Premier atas rival London, Fulham berkat gol ke-266 Harry Kane yang menyamai rekor gol Tottenham namun the Lilywhites masih harus berjuang untuk lolos ke Liga Champions. 

Saat ini berada di peringkat lima dan tertinggal tiga poin di bawah Newcastle United dan Manchester United, yang memiliki satu pertandingan tersisa.

Baca Juga:
Erik Ten Hag Menjelaskan Kedatangan Marcel Sabitzer Di Manchester United

Lilywhites Harus Mempertahankan Konsistensi Untuk Naik Peringkat

Kini berusaha untuk memenangkan tiga pertandingan beruntun untuk pertama kalinya sejak bulan Oktober, Tottenham mengalami kekalahan setelah meraih kemenangan beruntun di bulan November – Januari dan kandang bukanlah tempat yang nyaman bagi the Lilywhites akhir-akhir ini.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Memang, empat dari lima pertandingan terakhir Spurs di Liga Primer di Tottenham Hotspur Stadium berakhir dengan kekalahan kebobolan setidaknya dua kali dalam semua pertandingan tersebut dan Man City akhir-akhir ini mampu mencetak banyak gol ke gawang tim asal London Utara.

Akhirnya mengadu kekuatan mereka melawan satu-satunya tim di negeri ini yang mengungguli mereka di musim 2022-23, Man City dibatalkan oleh Arsenal di babak pertama pertandingan kelas berat putaran keempat Piala FA mereka, tetapi Mikel Arteta pada akhirnya akan kembali mengalami hal yang menyedihkan di Etihad.

Sebuah penyelesaian akhir yang luar biasa dari Nathan Ake sudah cukup untuk membawa Man City lolos ke babak kelima dengan mengorbankan the Gunners.

Prediksi Premier League

Baca Juga:
Prediksi Coppa Italia: Inter Milan Vs Atalanta BC

Man City Masih Tertinggal 5 Point Dari Arsenal

Namun sang juara bertahan Liga Primer masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk merebut pimpinan klasemen sementara dari tangan Arteta.

Mengakhiri paceklik gol dengan satu-satunya cara yang dia tahu, hat-trick keempat Erling Braut Haaland musim ini membuat Wolverhampton Wanderers kalah telak 3-0 dua akhir pekan lalu.

Anak asuh Guardiola tetap tertinggal lima poin dari Arsenal  yang masih memiliki satu pertandingan tersisa setelah the Gunners terlambat untuk mengalahkan Manchester United.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Tiga kemenangan kandang mungkin telah diraih oleh Man City, namun sang juara bertahan akan bertandang ke London Utara setelah kalah dalam dua pertandingan tandang terakhirnya atas Southampton dan Manchester United.

 Guardiola selalu kalah dalam empat kunjungan sebelumnya ke Tottenham Hotspur Stadium tidak ada tempat lain yang memiliki catatan lebih buruk bagi sang pelatih asal Catalan.

Guardiola yang marah juga mengecam para pemainnya setelah kemenangan 4-2 atas Spurs pada bulan Januari di mana tim asuhan Conte mencapai babak pertama dengan keunggulan 2-0 sebelum perlawanan yang terinspirasi oleh Riyad Mahrez.

Tottenham bahkan akan mendapat dukungan dari sisi merah London Utara, paling lama beberapa jam, dalam upaya mereka untuk memperbaiki kesalahan dari pertandingan di Etihad.

Prediksi Premier League

Baca Juga:
Insiden Rasis! Neil Etheridge, Melaporkan Pertandingan Melawan Blackburn

Berita Update Tottenham Vs Man City

Selain Lucas Moura yang harus absen dalam jangka panjang, yang masih berjuang untuk mengatasi masalah pada tendonnya, Tottenham harus bermain tanpa Richarlison dan Pape Sarr dalam pertandingan Piala FA melawan Preston, di mana Harry Kane harus berjuang untuk dapat bermain dari bangku cadangan.

Richarlison diharapkan dapat pulih dari masalahnya tepat waktu untuk akhir pekan, namun Sarr lebih tidak pasti, dan Stellini dapat memberikan debut penuh kepada mantan pemain Manchester City, Pedro Porro, yang kepindahannya dari Sporting Lisbon telah dikonfirmasi di hari tenggat waktu, meskipun sempat mengalami masalah.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kedatangan Porro memicu peminjaman Djed Spence ke Rennes dan pemutusan kontrak Matt Doherty, dengan pemain yang terakhir kini telah bergabung dengan Atletico Madrid setelah bermain selama 71 menit dalam kemenangan atas Preston.

Kane yang telah kembali fit akan menjadi salah satu dari beberapa pemain utama yang kembali ke tim utama di sini, saat ia berusaha untuk mencetak gol yang akan membuatnya mencapai 200 gol di Liga Primer dan membuatnya melewati Jimmy Greaves dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Tottenham.

Pergerakan bek sayap juga menjadi tema di Man City di akhir bursa transfer, saat Joao Cancelo menyelesaikan peminjaman mengejutkan ke Bayern Munich, meskipun dia membantah bahwa pertengkaran dengan Guardiola adalah penyebabnya.

Cancelo telah kehilangan posisinya di tim karena pemain berusia 18 tahun, Rico Lewis, dan sang pemain muda harus mendapatkan kesempatan untuk bermain sebagai starter setelah John Stones mengalami cedera paha saat menang atas Arsenal di Piala FA, di mana Phil Foden tidak dapat bermain sama sekali karena mengalami masalah pada kakinya.

‘Pep roulette’ yang terkenal mungkin akan dimainkan saat Bernardo Silva, Aymeric Laporte, dan Julian Alvarez akan dipanggil kembali, sedangkan Mahrez akan berusaha untuk melanjutkan catatan gemilangnya dengan mencetak tujuh gol dan empat asis ke gawang Spurs – tidak ada tim lain yang mampu mencetak sebanyak itu di Liga Primer.

Tottenham Hotspur Prediksi Starting lineup:

Advertisement. Scroll to continue reading.

Lloris; Romero, Dier, Davies; Porro, Hojbjerg, Bentancur, Perisic; Kulusevski, Kane, Son

Manchester City Prediksi Starting lineup:

Ederson; Lewis, Akanji, Laporte, Ake; Gundogan, Rodri, De Bruyne; Mahrez, Haaland, Grealish

Sebagai Agen bola terpercaya memberikan berita bola terupdate. Dengan analisi ini yuk tebak skor, menurut kamu berapa nih?

Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...

BOLA

Prediksi Real Madrid Vs Almeria Sportalavista – Berusaha untuk bangkit dari kekalahan kedua mereka di semua kompetisi musim ini, Real Madrid akan kembali melanjutkan...