Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Prediksi Kualifikasi EURO 2024: Prancis Vs Yunani

Prediksi UEFA: Prancis Vs Yunani

Prancis Masih Menjadi Unggulan

Sportalavista – Perancis akan menghadapi Yunani di Stade de France pada hari Selasa 01.45 WIB di babak penyisihan grup kualifikasi Euro.

Prancis akan menghadapi pertandingan ini dengan bekal kemenangan 3-0 atas Gibraltar. Gol-gol dari penyerang AC Milan, Olivier Giroud, dan penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, serta sebuah gol bunuh diri dari bek tengah St Joseph, Aymen Mouelhi, memastikan kemenangan untuk Perancis.

Yunani, di sisi lain, mengalahkan Republik Irlandia 2-1 dalam pertandingan terakhir mereka. Gol-gol dari penyerang Trabzonspor, Anastasios Bakasetas, dan pemain sayap Olympiacos, Georgios Masouras, memastikan kemenangan bagi Yunani. Bek tengah Wolverhampton Wanderers, Nathan Collins, mencetak gol untuk Republik Irlandia.

Baca Juga:
Prediksi Kualifikasi EURO 2024: Kroasia Vs Spanyol

France vs Greece Head-to-Head

  • Dalam 19 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Prancis telah memenangkan 13 pertandingan, kalah dua kali dan seri empat kali.
  • Penyerang Prancis Antoine Griezmann memiliki 31 kontribusi gol dalam 31 pertandingan sebagai starter untuk Atletico Madrid musim ini.
  • Penyerang Prancis Marcus Thuram memiliki 19 kontribusi gol dalam 28 pertandingan sebagai starter untuk Borussia Monchengladbach musim ini.
  • Penyerang Prancis Christopher Nkunku memiliki 20 kontribusi gol dalam 20 pertandingan sebagai starter untuk RB Leipzig musim ini.
  • Penyerang Yunani Vangelis Pavlidis memiliki 20 kontribusi gol dalam 22 pertandingan sebagai starter untuk AZ Alkmaar musim ini.

Prediksi Prancis vs Yunani

Berita BolaPrancis akan menjadi favorit untuk menang atas hampir semua tim internasional, mengingat banyaknya talenta yang mereka miliki, dan setiap kekalahan yang diderita oleh tim ini akan dianggap sebagai sebuah kekecewaan.

Beberapa bintang seperti Paul Pogba, Raphael Varane, Karim Benzema, dan N’Golo Kante telah pensiun atau telah berkurang peranannya bagi tim nasional.

Namun kemunculan para bintang muda seperti Eduardo Camavinga, Aurelien Tchouameni dan Randal Kolo Muani telah membuat Perancis tidak kehilangan kekuatan mereka.

Baca Juga:
Kylian Mbappe Kemungkinan Pergi Dari PSG Pada Musin Panas Ini

Tim ini penuh dengan pemain-pemain berbakat dan superstar yang sudah mapan, namun masih terdapat pertanyaan mengenai Didier Deschamps dan apakah dia adalah orang yang tepat untuk tim nasional ini.

Di sisi lain, Yunani juga memiliki beberapa nama terkenal dalam skuadnya, termasuk bek kiri Liverpool, Kostas Tsimikas, dan penjaga gawang Benfica, Odiseas Vlachodimos.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Striker AZ Alkmaar, Vangelis Pavlidis, merupakan pencetak gol reguler di Eredivisie. Penampilan pemain berusia 24 tahun ini tidak luput dari perhatian, dengan Borussia Monchengladbach dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Perancis 2-0 Yunani

Meskipun berhasil mencetak tiga gol tanpa balas atas Gibraltar, Prancis dikritik karena terlihat sangat boros di sepertiga akhir pertandingan, meskipun hal tersebut dapat dimaklumi setelah musim kompetisi domestik yang menguras tenaga.

Yunani tidak akan mudah ditaklukkan di Stade de France, namun anak asuh Poyet belum pernah menghadapi ujian sebesar ini dan akan kembali ke markas tanpa membawa hasil dari usaha mereka.

Prancis Prediksi Starting Lineup:

Samba; Kounde, W. Fofana, Konate, T. Hernandez; Griezmann, Tchouameni, Camavinga; Coman, Giroud, Mbappe

Yunani Prediksi Starting Lineup:

Advertisement. Scroll to continue reading.

Vlachodimos; Baldock, Mavropanos, Chatzidiakos, Tsimikas; Bakasetas, Kourbelis, Mantalos; Masouras, Pavlidis, Pelkas

Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Timnas Indonesia tampil dominan sejak awal babak pertama. Skuad Garuda terus menekan pertahanan Filipina dan menciptakan peluang demi peluang. Setelah sejumlah peluang terbuang, Timnas...

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...