Sportalavista
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Premier League: Chelsea Hancurkan Aston Villa 3-1

Chealsea Dapatkan Point Penuh Melawan Aston Villa

PLAstonVillaChelsea SPORTALAVISTA | Portal Berita Olahraga Terupdate

Chelsea mengalahkan tuan rumah Aston Villa 3-1 dalam pertandingan Liga Inggris ke-19 pada Senin pagi, 27 Desember 2021. Kemenangan ini membuat The Blues mampu bangkit setelah bermain imbang di laga terakhir. Pada laga Villa Park, Aston Villa tidak bisa didampingi manajernya Steven Gerrard yang dinyatakan positif Covid-19.

Meski begitu, Aston Villa mampu membuat Chelsea kacau balau di awal babak pertama. Ketika bek Rees James melakukan kesalahan dalam memprediksi tembakan Matt Target pada menit ke-28, mereka malah mampu memimpin. 

 SPORTALAVISTA | Portal Berita Olahraga Terupdate

Kekalahan 0-1 membuat Chelsea bermain lebih agresif. Tim besutan Thomas Tuchel akhirnya mendapat skor pada menit ke-34. Wasit menunjukkan ini setelah Calum Hudson-Odoi dijatuhkan oleh bek Matty Cash. Jorginho yang menjadi algojo sukses membobol gawang Emiliano Martinez. Skor 1-1 bertahan hingga akhir babak pertama.

Sebelumnya di babak kedua, Tuchel mencoba memperkuat serangan dengan memasukkan Romelu Lukaku menggantikan bek Trevo Chaloba. Setelah 10 menit bermain, Lukaku langsung memimpin tim. Usai menerima umpan kiri dari Hudson-Odoi, Lukaku sukses mencetak gol sundulan ke pojok kanan atas gawang. Chelsea memimpin 2-1.

Baca Juga: Youtuber MMA Fight Winson Reynaldi VS Ericko Lim

Di perpanjangan waktu, Chelsea sekali lagi memenangkan penghargaan penalti. Lukaku kembali menjadi aktor penting, karena aksinya harus diblok Ezri Konsa karena melakukan pelanggaran di kotak penalti. Jorginho melakukan tugasnya dengan sempurna lagi, dan skor akhir menjadi 3-1 dan Chelsea menang.

Kemenangan ini membuat Chelsea bisa bangkit setelah bermain imbang 1-1 dan 0-0 dengan Everton dan Wolves di dua laga pertama. Mereka menempati peringkat ketiga Premier League dengan 41 poin dalam 19 pertandingan, sama dengan Liverpool, namun hanya bermain 18 kali. Pada saat yang sama, Villa berada di tempat kesepuluh.

Dukung terus tim kesayangan kamu dan Sportalavista dengan memberikan komentar positif pada kolom di bawah ini. Salam Sportalavista Bukan Sekadar Berita.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League