Sportalavista
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Premier League: Edison Cavani Selamatkan MU dari kekalahan

MU Ditahan Imbang Tuang Rumah Newcastle

newcastle-vs-man-utd SPORTALAVISTA | Portal Berita Olahraga Terupdate

Setelah bermain imbang 1-1 dengan Newcastle United di kandang, Manchester United harus menerima pembagian poin. Gol Edinson Cavani menyelamatkan Setan Merah dari kekalahan. Di St James’s Park, Selasa (28/12/2021) dini hari WIB, Manchester United mengakuinya pada menit ke-7 pertandingan.

Newcastle memimpin berkat gol Allan Saint-Maximin, memanfaatkan umpan Sean Longstaff sebaik-baiknya. Hal ini memungkinkan Newcastle untuk terus mencoba menyerang. Selain itu, seperti semua orang tahu, Manchester United bisa melakukan comeback. Pada menit ke-12, keunggulan mereka nyaris berlipat ganda. Namun, tembakan Jolinton meleset.

Tuan rumah benar-benar membuat Manchester United tak berdaya. Pada menit ke-23, mereka mendapat peluang lagi. Namun, sepakannya: Bisa diblok kiper Manchester United, David De Gea. Peluang Manchester United akhirnya tiba pada menit ke-30. Mason Greenwood mematahkan pertahanan Newcastle dan menendang bola keluar. Namun, usahanya masih bisa dihalau oleh bek lawan.

Baca Juga: 4 Kejadian Jadi Sorotan Laga Indonesia VS Singapura

Skuad asuhan Ralf Rangnick tersebut nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-41. Greenwood sekali lagi melepas tembakan. Namun, sepakannya bisa dihalau kiper Newcastle, Martin Dubravka. Hal itu membuat Manchester United mengakhiri babak pertama dengan skor 0-1.

Newcastle langsung melanjutkan serangannya begitu paruh kedua dimulai. Mereka nyaris saja menambah keunggulan pada menit ke-47. Hanya saja, sepakan Saint-Maximin dapat digagalkan De Gea. Bertekad untuk bangkit, Manchester United berusaha untuk membalas. Skuad The Red Devils nyaris saja menyamakan kedudukan pada menit ke-55. Tetapi, tembakan Edinson Cavani masih melebar.

 SPORTALAVISTA | Portal Berita Olahraga Terupdate

Newcastle terus menyerang untuk unggul lebih jauh. Peluang didapatkan pada menit ke-63. Serangan Joelinton dapat ditepis De Gea. Akhirnya Manchester United berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-71. Cavani sukses menyarangkan bola melalui sepakannya, setelah memanfaatkan kesalahan dari bek lawan.

Tim tamu lalu mencoba untuk membalikkan keunggulan. Memasuki menit ke-81, Cavani kembali berusaha untuk menjebol gawang Newcastle. Namun, tendangannya masih jauh dari gawang Newcastle. Akhir imbang pada pertandingan sengit Manchester United VS Newcastle United.

Dukung terus tim kesayangan kamu dan Sportalavista dengan memberikan komentar positif pada kolom di bawah ini. Salam Sportalavista Bukan Sekadar Berita.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League