Sportalavista
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

PREMIER LEAGUE: MU MENGAWALI TAHUN DENGAN KEKALAHAN DI KANDANG

Tren buruk MU masih berjalan walaupun sudah mengganti manager

MUWOLVE SPORTALAVISTA | Portal Berita Olahraga Terupdate

Manchester United menjamu Wolverhampton Wanderers pada pekan ke-21 Liga Inggris 2021-2022, Selasa (4/1/2022) dini hari WIB. Ralf Rangnick mengakui bahwa Manchester United bermain buruk saat dikalahkan Wolverhampton Wanderers.

Man United dijagokan meraih kemenangan, justru mendapat hasil sebaliknya. Manchester United mengawali 2022 dengan kekalahan 0-1 kala menjamu Wolverhampton di Old Trafford dalam partai pekan ke-21 Premier League 2021/22

 SPORTALAVISTA | Portal Berita Olahraga Terupdate

Mereka takluk 0-1 dari Wolves di hadapan publik Old Trafford. Kekalahan Man United diakibatkan oleh gol tunggal gelandang Wolves Joao Moutinho pada menit ke-82. Memanfaatkan kesalahan Phil Jones yang salah membuang bola, gelandang asal Portugal tersebut langsung menembakan bola dari luar kotak penalti yang tak bisa dihalau David de Gea.

Baca Juga: MMA YouTuber Fight Winson VS Ericko Lim

Sepanjang pertandingan Manchester United sebenarnya melakukan banyak upaya untuk mencetak gol, namun mereka tampak tumpul.

Serangan Setan Merah baru hidup setelah Bruno Fernandes masuk menggantikan Jadon Sancho pada menit ke-76′. Namun kehadirannya di lapangan gagal menghasilkan gola untuk Manchester United.

 SPORTALAVISTA | Portal Berita Olahraga Terupdate
Via The Independent

Live Stream di Sportalavista ajak teman kamu Nobar Yuk!

Berdasarkan statistik Manchester United unggul tipis dalam penguasaan bola dengan persentase sebesar 51 persen berbanding 49 persen.

Soal hasil negatif kontra Wolves, pelatih Manchester United Ralf Rangnick tak mau cari pembelaan. “Kami tidak bermain bagus sama sekali, baik secara individu maupun kolektif,” ucap Rangnick selepas laga Man United vs Wolves, sebagaimana dikutip dari Sky Sports.

Hasil buruk kontra Wolverhampton Wanderers adalah kekalahan perdana Manchester United di era Ralf Rangnick.Setan Merah mengoleksi 31 poin dari 19 pertandingan. Mereka gagal memangkas jarak dari Arsenal (35 poin) yang saat ini menempati posisi keempat.

Dukung team kesayangan kamu dengan terus mengikuti berita yang terupdate dari Sportalavista dan kamu juga meninggalkan komentar positif pada kolom komentar dibawah ini. Sportalavista Bukan Sekadar Berita Olahraga.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League