Sportalavista
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Premier League: Skor dan Hasil Manchester United Vs Bournemouth

Man United Sportalavista SPORTALAVISTA

Setan Merah memantapkan posisi empat besar di klasemen Liga Premier

Sportalavista – Penampilan gemilang selama 90 menit menjadi hal yang biasa bagi Manchester United akhir-akhir ini, karena Erik ten Hag membuat tim Setan Merah ini berubah menjadi lebih baik.

Casemiro membawa tuan rumah unggul di Old Trafford pada babak pertama, dan sepasang serangan dari Luke Shaw dan Marcus Rashford membuat kemenangan 3-0 yang nyaman atas Bournemouth pada hari Selasa. 

Kemenangan itu memperlebar jarak Man United yang berada di urutan keempat di atas Tottenham yang berada di urutan kelima menjadi lima poin, memperkuat posisi United sebagai penantang serius empat besar.

Bek kiri Shaw adalah pemain terbaik dalam pertandingan tersebut, mencetak golnya dan menciptakan beberapa peluang lain untuk rekan setimnya sepanjang 90 menit. 

Casemiro juga sensasional, memberikan perlindungan bagi unit pertahanan dalam beberapa kesempatan dan mencetak gol pembuka yang sangat penting.

Satu-satunya awan gelap bagi United adalah cedera yang menimpa Donny van de Beek sebelum turun minum. 

Advertisement. Scroll to continue reading.

Namun, penggantinya, Alejandro Garnacho, tampil spektakuler setelah masuk, dan bisa jadi akan mendapatkan menit bermain yang lebih banyak lagi.

Bournemouth, sementara itu, dikalahkan dengan baik, terus menunjukkan kelemahan baik dalam transisi dan mempertahankan bola mati. 

Mereka tetap berada di posisi ke-15, masih hanya dua poin di atas zona degradasi, dengan semua orang di belakang mereka memegang satu pertandingan di tangan.

Man United Sportalavista SPORTALAVISTA

Baca Juga:
Ronaldo Resmi Bergabung Dengan Klub Arab Saudi Al-Nassr

Manchester United Memainkan Sepak Bola Erik ten Hag

Tanda dari tim yang benar-benar dalam performa terbaiknya adalah kemampuan para pemain untuk masuk dan keluar dari lineup tanpa penurunan performa secara keseluruhan. 

Itulah yang terjadi pada Manchester United saat melawan Bournemouth, karena Ten Hag membuat sejumlah perubahan pada susunan pemain dengan biaya yang sangat sedikit.

Harry Maguire dan Victor Lindelof masuk sebagai bek tengah untuk menggantikan peserta Piala Dunia, Lisandro Martinez dan Raphael Varane.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Meskipun ada beberapa momen menegangkan saat Bournemouth menekan ke depan, sebagian besar Setan Merah tampil bersih di belakang. 

Berita bola, Aaron Wan-Bissaka mungkin akan segera memberi jalan kepada starter reguler Diogo Dalot saat yang terakhir kembali dari cedera, tetapi dia juga tampil positif dalam waktunya.

Donny van de Beek dan Anthony Martial tampil buruk secara individu saat melawan Bournemouth sebelum keduanya mengalami cedera.

Tetapi perjuangan mereka tidak menyebabkan performa tim secara keseluruhan menurun. Itu pertanda bagus bahwa performa Manchester United ini memiliki kaki di bawah Ten Hag.

 SPORTALAVISTA

Baca Juga:
Piala AFF 2022: Indonesia Finis Kedua Di Grup A, Thailand Di Puncak

Luke Shaw Kembali ke Performa Terbaiknya

Manchester United tidak hanya mencetak tiga gol spektakuler, tetapi mereka menciptakan banyak peluang bagus hari ini di sepanjang pertandingan yang enak dipandang.

Di jantung dari banyak momen terbaik adalah sang bek kiri, Luke Shaw, yang kembali tampil gemilang untuk klub dan negaranya. 

Advertisement. Scroll to continue reading.

Belum lama ini, pemain berusia 27 tahun itu tidak bisa tetap sehat dan gagal tampil mengesankan dalam waktu singkatnya di lapangan, sering menjadi sasaran empuk bagi penggemar dan media yang menginginkan kambing hitam untuk masalah United yang lebih besar.

Sekarang, Shaw adalah komponen penting dari tim United yang sedang dalam performa terbaiknya, dan itu ditunjukkan dengan penampilan Man of the Match. 

Golnya berasal dari gerakan luar biasa yang dimulai dan diselesaikan oleh Shaw, dan umpannya ke Bruno Fernandes pada gol Marcus Rashford adalah passing akurasi tinggi. 

Secara keseluruhan, Shaw mencatatkan 83/95 operan dengan dua peluang yang diciptakan, satu dribel sukses, tiga clearances, 12 recovery, dan 3/6 duel darat yang sukses. 90 menit yang luar biasa bagi pemain internasional Inggris itu.

Man United Sportalavista SPORTALAVISTA

Baca Juga:
Lionel Messi Akan Kembali Ke Barcelona, Free Agent Juli 2023

Man United vs Bournemouth Highlight

Babak pertama: Man United 1-0 Bournemouth

Menit ke-23: GOL! MAN UNITED! Pada pengiriman tendangan bebas berikutnya oleh Christian Eriksen, Casemiro mendapatkan bola yang fantastis, dan Setan Merah membuka skor.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sang pemain Brasil menyambutnya dengan kaki kanannya dan mencungkil bola ke arah gawang. tebak skor di agen bola semakin menggila setelah babak pertama selesai.

Final: Man United 3-0 Bournemouth

Menit ke-49: GOL! MAN UNITED! Itu adalah gol yang benar-benar BRILLIANT saat United menggandakan keunggulan mereka. 

Luke Shaw memulai dan mengakhirinya, sebuah gol tim yang dibuat dengan luar biasa. Bruno Fernandes juga terlibat, begitu juga pemain pengganti Alejandro Garnacho yang mendapatkan assist dari sisi kanan. 

Menit ke-86: GOL! MAN UNITED! Gol ketiga telah datang untuk sementara waktu sekarang, dan Marcus Rashford yang melanjutkan performa sensasionalnya dengan gol yang memaku peti mati Bournemouth. 

Bruno Fernandes berlari dan menerima umpan panjang yang menakjubkan dari Luke Shaw. Fernandes bisa saja mengambilnya sendiri, tapi ia menyentuhnya ke Rashford yang dengan mudah menyelesaikannya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Lineups:

Man United (4-2-3-1, right to left): 1. De Gea (GK) — 29. Wan-Bissaka (Dalot, 68′), 5. Maguire, 2. Lindelof (L. Martinez, 88′), 23. Shaw — 18. Casemiro, 14. Eriksen (Fred, 68′) — 8. Fernandes, 34. Van de Beek (Garnacho, 45′), 10. Rashford — 9. Martial (Elanga, 69′).

Bournemouth (4-4-2, right to left): 1. Travers (GK) — 15. Smith (Stacey, 63′), 6. Mepham, 25. Senesi, 5. Kelly  — 10. Christie, 4. Cook, 8. Lerma (Rothwell, 84′), 32. Anthony — 9. Solanke, 29. Billing.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like