Sportalavista
slotid88
slotid88
slotid88
coin303
coin303
slot gacor
jakartabet
dwv99
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Premier League: Wolves 0 VS 1 Arsenal, The Gunners Singkirkan Man United dari 5 Besar

Arsenal Singkirkan Man United dari 5 Besar Klasemen Sementara

Wolves Vs Arsenal SPORTALAVISTA

Arsenal menang tandang 1-0 di Pekan 24 Premier League musim 2021-2022, kasta tertinggi di liga Inggris. Wolves v Arsenal di Stadion Molineux pada dini hari Jumat (2 November 2022).

Arsenal menang sebagai tim tamu berkat satu-satunya gol Gabriel Magallus pada menit ke-25. Dengan kemenangan ini, Arsenal berhasil mengurungkan tren apik yang sebelumnya dibukukan oleh tuan rumah Wolves. 

Sebelumnya, Raul Jimenez dkk tetap tak terkalahkan dalam lima laga terakhir Premier League, dengan rekor 4 kali menang dan 1 kali seri.

Namun, tren apik itu kini meredup setelah dikalahkan oleh julukan Arsenal, The Gunners. Selain menodai penarik Wolves, Arsenal juga naik ke lima besar di tabel Liga Premier untuk musim 2021-2022.

Pasukan Mikel Arteta menggantikan Manchester United saat mereka bertemu Burnley pada Rabu (2 September 2022).

Saat ini, Man United berada di peringkat keenam dengan koleksi 39 poin dari 23 pertandingan. Sementara itu, Arsenal menempati peringkat kelima dengan raihan poin serupa. Mereka unggul selisih gol atas Man United.

Jalannya babak pertama Wolves vs Arsenal Wolves mengawali babak pertama dengan mengambil alih penguasaan bola. Mereka tercatat memiliki 53 persen ball possession hingga memasuki menit ke-25. Namuh, Arsenal selaku tim tamu tampil lebih mengancam. 

Pada periode yang sama, The Gunners mampu melancarkan lima tembakan dan satu shot on target. Sementara itu, Wolves sebagai tim tuan rumah hanya tercatat memiliki dua tembakan. Permainan menyerang yang ditampilkan Arsenal berbuah hasil persis ketika pertandingan memasuki menit ke-25. 

Melalui skema bola mati, bek Arsenal Gabriel Magalhaes mampu memanfaatkan kemelut di depan gawang Wolves. Gabriel Magalhaes dengan tenang meneruskan bola yang kemudian tak mampu dihalau oleh pemain tim tuan rumah. 

Setelah tertinggal 0-1, Wolves langsung merespons dengan melancarkan sejumlah upaya serangan. Anak-anak asuh Bruno Lage pun semakin dominan dalam penguasaan bola. Namun, mereka tak kunjung menyamakan kedudukan hingga peluit tanda turun minum berbunyi. Alhasil, Arsenal sukses mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 1-0.

Pendekatan yang diterapkan kedua tim berubah setelah memasuki babak kedua. Wolves tampil lebih menyerang, sedangkan Arsenal tampak menurunkan tempo dengan melakukan lebih banyak operan. Ketika mendapat kesempatan menyerang, Arsenal kerap mengandalkan Bukayo Saka yang bergerak di sisi kiri pertahanan Wolves. 

Bukayo Saka beberapa kali melakukan kombinasi dengan Alexandre Lacazette untuk membongkar pertahanan Wolves dan mencetak gol kedua. Namun, kombinasi antara Saka dan Lacazette masih mampu diatasi oleh barisan pertahanan Wolves.

Di sisi lain, Wolves kerap mengandalkan skema serangan balik untuk menembus pertahanan The Gunners.  Kecepatan Nelson Semedo, Daniel Podence, dan positioning Raul Jimenez menjadi kunci dalam skema serangan balik tersebut.

Upaya serangan balik yang dilancarkan Wolves berhasil membuat para pemain Arsenal kerepotan. Bahkan, winger Arsenal Gabriel Martinelli diganjar kartu merah setelah mencoba menghentikan serangan balik Wolves dengan melakukan pelanggaran terhadap Nelson Semedo. 

Sebelum itu, Gabriel Martinelli juga sempat mendorong pemain Wolves yang hendak melakukan lemparan ke dalam. Gabriel Martinelli kemudian dinilai melakukan dua pelanggaran beruntun sehingga mendapat dua kartu kuning dan satu kartu merah. Kehilangan satu pemain membuat Arsenal bermain lebih bertahan. 

Sementara, Wolves memiliki lebih banyak ruang dan peluang untuk menggempur pertahanan The Gunners. Namun, hingga babak kedua berakhir, Wolves tak kunjung mencetak gol penyeimbang. Di sisi lain, Arsenal mampu mempertahankan keunggulan dan mengamankan tiga poin. 

Susunan pemain Wolves vs Arsenal: 

Wolves (3-4-3): 1-Sa (GK); 16-Coady (17-Silva 81′), 23-Kiilman, 27-Saiss; 5-Marcal (3-Nouri 63′), 8-Neves, 32-Dendoncker, 22-Semedo; 9-Jimenez, 10-Podence, 11-Trincao (20-Chiquinho 62′). Cadangan: 21-Ruddy (GK), 2-Hoever, 3-Nouri, 19-Jonny, 24-Toti, 39-Cundle, 17-Silva, 20-Chiquinho, 26-Hwang. 

Pelatih: Bruno Lage. 

Arsenal (4-2-3-1): 32-Ramsdale (GK); 3-Tierney, 4-White, 6-Magalhaes, 17-Soares; 34-Xhaka, 5-Partey; 7-Saka (16-Holding 72′), 8-Odegaard (10-Rowe 68′), 35-Martinelli; 9-Lacazette (30-Nketiah 81′). Cadangan: 33-Okonkwo (GK), 16-Holding, 20-Tavares, 75-Awe, 10-Rowe, 23-Lokonga, 25-Elneny, 19-Pepe, 30-Nketiah. 

Pelatih: Mikel Arteta.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League