Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Rangkuman Liga Eropa dan Liga Champion

Champion League

Pertandingan Liga Eropa dan Liga Champion

Sportalavista – Roma asuhan Jose Mourinho dikalahkan RB Salzburg saat Juventus bermain imbang dengan Nantes.

Rangkuman dari pertandingan Liga Eropa dan Liga Konferens saat Roma asuhan Jose Mourinho dikalahkan 1-0 oleh RB Salzburg.

Juventus ditahan imbang 1-1 oleh klub Prancis, Nantes, dan tidak diberikan penalti di waktu tambahan oleh VAR; Monaco mengalahkan Bayer Leverkusen 3-2 dalam pertandingan leg pertama yang menegangkan

Gol kemenangan Nicolas Capaldo di menit ke-88 cukup untuk memisahkan kedua tim, gol tersebut membuat sang pelatih Salzburg, Matthias Jaissle, berlari ke arah garis gawang dengan adegan yang mirip dengan aksi Mourinho yang terkenal di Old Trafford.

Roma memiliki banyak kesempatan untuk memimpin, dengan Tammy Abraham melewatkan kesempatan sebelum turun minum, sedangkan tim tamu membentur tiang gawang dua kali di babak kedua melalui Bryan Cristante dan Andrea Belotti.

Baca Juga:
Sergio Busquets ‘Kecewa Dengan Joan Laporta Terkait Situasi Kontraknya’

Permainan Juventus Semakin  Meredup

Sementara itu, musim mengecewakan Juventus berlanjut saat mereka ditahan imbang 1-1 oleh Nantes dalam pertandingan leg kedua play-off Liga Europa di kandang sendiri pada hari Kamis.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Tim Serie A ini unggul lebih dulu saat penyerang Serbia, Dusan Vlahovic, menyambar umpan sundulan Federico Chiesa yang meluncur deras ke dalam gawang.

Chiesa sangat disayangkan gagal menggandakan keunggulan timnya di awal babak kedua setelah tendangan kerasnya membentur bagian bawah mistar gawang, memantul di garis gawang dan keluar.

Namun, Nantes memanfaatkan kelengahan tersebut untuk mencetak gol penyeimbang di menit ke-60, Ludovic Blas menceploskan bola ke dalam gawang setelah sebuah serangan balik cepat.

Gawang Nantes kembali terguncang saat tendangan sudut Angel Di Maria menghindari semua orang dan membentur mistar gawang, namun gol penentu kemenangan gagal diraih Juve pada malam yang penuh frustasi.

Rekor enam kali juara Liga Eropa, Sevilla, berhasil melewati PSV Eindhoven dengan kemenangan kandang 3-0 berkat gol-gol dari Youssef En Nesyri, Lucas Ocampos, dan Nemanja Gudelj.

Baca Juga:
Apakah Carlo Ancelotti Akan Meninggalkan Real Madrid Menuju Brasil?

Agen Bola: Sevilla Masih Bisa Bersaing?

Berita Bola – Mengalami musim yang sulit setelah tersingkir dari Liga Champions dan hanya memenangkan enam pertandingan di semua kompetisi, Sevilla menampilkan penampilan yang mengesankan di kompetisi favorit mereka.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Di Lisbon, sang juara Portugal, Sporting, harus berjuang keras untuk meraih hasil imbang 1-1 di kandang melawan tim asal Denmark, Midtjylland.

Sporting menguasai tempo permainan namun tidak mampu mengubah dominasi mereka menjadi gol. Pedro Goncalves gagal mencetak gol di babak pertama dan Paulinho memiliki gol yang dianulir di babak kedua karena offside.

Tebak Skor Tim asal Denmark ini mencetak gol di menit ke-77 setelah melakukan penyelamatan yang buruk dari kiper veteran Sporting, Antonio Adan, Emam Ashour mencetak gol melalui tendangan pertama dari jarak jauh ke gawang yang kosong.

Namun, Sporting berhasil menyelamatkan hasil imbang di waktu tambahan berkat tendangan jarak dekat dari Sebastian Coates.

Kapten Monaco, Axel Disasi, mencetak gol di waktu tambahan untuk membawa timnya meraih kemenangan 3-2 atas Bayer Leverkusen di leg pertama.

Tim tamu unggul di menit kesembilan yang tidak terduga ketika kiper Leverkusen Lukas Hradecky, di bawah tekanan dari Breel Embolo, kehilangan kendali atas sebuah umpan, tersandung bola dan mengirimnya bergulir ke dalam gawangnya sendiri dalam sebuah gerakan slapstick.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Namun tuan rumah mencetak dua gol di awal babak kedua untuk bangkit. Moussa Diaby mencetak gol melalui kaki kiper Alexander Nuebel untuk menyamakan kedudukan sebelum pemain remaja Florian Wirtz mencetak gol solo yang luar biasa.

Monaco, yang datang ke pertandingan ini dengan bekal kemenangan 3-1 di Ligue 1 atas Paris Saint-Germain, menyamakan kedudukan melalui Krepin Diatta di menit ke-74 sebelum Disasi merebut kemenangan untuk timnya di menit-menit akhir.

Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Timnas Indonesia tampil dominan sejak awal babak pertama. Skuad Garuda terus menekan pertahanan Filipina dan menciptakan peluang demi peluang. Setelah sejumlah peluang terbuang, Timnas...

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...