Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

RB Leipzig: Deadline Manchester City Untuk Dapatkan Josko Gvardiol

RB Leipzig: Deadline Man City Untuk Dapatkan Josko Gvardiol

Josko Gvardiol Segera Bersama The Citizen

Sportalavista – RB Leipzig dilaporkan akan mendesak Manchester City untuk menyetujui biaya transfer Josko Gvardiol pada akhir pekan kedua di bulan Agustus.

Sejak musim panas lalu, pemain internasional Kroasia itu telah dikaitkan dengan transfer ke Premier League, meskipun pada saat yang sama ia telah menyetujui perpanjangan kontrak dengan Leipzig.

Perkembangan tersebut terjadi bagi Leipzig untuk memperkuat posisi mereka, namun tampaknya ada pemahaman bahwa penjualan dapat terjadi jika tim Bundesliga tersebut menerima bayaran yang mereka inginkan.

Menjadi Pemain Termahal

Dalam beberapa pekan terakhir, telah menjadi jelas bahwa angka yang dimaksud berada di sekitar £86 juta, yang akan membuat Gvardiol menjadi pemain bertahan termahal dalam sejarah.

Pada satu tahap, laporan mengindikasikan bahwa Man City telah mengisyaratkan kesediaan mereka untuk memenuhi permintaan tersebut dan diduga bahwa pemain berusia 21 tahun itu semakin dekat dengan transfer ke Etihad Stadium.

Namun, Leipzig belum menerima proposal yang diajukan oleh rekan-rekan mereka di City, meninggalkan Gvardiol untuk melanjutkan persiapan untuk musim baru dengan tim Jermannya.

Leipzig Masih Menunggu Tawaran Baru City

Berita Bola – Harapannya adalah bahwa City akan kembali dengan tawaran baru, yang lebih sesuai dengan struktur pembayaran yang diminta oleh Leipzig.

Namun demikian, menurut Daily Mail, juara Liga Primer Inggris tersebut telah mengetahui bahwa Leipzig menginginkan sebuah skuad yang sudah siap paling lambat 12 Agustus.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dengan Gvardiol yang memiliki kontrak hingga 2027, Leipzig tidak berada di bawah tekanan untuk menjualnya, namun mereka akan membutuhkan penggantinya jika kesepakatan pada akhirnya tercapai.

Pelatih kepala Marco Rose telah sangat proaktif di bursa transfer, namun bek tengah berusia 18 tahun, El Chadaille Bitshiabu, tetap menjadi satu-satunya pemain bertahan yang didatangkan Leipzig dari Paris Saint-Germain.

Dari sudut pandang City, mereka sepertinya sedang mencari peningkatan di posisi bek tengah dan bek kiri, Gvardiol kemungkinan besar akan menjadi pemain starter reguler jika kepindahan terjadi.

City terbuka untuk menjual Aymeric Laporte, meskipun kepindahan tersebut mungkin tidak akan terjadi kecuali jika Gvardiol tiba di Barat Laut Inggris dalam beberapa pekan ke depan.

Gvardiol telah membuat total 87 penampilan selama waktunya di Leipzig, membantu klub meraih dua trofi DFB-Pokal sejak 2021.

Advertisement. Scroll to continue reading.

You May Also Like

BOLA

Timnas Indonesia tampil dominan sejak awal babak pertama. Skuad Garuda terus menekan pertahanan Filipina dan menciptakan peluang demi peluang. Setelah sejumlah peluang terbuang, Timnas...

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...