Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Real Madrid Mengajukan Tawaran Untuk Claudio Echeverri

Real Madrid Mengajukan Tawaran Untuk Claudio Echeverri

Ancelotti Bidik Penyerang Argentina

Sportalavista – Menurut El Nacional, Real Madrid telah mengajukan penawaran sebesar €10 juta untuk memboyong Claudio Echeverri dari River Plate.

Gelandang serang muda ini adalah kapten tim U-17 Argentina dan telah mencetak delapan gol dari 17 pertandingan untuk tim nasional.

Los Blancos baru-baru ini merekrut pemain berusia 18 tahun, Arda Guler, dengan nilai transfer sebesar 18 juta Euro dari Fenerbahce.

Pemain asal Turki ini dianggap sebagai salah satu pemain berbakat di sepak bola Eropa dan telah tampil mengesankan dalam sesi latihan bersama raksasa La Liga.

Baca Juga:
Leonardo Bonucci, Sedang Melakukan Pembicaraan Terkait Kepindahan Ke Newcastle United

Manchester City Juga Tertarik dengan Echverri

Real Madrid ingin merekrut pemain baru lainnya dalam diri Echeverri. Selain Los Blancos, Manchester City juga dikabarkan tertarik dengan pemain muda ini.

Menurut laporan tersebut, Los Blancos berencana untuk membiarkan sang pemain tetap tinggal di Argentina hingga Januari dengan status pinjaman jika mereka dapat menyelesaikan penandatanganan.

Setelah tiba di Spanyol, Echeverri akan memulai debutnya bersama tim B Madrid, RM Castilla, sebelum mendapatkan kesempatan bersama skuat senior.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Baca Juga:
PSG Datangkan Bek Internasional Prancis, Hernandez, Dari Bayern

Schedule Real Madrid pra-musim

Real Madrid akan melakukan persiapan pra-musim di Amerika Serikat dan juga akan ambil bagian dalam Soccer Champions Tour, sebuah turnamen pra-musim. Turnamen ini juga akan diikuti oleh Arsenal, Barcelona, AC Milan dan Juventus.

Penampilan Real Madrid di La Liga sangat mengecewakan pada musim lalu, dimana mereka finis 10 poin di belakang rivalnya, Barcelona.

Mereka juga tersingkir di babak semi-final Liga Champions setelah kalah agregat 5-1 dari Manchester City. Oleh karena itu, dapat dimengerti mengapa Ancelotti sangat ingin mempersiapkan diri dengan baik untuk musim yang akan datang.

Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...

BOLA

Prediksi Real Madrid Vs Almeria Sportalavista – Berusaha untuk bangkit dari kekalahan kedua mereka di semua kompetisi musim ini, Real Madrid akan kembali melanjutkan...