Sportalavista
slotid88
slotid88
slotid88
coin303
coin303
slot gacor
jakartabet
dwv99
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Rekap Hasil Laga Liga Spanyol Pekan 2

Liga Spanyol SPORTALAVISTA
Barcelona menang di pekan 2 Liga Spanyol.

Sportalavista – Seluruh klub Liga Spanyol telah merampungkan pertandingan pekan ke-2 musim ini hingga Selasa dini hari WIB, 23 Agustus 2022. Minggu ke-2 ini dibuka oleh pertandingan yang mempertemukan antara Espanyol dan Rayo Vallecano.

Dalam kesempatan ini, beberapa nama besar seperti Barcelona dan Real Madrid berhasil menorehkan hasil fantastis. Bagaimana tidak, dua rival abadi tersebut berhasil mengalahkan lawannya masing-masing dengan skor telak.

Laporan Situs Berita Olahraga Soal Pesta Gol Real Madrid di Liga Spanyol

Dalam kesempatan ini, situs berita olahraga dan info olahraga bakal memberikan informasi terkait kemenagan telak yang ditorehkan oleh Real Madrid di pekan ke-2 Liga Spanyol 2022/23. Pada Minggu dini hari WIB, Real Madrid mampu berpesta gol ke gawang Celta Vigo.

Keunggulan Real Madrid dibuka oleh Karim Benzema pada menit ke-14 melalui eksekusi penalti. Beberapa menit kemudian, Luka Modric berhasil menggandakan Los Blancos setelah menerima umpan dari David Alaba.

Memasuki paruh kedua, Real Madrid kembali mengucurkan keran golnya setelah Vinicius Junior dan Federico Valverde mampu mengoyak jala gawang Celta Vigo yang dikawal oleh Agustin Marchesin.

Sementar itu Celta Vigo hanya bisa mencetak satu angka pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Abanca-Balaidos. Gol semata wayang tim tuan rumah itu mampu dihasilkan dari eksekusi penalti Iago Aspas.

Hasil manis yang didapatkan Real Madrid ini pun membuat mereka melanjutkan tren positifnya di Liga Spanyol 2022/23. Mengingat, Los Blancos berhasil menorehkan kemenangan 2 kali secara beruntun di dua laga awal musim ini.

Portal Berita Olahraga Melaporkan Kemenangan Telak Barcelona di Liga Spanyol

Portal berita olahraga dan info olahraga Sportalavista melaporkan bahwa Barcelona juga berhasil meraih kemenangan telak pada pekan ke-2 Liga Spanyol 2022/23. Klub yang mendapat julukan La Blaugrana tersebut sukses menghancurkan Real Sociedad dengan skor 4-0.

Kendati bermain di markas lawan, Stadion Reale Arena, Barcelona mampu tampil mengesankan sejak awal pertandingan. Hal itu terbukti ketika La Blaugrana berhasil membuka keunggulan ketika laga baru berjalan 1 menit.

Menurut laporan situs berita olahraga internasional, gol cepat itu ditorehkan oleh striker anyar mereka Robert Lewandowski setelah berhasil mengkonversi umpan dari Alex Balde. Dalam laga ini, Lewandowski juga berhasil mencetak gol keduanya di menit ke-68.

Sementara itu, 2 gol Barcelona lainnya dihasilkan melalui aksi fantastis dari Ousmane Dembele dan Ansu Fati. Sedangkan tim tuan rumah cuma bisa mencuri 1 gol melalui kreasi striker mudanya, yakni Alexander Isak.

Ini pun menjadi kemenangan pertama Barcelona di Liga Spanyol musim 2022/23. Sebelumnya, klub besutan Xavi Hernandez tersebut hanya bisa menorehkan hasil imbang 0-0 di pertandingan pembuka LaLiga Spanyol saat berhadapan dengan Rayo Vallecano.

Kabar dari Sportalavista Soal Kekalahan Atletico Madrid di Liga Spanyol

Keadaan terbalik justru diperlihatkan oleh Atletico Madrid pada pekan ke-2 Liga Spanyol musim ini. Dalam kesempatan ini portal berita olahraga Sportalavista bakal melaporkan kekalahan yang diterima Atletico Madrid pada akhir pekan kemarin.

Bermain di depan pendukung sendiri, Stadion Metropolitano, Atletico Madrid justru tak bisa berbuat banyak saat menjamu Villarreal, Minggu dini hari WIB, 22 Agustus 2022. Tim tuan rumah justru harus menelan kekalahan 0-2 dari tamunya.

Kedua tim diketahui memperlihatkan permainan sengit sepanjang pertandingan babak pertama. Akan tetapi Atletico Madrid dan Villarreal masih belum bisa menemukan gol hingga turun minum.

Barulah pada menit ke 73, Villarreal mampu memecah kebuntuan lewat aksi ciamik dari Yeremi Pino. Unggul 1 angka tidak membuat Villarreal bermain aman, mereka justru kembali mencetak di penghujung pertandingan lewat kreasi Ferard Moreno.

Info Olahraga: Klasemen Liga Spanyol Sementara

Situs berita olahraga dan info olahraga Sportalavista kali ini bakal membahas sedikit soal posisi klasemen Liga Spanyol sementara musim 2022/23. Villarreal dikabarkan berada di puncak klasemen setelah berhasil menumbangkan Atletico Madrid di pekan 2.

Villarreal mampu mengungguli Real Madrid, Real Betis dan Osasuna dengan keunggulan jumlah selisih gol. Sekedar informasi tambahan, ke-4 klub tersebut sama-sama mengumpulkan 6 poin hingga pekan ke-2 Liga Spanyol.

Sementara itu Barcelona masih menempati posisi 5 dengan koleksi 4 poin. Sedangkan Atletico Madrid terlempar ke peringkat 9 dengan torehan 3 poin. Namun posisi keduanya tentunya masih bisa menembus papan atas, mengingat Liga Spanyol baru berjalan 2 pekan.

Terlepas dari itu, berikut portal berita olahraga Sportalavista merangkum rekap hasil pertandingan Liga Spanyol pekan ke-2:

  • Jumat, 19 Agustus 2022

Espanyol 0-2 Rayo Vallecano

Sevilla 1-1 Real Valladolid

  • Sabtu, 20 Agustus 2022

Osasuna 2-0 Cadiz

Mallorca 1-2 Real Betis

Celta Vigo 1-4 Real Madrid

  • Minggu, 21 Agustus 2022

Athletic Bilbao 1-0 Valencia

Atletico Madrid 0-2 Villarreal

Real Sociedad 1-4 Barcelona

  • Senin, 22 Agustus 2022

Elche 1-1 Almeria

Girona 3-1 Getafe

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League