Sportalavista
slotid88
slotid88
slotid88
coin303
coin303
slot gacor
jakartabet
dwv99
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Rekap Hasil Laga Serie A Liga Italia Pekan 1

AC Milan Liga Italia SPORTALAVISTA
Selebrasi pemain AC Milan di Liga Italia

Sportalavista – Seluruh tim Liga Italia telah merampungkan pertandingan pekan 1 Serie A 2022/23 sampai Selasa dini hari WIB, 16 Agustus 2022. Sejumlah tim besar pun berhasil meraih poin penuh pada laga pembuka musim baru ini.

Hasil tersebut bisa menjadi modal yang sangat kuat untuk memulai musim baru ini dengan sangat baik. Dengan kemenangan pertama yang mereka dapatkan, maka sejumlah raksasa Serie A Liga Italia berada di jalur yang tepat untuk merebut gelar juara pada musim 2022/23 ini.

Laporan Portal Berita Olahraga Soal Kemenangan AC Milan di Serie A Liga Italia

Portal berita olahraga dan info olahraga Sportalavista melaporkan bahwa AC Milan berhasil membuka musim baru ini dengan kemenangan. Klub berjuluk Rossoneri tersebut diketahui memainkan pertandingan pembuka Serie A Liga Italia pada musim 2022/23.

Bermain di markas sendiri, tim besutan Stefano Pioli tersebut diketahui harus tertinggal lebih dulu lewat gol cepat Udinese yang disarangkan oleh Rodrigo Becao pada menit ke-2. Meski begitu, AC Milan langsung memberikan respons yang sangat positif. Mereka mampu mencetak 2 gol, sekaligus membalikkan keadaan.

Dua angka tersebut didapatkan AC Milan dari aksi Theo Hernandez (titik putih) dan Ante Rebic. Namun tim tamu mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 setelah Adam Masina membobol gawang Mike Maignan di penghujung paruh pertama.

Memasuki babak kedua, AC Milan mampu menambahkan 2 gol lainnya ke gawang Udinese. Itu dihasilkan dari kreasi Brahim Diaz pada menit ke-46 dan Ante Rebic menit 68. Alhasil AC Milan sukses mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 4-2.

Laga lainnya di hari pertama pekan 1 Serie A Liga Italia, Atalanta juga mampu menorehkan kemenangan. Atalanta mampu mengalagkan Sampdoria dengan skor cukup meyakinkan, yakni 2-0. Dua gol itu mampu disematkan oleh Rafael Toloi dan Adermola Lookman.

Situs Berita Olahraga Melaporkan Inter Milan Menang di Serie A Liga Italia

Situs berita olahraga dan info olahraga Sportalavista saat ini mencoba untuk melaporkan kemenangan yang dapat diraih oleh Inter Milan di laga perdana Serie A Liga Italia 2022/23. Tim berjuluk La Beneamata tersebut diketahui mampu membawa pulang poin sempurna.

Itu ia dapatkan ketika berhasil menumbangkan tim tuan rumah Lecce pada pertandingan pertama di Serie A Liga italia, Minggu dini hari WIB, 14 Agustus 2022. Saat itu Inter Milan sukses mengalahkan Lecce dengan skor tipis 2-1.

Bermain di markas lawan, Inter Milan langsung membuka keunggulan lewat gol cepat yang disarangkan Romelu Lukaku ketika pertandingan baru berjalan 2 menit. Keunggulan 1-0 untuk La Beneamata pun akhirnya bertahan hingga turun minum.

Lecce pun tak tinggal diam, mereka terus mencari cara untuk bisa menemukan gol pertamanya di Serie A Liga Italia musim 2022/23. Barulah pada menit ke-48 mereka mampu menyamakan kedudukan lewat aksi Assan Ceesay.

Skor imbang 1-1 ini pun nyatanya masih terus bertahan hingga menit ke-90. Beruntung, Denzel Dumfries mampu memastikan kemenangan perdana Inter Milan di Serie A Liga Italia atas Lecce lewat golnya pada menit ke-90+5.

Info Olahraga: AS Roma dan Napoli Menang di Pekan 1 Serie A Liga Italia

Situs berita olahraga dan info olahraga Sportalavista melaporkan bahwa AS Roma berhasil menorehkan kemenangan perdananya di Serie A Liga Italia musim 2022/23 ini. Hal itu mereka dapatkan usai bertandang ke markas tim promosi Salenitana.

AS Roma saat itu hanya mampu meraih kemenangan 1-0 atas Salernitana lewat gol semata wayang yang disarangkan Btyan Cristante pada menit ke-33. Ini pun menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada laga ini.

Sekedar informasi, pemain anyar AS Roma Paulo Dybala telah memainkan laga debutnya di Serie A Liga Italia bersama tim berjuluk Serigala Ibu Kota. Mantan pemain Juventus tersebut dimainkan selama kurang lebih 89 menit di laga melawan Salernitana.

Selanjutnya, Napoli juga berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 5-2 atas Hellas Verona. Lima gol itu didapatkan melaui aksi Khvicha Kvsaratskhelia, Victor Osimhen, Piotr Zielinski, Stanislav Lobotka, dan Matteo Politano. Sedangkan Hellas Verona mencetak 2 gol lewat kreasi Kevin Lasagna dan Thomas Henry.

Laporan Sportalavista Tentang Kemenangan Juventus di Pekan 1 Serie A Liga Italia

Portal berita olahraga Sportalavista melaporkan bahwa Juventus berhasil meraih kemenangan telak atas Sassuolo ada pertandingan pekan 1 Serie A Liga Italia 2022/23. Bermain di depan pendukungnya sendiri, tim berjuluk Si Nyonya Tua tersebut mampu menorehkan kemenangan 3-0 atas Sassuolo.

Tiga gol Juventus mampu disarangkan melalui aksi Angel Di Maria dan catatan brace dari Duan Vlahovic. Sekedar informasi tambahan, Vlahovic mampu mencetak gol pertama Juventus melalui titik putih pada menit ke-43. Selanjutnya ia kembali berselebrasi pada menit ke-51.

Untuk lebih lengkapnya lagi, berikut redaksi berita olahraga Sportalavista bakal merangkum rekap hasil pertandingan Serie A Liga Italia 2022/23:

  • Sabtu, 13 Agustus 2022

AC Milan 4-2 Udinese

Sampdoria 0-2 Atalanta

  • Minggu, 14 Agustus 2022

Lecce 1-2 Inter Milan

Monza 1-2 Torino

Fiorentina 3-2 Cremonese

Lazio 2-1 Bologna

  • Senin, 15 Agustus 2022

Salernitana 0-1 AS Roma

Spezia 1-0 Empoli

Hellas Verona 2-3 Napoli

  • Selasa, 16 Agustus 2022

Juventus 3-0 Sassuolo

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League