Sportalavista
slotid88
slotid88
slotid88
coin303
coin303
slot gacor
jakartabet
dwv99
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Rekap Hasil Pertandingan Liga Italia Pekan 2

Inter Milan SPORTALAVISTA
Inter Milan menang di pekan ke-2 Serie A Liga Italia.

Sportalavista – Serie A Liga Italia musim 2022/23 telah memasuki pekan ke-2, di mana seluruh pertandingannya sudah dirampungkan hingga Selasa dini hari WIB, 23 Agustus 2022. Dalam kesempatan ini beberapa klub besar diketahui berhasil menorehkan kemenangan.

Akan tetapi ada sebagian tim dengan nama besar yang gagal meraih poin penuh di pekan ke-2 Serie A Liga Italia 2022/23. Terhitung ada 2 klub raksasa yang hanya bisa bermain imbang pada akhir pekan kemarin, yakni AC Milan dan Juventus.

Portal Berita Olahraga Mengabarkan Hasil Imbang AC Milan di Liga Italia

Portal berita olahraga dan info olahraga Sportalavista dalam kesempatan ini ingin mengabarkan hasil pertandingan AC Milan pada pekan ke-2 Serie A Liga Italia 2022/23. Tim berjuluk I Rossoneri tersebut diketahui mendapat tantangan berat pada minggu ini dengan menghadapi Atalanta.

Seperti yang diketahui para pecinta sepak bola Italia, Atalanta merupakan salah satu tim kuda hitam yang tidak boleh dianggap remeh. Hal itu terbukti ketika mereka berhasil menahan imbang AC Milan pada pekan ke-2 Serie A Liga Italia musim ini.

Bahkan Atalanta mampu membuka keunggulan lebih dulu lewat gol yang disarangkan oleh Ruslan Malinovskiy pada menit ke-29. Dirinya saat itu berhasil mengkonversikan umpan Joakim Mahle menjadi sebuah gol.

Pada pertengahan babak kedua, AC Milan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Ismael Bennacer menjadi penyelamat I Rossoneri pada pertandingan yang berlangsung di Gewiss Stadium tersebut. Skor imbang ini pun tak berubah hingga peluit panjang dibunyikan.

Hasil ini membuat langkah AC Milan untuk berada di jalur kemenangan sedikit tertahan. Menurut laporan portal berita olahraga internasional, tim besutan pelatih Stefano Pioli tersebut saat ini dilaporkan berada di peringkat ke-5 dengan torehan 4 poin.

Situs Berita Olahraga Soal Juventus yang Ditahan Imbang di Liga Italia

Bukan hanya AC Milan yang harus menuai hasil imbang, klub dengan nama besar lainnya seperti Juventus juga mengalami hal serupa pada pekan ke-2 Serie A Liga Italia 2022/23. Situs berita olahraga dan info olahraga Sportalavista kali ini akan menjelaskan sedikit alur pertandingan Sampdoria vs Juventus.

Bermain di markas lawan, Stadio Comunale Luigi Ferraris, Juventus dilaporkan tidak bisa berbuat banyak. Mereka justru terbilang melempem di lini depan. Bagaimana tidak, dari sejumlah usaha yang mereka lancarkan, tidak ada satu pun gol yang bersarang ke gawang tim tuan rumah.

Terhitung, tim berjuluk Si Nyonya Tua tersebut berhasil melepaskan 10 tembakan, dan hanya 4 di antaranya yang menyasar ke gawang Sampdoria yang dikawal Emil Audero. Meski penguasaan bolanya menang 53 persen berbanding 47 persen, akan tetapi Juventus tetap kesulitan membongkar pertahanan lawan.

Bagi Sampdoria hasil ini cukup baik dibandingkan dengan laga sebelumnya di awal musim Serie A Liga Italia 2022/23. Mengingat sebelumnya Sampdoria dipaksa menelan kekalahan di kandangnya sendiri oleh Atalanta dengan skor 0-2.

Info Olahraga Liga Italia: Inter Milan Menang Lagi

Portal berita olahraga dan Info olahraga Sportalavista melaporkan kemenangan Inter Milan di pekan ke-2 Serie A Liga Italia 2022/23 atas Spezia. Tak tanggung-tanggung, tim yang mendapat julukan La Beneamata tersebut berhasil menghancurkan lawannya dengan skor 3-0.

Inter Milan sendiri mampu membuka keran golnya di babak pertama melalui aksi ciamik dari Lautaro Martinez pada menit ke-35. Keunggulan 1-0 ini pun akhirnya bertahan hingga paruh pertama usai.

Memasuki babak kedua, klub yang ditukangi Simone Inzaghi tersebut mampu mengemas 2 gol tambahan. Kali ini giliran Hakan Calhanoglu menit 52 dan Joaquin Correa menit ke-82 yang mencatatkan namanya di papan skor.

Hasil manis ini membuat La Beneamata berhasil melanjutkan tren positifnya dalam 2 pertandingan awal Serie A Liga Italia 2022/23. Sebelumnya Inter Milan juga berhasil meraih kemenangan atas Lecce dengan skor tipis 2-1.

Kabar Sportalavista Tentang Kemenangan Napoli dan AS Roma di Liga Italia

Situs berita olahraga Sportalavista juga ingin mengabarkan tentang keberhasilan Napoli dan AS Roma di minggu ke-2 Serie A Liga Italia. Dua tim raksasa itu dilaporkan berhasil meraih poin penuh pada akhir pekan kemarin.

Napoli dilaporkan telah berpesta gol saat berhadapan dengan Monza. Bermain di markas sendiri, tim berjuluk Il Partenopei tersebut berhasil menghancurkan lawannya dengan skor 4-0. Empat gol itu didapatkan melalui kreasi Victor Osimhen, Kim Min-Jae dan catatan brace Khvicha Kvaratskhelia.

Sementara itu, AS Roma juga berhasil meraih kemenangan di pekan ke-2 Serie A Liga Italia 2022/23. Mereka berhasil mengalahkan Cremonese di kandang sendiri dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol berhasil disarangkan oleh Chris Smalling pada menit ke-65.

Agar mengetahui informasi lebih lengkap soal hasil laga Serie A, berikut situs berita olahraga Sportalavista merangkum rekap pertandingan Liga Italia pekan ke-2:

  • Sabtu, 20 Agustus 2022

Torino 0-0 Lazio

Udinese 0-0 Salernitana

Inter Milan 3-0 Spezia

Sassuolo 1-0 Lecce

  • Minggu, 21 Agustus 2022

Empoli 0-0 Fiorentina

Napoli 4-0 Monza

Atalanta 1-1 AC Milan

Bologna 1-1 Hellas Verona

  • Senin, 22 Agustus 2022

AS Roma 1-0 Cremonese

Sampdoria 0-0 Juventus

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League