Sportalavista
slotid88
slotid88
slotid88
coin303
coin303
slot gacor
jakartabet
dwv99
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Rekap Pertandingan Liga Inggris Pekan Pertama

liga-inggris SPORTALAVISTA
Selebrasi pemain Manchester City saat hadapi West Ham di pekan pertama Liga Inggris.

Sportalavista – Kompetisi Liga Inggris musim 2022/23 telah menyelesaikan pertandingan pekan pertama pada akhir pekan kemarin. Terhitung, ada 10 laga yang dimainkan dalam waktu yang berbeda-beda. Dengan kata lain, seluruh kontestan Premier League sudah merampungkan laga pekan pertama.

Para pecinta sepak bola Liga Inggris pun nyatanya tidak sabar untuk menantikan klub kesayangannya bertanding di atas rumput hijau. Terlebih setelah musim berakhir, para penikmat si kulit bundar harus menunggu waktu lama untuk menantikan musim baru 2022/23 ini.

Menurut laporan situs berita olahraga dan info olahraga internasional, pertandingan pekan pertama Liga Inggris dimainkan pada Sabtu dini hari WIB, 6 Agustus 2022. Laga perdana itu dimainkan oleh klub raksasa Liga Inggris, yakni Arsenal. Tim berjuluk Meriam London itu dijadwalkan bertanding melawan Crystal Palace.

Sportalavista Melaporkan Kemenangan Arsenal di Liga Inggris

Portal berita olahraga Sportalavista kali ini akan melaporkan hasil pertandingan Liga Inggris pekan pertama yang mempertemukan Crystal Palace vs Arsenal. Dalam laga pembuka musim baru ini, Arsenal berhasil membawa pulang poin penuh.

Meski bermain di markas lawan, Stadion Sellhurst Park, Arsenal berhasil menaklukkan tim tuan rumah dengan skor meyakinkan 2-0. Dua gol itu didapatkan melalui aksi Gabriel Martinelli dan Marc Guehi (gol bunuh diri).

Hasil ini membuat Arsenal masuk di posisi 3 besar klasemen Liga Inggris 2022/23 sementara dengan torehan 3 poin. Mereka hanya kalah jumlah gol dengan Bournemouth (di posisi ke-2) dan Tottenham Hotspur (peringkat pertama).

Berita Olahraga Liverpool Ditahan Imbang Fulham di Liga Inggris

Setelah berhasil memenangkan pertandingan final Community Shield atas Manchester City, Liverpool justru tampil kurang maksimal di pekan pertama Liga Inggris 2022/23. Mereka diketahui hanya bisa bermain imbang 2-2 melawan tim promosi Fulham.

Menurut situs berita olahraga dan info olahraga internasional, Liverpool harus tertinggal lebih dulu lewat gol Alexandar Mitrovic pada menit ke-32. Barulah pada awal babak kedua The Red mampu menyamakan kedudukan lewat aksi Darwin Nunez.

Tak lama berselang, Alexandar Mitrovic kembali membawa Fulham unggul lewat gol dari titik putih. Beruntung Liverpool punya Mohamed Salah yang bisa menyelamatkan mereka dari kekalahan lewat golnya pada menit ke-80.

Pada hari yang sama, 2 klub besar London, yakni Tottenham Hotspur dan Chelsea juga memainkan pertandingan. Mereka pun berhasil mengantongi 3 poin. Tottenham diketahui sukses menghancurkan Southampton dengan skor 4-1, sedangkan Chelsea mampu menang tipis 1-0 dari Everton.

Laporan Portal Berita Olahraga Soal Kemenangan Manchester City di Liga Inggris

Portal berita olahraga dan info olahraga Sportalavista bakal melaporkan kemenangan perdana Manchester City di laga pekan pertama Liga Inggris. The Citizens sukses melumat West Ham United dengan skor 2-0.

Dua gol Si Biru Langit berhasil diborong oleh striker anyar mereka, yakni Erling Haaland. Setelah tampil kurang baik di final Community Shield, Haaland justru tampil ganas di depan gawang West Ham United.

Gol pertamanya disarangkan melalui titik putih pada menit ke-36, sedangkan selebrasi keduanya mampu ia lakukan setelah membobol gawang Lukasz Fabianski pada menit ke-65. Saat itu Haaland mampu memaksimalkan umpan terobosan dari Kevin De Bruyne.

Berbanding terbalik dengan tetangganya, Manchester United justru harus menahan malu setelah dikalahkan 1-2 oleh Birghton & Hove Albion. Meski bermain di depan pendukungnya sendiri, Setan Merah justru tak bisa berbicara banyak pada laga perdana Liga Inggris ini.

Anak asuh Erik Ten Hag tersebut langsung dikejutkan dengan dua gol yang disarankan oleh Pascal Gross pada babak pertama. Gol pertamanya mampu ia sarangkan setelah menerima umpan dari Danny Welbeck. Sembilan menit berselang ia juga berhasil mengoyak gawang David De Gea.

Manchester United pun hanya bisa mencetak 1 gol pada laga pertama Liga Inggris tersebut. Itu pun dihasilkan dari kesalahan tim tamu setelah Alexis Mac Allister mencetak gol bunur diri pada menit ke-68.

Info Olahraga Soal Hasil Pertandingan Lengkap Liga Inggris Pekan 1

Portal berita olahraga Sportalavista kali ini mencoba membahas sedikit tentang posisi di klasemen Liga Inggris 2022/23. Setelah seluruh klub menyelesaikan pertandingan pertama, tentunya bakal ada perubahan di daftar klasemen.

Seperti yang sudah disinggung oleh redaksi berita olahraga Sportalavista, Tottenham berhasil memuncaki klasemen sementara unggul selisih gol, yakni 3. Dirinya berhasil mengalahkan sejumlah tim yang sama-sama mengantongi 3 poin, yakni Bournemouth, Arsenal, Manchester City, Newcastle United, Brighton, Leeds United, dan Chelsea.

  • Sabtu, 6 Agustus 2022

Crystal Palace 0-2 Arsenal

Fulham 2-2 Liverpool

Bournemouth 2-0 Aston Villa

Leed United 2-1 Wolverhampton

Newcastle United 2-0 Nottingham Forest

Tottenham Hotspur 4-1 Southampton

Everton 0-1 Chelsea

  • Minggu, 7 Agustus 2022

Leicester City 2-2 Brentford

Manchester United 1-2 Brighton & Hove Albion

West Ham United 0-2 Manchester City

  • Selasa, 9 Agustus 2022

West Bromwich 1-1 Watford

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League