Sportalavista
slotid88
slotid88
slotid88
coin303
coin303
slot gacor
jakartabet
dwv99
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Robert Lewandowski Sepakat Pindah Ke Barcelona

Sportalavista SPORTALAVISTA

Lewandowski Meninggalkan Klub Terbaik Untuk Pindah ke Barca Yang Sendang Menurun

Robert Lewandowski telah dikenal sebagai penyerang andalan Bayern Munchen sejak bergabung pada musim panas 2014. Robert Lewandowski merapat ke Bayern Munchen setelah membela musuh bebuyutannya di Bundesliga, Borussia Dortmund.

Pada waktu itu Robert Lewandowski pindah ke kubu Bayern Muenchen dengan status gratis lantaran memutuskan tidak menambah masa baktinya di Dortmund.

Penampilan Robert Lewandowski bersama Bayern di Bundesliga dan kompetisi Eropa tergolong fenomenal. Bersama Bayern pula, Robert Lewandowski berhasil meraih 18 gelar bergengsi.

Dari 18 gelar tersebut termasuk tujuh trofi Bundesliga yang diraih sejak 2014-2015 hingga 2020-2021 dan satu gelar Liga Champions 2019-2020.

Baca Juga:

Kanada Lolos Piala Dunia Setelah Penantian 36 Tahun

Belakangan muncul rumor bahwa Barcelona semakin dekat dengan transfer Robert Lewandowski. Menurut laporan Sport Italia, Barcelona dan Lewandowski sudah mencapai kesepakatan awal untuk transfer musim panas nanti.

Meski tengah mengalami masalah finansial, Barcelona terus dikabarkan mengincar pemain bintang di bursa transfer musim panas nanti. Blaugrana sempat disebut-sebut tertarik kepada Erling Haaland.

Barcelona siap menggelontorkan dana 50-60 juta euro untuk memboyong Lewandowski ke Camp Nou. Barcelona kemungkinan juga harus mengatur ulang skema gajinya mengingat Lewandowski adalah pemain top.

Sementara itu dari sisi si pemain, Lewandowski melihat transfer ke Barcelona sebagai kesempatannya untuk memimpin proyek besar terakhir dalam kariernya. Striker yang kini berusia 34 tahun itu juga mempertimbangkan peluangnya meraih Ballon d’Or.

Jika ingin merekrut Lewandowski, maka Barcelona juga harus mempertimbangkan untuk melepas beberapa pemain mengingat kondisi finansial klub. Barcelona kini juga punya banyak stok pemain di lini depan antara lain Luuk de Jong, Martin Braithwaite, Ansu Fati, Memphis Depay, dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Baca Juga:

Jonatan Christie Bawa Pulang Gelar Swiss Open 2022 Setelah Ambil Pelajaran Dari Pertandingan Anthony Ginting

Menurut beberapa laporan dari media, penyerang berusia 33 tahun tersebut ingin pergi pada bursa transfer musim panas 2022. Perihal keinginan pergi dari Lewandowski rupanya mendapat tanggapan dari legenda Brasil, Cafu.

Cafu, yang sukses membawa AC Milan menjuarai Liga Champions 2006-2007, heran dengan Lewandowski. Menurutnya, Lewy sudah bermain untuk salah satu klub terbaik di dunia.

Cafu pun mempertanyakan dan tidak mengerti dengan keinginan Lewandowski yang ingin hengkang dari Bayern.

Di tengah isu kepergiannya dari Bayern, Lewandowski menunjukkan bahwa dirinya belum mengalami penurunan performa. Itu terbukti dari statistik golnya bersama Die Roten pada musim 2021-2022. Di Bundesliga, Lewandowski mampu melesakkan 31 gol dari 27 penampilan.

Jangan lupa ikuti terus Sportalavista Berita Olahraga Terupdate yang akan memberikan informasi tim kesayangan kamu. Support Sport News Sportalavista dengan berkomentar pada kolom dibawah ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League