Sportalavista
slotid88
slotid88
slotid88
coin303
coin303
slot gacor
jakartabet
dwv99
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Ronaldinho Diisukan Segera Bergabung Dengan Rans Cilegon FC

Legenda Sepak Bola Dunia

Sportalavista SPORTALAVISTA

Nama legenda Brasil Ronaldinho semakin dikait-kaitkan dengan RANS Cilegon FC menyusul rumor kepindahan mantan pemain Barcelona dan AC Milan tersebut.

Penikmat sepak bola tanah air penasaran dengan bintang top dunia yang digadang-gadang bakal didatangkan RANS Cilegon FC.

Sebelumnya, Raffi Ahmad, pemilik RANS Cilegon FC, sudah lama mengutarakan niatnya untuk mengundang pemain top dunia ke Indonesia.

Bahkan, nama legenda timnas Jerman Mesut Ozil telah dikait-kaitkan dengan klub yang akan promosi ke Divisi Utama musim depan. Namun, citra pemain bintang saat ini mutlak tidak mungkin menjadi Ozil, karena sang legenda adalah mantan pemain Barcelona dan AC Milan.

Baca Juga:

Europa Conference League: Vitesse 0 VS 1 AS Roma, Laga Yang Cukup Keras Bebuah 1 Kartu Merah

“Pemain yang pernah bermain untuk Barcelona dan AC Milan,” kata Haikal Sanad.

Berdasarkan informasi tersebut, nama-nama legenda Barcelona dan AC Milan mulai dikaitkan, dan dalam ingatan para penggemar Ronaldinho-lah yang lebih dulu atau menonjol.

Legenda Timnas Brasil tersebut memang pernah menjadi salah satu pemain yang paling disegani pada masanya, masa keemasannya dimulai kala memperkuat Paris Saint-Germain (PSG).

Alhasil, performanya membuat Barcelona terpikat untuk mendatangkannya pada 2003 silam hingga 2008.

Baca Juga:

Biografi: Mario Aji Pembalap Moto3 Asal Indonesia

Setelah bermain di Camp Nou selama lima musim, Ronaldinho pun hengkang ke AC Milan hingga tahun 2011, sebelum akhirnya pensiun pada 2018 lalu setelah tiga tahun menganggur.

Ronaldinho dan kakaknya, Roberto de Assis, ditangkap pihak kepolisian Paraguay pada Maret 2020 setelah mereka memasuki negara tersebut dengan paspor palsu.

Ronaldinho sempat mendekam di penjara selama satu bulan, lalu dipindahkan ke sebuah hotel mewah dengan status tahanan rumah usai membayar uang jaminan sebesar 800.000 dollar AS (setara Rp 11,68 miliar). Setelah lima bulan menjadi tahanan, peraih Ballon d’Or 2005 itu kemudian dibebaskan pada akhir Agustus 2020.

Baca Juga:

GREENWOOD PENYERANG MU DITANGKAP POLISI ATAS TUDUHAN PEMERKOSAAN DAN PENGANIAYAAN

Ronaldinho sempat dikabarkan terancam bangkrut setelah keluar dari penjara. Bahkan, pria yang kini berusia 40 tahun itu disebut hanya memiliki uang sebesar 5 pound (Rp 94.000) di rekening bank nya.

Menurut laporan El Pais, Ronaldinho kini telah mengantongi pemasukan hingga lebih dari 700.000 pound (Rp 13,2 miliar) melalui berbagai langkah bisnis cerdas yang ia jalankan.

Ronaldinho juga mendapatkan pemasukan setelah meluncurkan merek minuman gin organik yang diberi nama R-ONE. Pendapatan Ronaldinho seusai keluar dari penjara semakin bertambah dengan dia ikut mempromosikan aplikasi perjalanan Buser, serta gim Pro Evolution Soccer (PES) dan FIFA.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League