Sportalavista
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Ronaldo Resmi Bergabung Dengan Klub Arab Saudi Al-Nassr

Cristiano Ronaldo Al Nassr SPORTALAVISTA

CR7 Mendapatkan € 200 Juta Setahun Setelah Meninggalkan Manchester United

SportalavistaCristiano Ronaldo menandatangani kontrak dengan klub Arab Saudi Al-Nassr dalam kontrak €200 juta per tahun yang menakjubkan setelah meninggalkan Manchester United November lalu.

Belum ada angka pastinya, tapi diperkirakan mencapai 200 juta euro atau sekitar Rp 3,3 triliun per tahun. Ronaldo menghasilkan sekitar Rs 6,3 lakh per menit.

Ronaldo adalah agen bebas setelah meninggalkan Manchester United setelah wawancara yang memberatkan dan kontroversial dengan Piers Morgan.

Dan Al-Nassr kini telah mengkonfirmasi bahwa Ronaldo telah menandatangani, dengan laporan di Arab Saudi mengklaim dia telah menandatangani kontrak dua tahun.

Klub Liga Pro Saudi mengumumkan kedatangannya dalam sebuah tweet, dengan mengatakan: “Atlet terhebat dunia telah resmi bergabung dengan Al-Nassr”.

Cristiano Ronaldo Al Nassr SPORTALAVISTA
Akhir Karir CR7 Di Level Teratas

Mantan Bintang Real Madrid Ini Meninggalkan Liga Level Atas

Keputusannya pindah ke Arab Saudi efektif mengakhiri karirnya di puncak. Ronaldo sempat berpikir ingin pindah ke klub Liga Champions, tapi itu tidak pernah terwujud.

Bagian dari perannya sebagai duta dikatakan untuk membantu Arab Saudi mengajukan diri menjadi tuan rumah Piala Dunia 2030 bersama Mesir dan Yunani.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dia bergabung dengan musuh bebuyutan Lionel Messi dalam peran publisitas di negara Timur Tengah, yang telah dikritik karena catatan hak asasi manusianya dan telah mengkritik aktivis hak-hak perempuan, orang-orang LGBT dan mereka yang menentang kekuasaan Putra Mahkota Mohammed. Bin Salman.

Ronaldo awalnya menolak laporan bahwa dia akan menandatangani kontrak dengan klub Saudi, dengan sumber yang dekat dengan pemain mengatakan kepada Sportalavista bahwa penandatanganan itu “omong kosong”.

Tebak skor di liga Arab Saudi akan makin seru nih.

“Sejarah dibuat. Ini adalah penandatanganan yang menginspirasi tidak hanya klub kami untuk sukses, tetapi kompetisi kami (Liga Arab Saudi), negara kami, dan generasi masa depan kami,” demikian pernyataan Al Nassr.

“Saya senang dengan pengalaman baru di berbagai liga dan negara. Visi Al Nassr sangat menginspirasi,” kata Cristiano Ronaldo.

“Saya sangat senang bergabung dengan tim ini. Saya akan membantu tim ini untuk lebih sukses lagi,” lanjut Cristiano Ronaldo.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Cristiano Ronaldo Al Nassr SPORTALAVISTA

Berita Bola: Klub Arab Saudi Al-Nassr Bukanlah Klub Kaleng-kaleng

Al-Nassr adalah salah satu klub paling sukses di Arab Saudi, setelah sembilan kali memenangkan divisi teratas negara itu, terakhir kali pada 2019.

Ronaldo mengakui rumor tawaran € 350m dari kedua klub. Klub Arab Saudi yang tidak disebutkan namanya memiliki musim panas yang nyata – tawaran yang ditolak.

Ronaldo, yang sebelumnya dikaitkan dengan klub-klub seperti Chelsea, Atletico Madrid dan Napoli, mengejutkan pejabat United setelah mengatakan kepada klub bahwa dia ingin pergi pada bursa transfer musim panas.

Ronaldo meninggalkan United pada November setelah kembali ke Old Trafford pada September 2021 dengan berita kontroversial. Kepergiannya membuat sedih setelah wawancara dengan Morgan merinci waktunya di United.

Cepat tentuin agen bola terbaik kamu biar bisa dukung Ronaldo di Al Nassr.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Gabriel Martinelli Betah Di Arsenal Sportalavista – Gabriel Martinelli telah berkomitmen untuk masa depannya bersama klub dengan kontrak baru berdurasi empat setengah tahun. Kontrak...

BOLA

Prediksi Premier League Pertandingan Papan Atas Sportalavista – Prediksi Premier League, Hanya lebih dari dua pekan setelah memainkan sebuah pertandingan thriller enam gol di...

BOLA

Erik ten Hag Menyambut Marcel Sabitzer Sportalavista – Pelatih kepala Manchester United, Erik ten Hag, mengatakan bahwa klub “sangat senang” bisa mendatangkan Marcel Sabitzer...

BOLA

Hasil Imbang Inter Vs Atalanta Prediksi Coppa Italia Sportalavista – Satu tempat di semifinal Coppa Italia akan dipertaruhkan saat sang juara bertahan. Prediksi Coppa...