Connect with us

Hi, what are you looking for?

ESPORT

RRQ Hoshi Gagal Memasuki Babak Final M4 World Championship

M4 Mobile Legends

RRQ Ditundukkan Echo Ph Dengan Skor 3-1

Sportalavista – Albert dan squadnya gagal memasuki babak final M4 World Championship setelah dikalahkan Echo Ph. Di Pertandingan sebelumnya melawan Onic Esport, RRQ Hoshi memperlihatkan kekuatannya.

Onic Esport tim dari Indonesia sebelumnya harus bertemu dengan RRQ Hoshi yang berasal dari Indonesia untuk memperebutkan Match 21 Final Lower Bracket posisi ke 3 di M4 World Championship.

Setelah mengalahkan Onic Esport, RRQ Hoshi bertemu dengan Echo PH dan sayangnya harus dikalahkan dengan skor yang cukup telak 3-1 didepan supporter setia Kingdom.

Baca Juga:
M4 World Championship: RRQ Hoshi Turun Ke Lower Bracket

Game 1 Echo Esport Memporak Porandakan Pertahanan RRQ Hoshi

Pada game 1, dari menit awal RRQ terus mendominasi, Albert bersama Vyn, Skylar, R7 dan Clay mendominasi lewat turtle. 

Tapi ketika sudah masuk di mid game Echo Esport PH berhasil membalikan keadaan. Karltzy, Sanji, Sanford, Yawi dan Bennyqt berhasil mendapatkan Lord hingga menembus pertahanan RRQ Hoshi.

Game 1 dimenangkan Echo Esport dengan membalikan keadaan dan Lord berhasil mendominasi dan meraih poin pertama.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Game 2 Comeback dari RRQ Hoshi Menunjukan Mahkotanya

Dari awal Echo Esport sudah menggempur posisi RRQ terus menerus tapi satu kesalahan Echo Esport dapat di balikan oleh RRQ Hoshi dari kedisiplinannya dan mendapatkan point di game ke 2.

Masih jadi suatu pertanyaan kenapa bagi para Kingdom masalah draft pick dari tim RRQ Hoshi dari game sebelumnyanya melawan Blacklist.

Analis dari para streamer M4 World Championship pun ikut memberikan pendapatannya yang mempertanyakan kenapa sering mengambil hero yang sama walaupun sebelumnya sudah kalah,

Baca Juga:
Tundukan Todak  3-0, RRQ Hoshi Ikut Onic Esports Ke Semifinal Upper Bracket

Game 3 Echo Esport Tidak Terbendung Lagi

Echo Esports kembali menunjukkan kemampuannya pada gim tiga. Dengan lord yang didapatkan dan permainan rapi dari Echo Esports berbuah triple kill untuk menghancurkan base RRQ Hoshi, dan memimpin 2-1.

Dalam game tersebut terlihat banyak kesalahan yang dilakukan tim RRQ Vyn dengan perhitungan yang meleset membuat timnya cukup tertekan.

Albert pun tak kuasa untuk mengimbangi Carry lawan sehingga posisi tim terus tertekan dan kembali kehilangan poin di game ke 3.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Game 4 Echo Esport Memastikan Tiket Final M4 World Championship

Tim dari Filipina Echo esport bermain lebih agresif di game keempat, mendobrak pertahanan RRQ Hoshi di area depan dan belakang.

Pertahanan Indonesia akhirnya runtuh di menit ke-18 saat Echo Esports mengamankan kemenangan 3-1 di game keempat sekaligus menumbangkan RRQ Hoshi.

Alhasil, Echo Esports melaju ke final dan kembali berhadapan dengan rekan senegaranya Blacklist International yang berjuang untuk mempertahankan gelarnya.

Grand Final M4 World Championship dijadwalkan pada hari Minggu pukul 17:30 WIB.

Baca terus Sportalavista yang akan ngasih kamu berit bola dan esport terupdate biar kamu bisa tebak skor lebih akurat di agen bola kesayangan kamu.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...

BOLA

Prediksi Real Madrid Vs Almeria Sportalavista – Berusaha untuk bangkit dari kekalahan kedua mereka di semua kompetisi musim ini, Real Madrid akan kembali melanjutkan...