Sportalavista
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Rumor Mesut Ozil akan Pindah ke Rans FC Di perkuat Media Turki dan Postingan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad Akan Membawa Ozil ke Rans FC

Stream (14) SPORTALAVISTA | Portal Berita Olahraga Terupdate

Lagi ramai, rumor Raffi Ahmad selaku pemilik RANS Cilegon FC yang mau membeli Mesut Ozil. Media di Turki turut membahasnya!

Diintip dari Instagram-nya @raffinagita1717, Raffi Ahmad, yang menjadi presiden klub RANS Cilegon, mengunggah potongan berita media Turki. Isinya terkait rumor transfer Mesut Ozil.

 SPORTALAVISTA | Portal Berita Olahraga Terupdate
https://www.sportalavista.com/about-sportalavista/

Dalam unggahan itu, Raffi Ahmad juga menyebut akun @onurbbb, yang diketahui milik Onur Basar, manajer Fenerbahce. Tak cuma satu unggahan, Raffi Ahmad juga mengunggah dua kali pemberitaan terkait rumor Mesut Ozil ke RANS Cilegon FC.

media Turki Fotospor, rumor Mesut Ozil yang kabarnya akan diboyong ke RANS Cilegon oleh Raffi Ahmad rupanya jadi pemberitaan yang cukup mencuri perhatian. Diketahui, Raffi Ahmad sudah mengunjungi Turki dan berbicara dengan beberapa pihak. Salah satunya ke klubnya Ozil saat ini, Fenerbahce.

“Ada informasi serius mengenai kesepakatan antara Raffi Ahmad dengan Mesut Ozil,” tulis salah satu media lokal.

 SPORTALAVISTA | Portal Berita Olahraga Terupdate

Mesut Ozil sendiri bermain di Fenerbahce sejak Januari 2021, sejak dilepas dari Arsenal. Pemain berusia 33 tahun itu dipercaya masih dalam performa permainan level atas.

Musim ini, Ozil sudah bermain sebanyak 16 kali. Ozil sudah bukukan tujuh gol dan dua assist.

Hingga kini, belum ada informasi resmi dari Fenerbahce atau dari agennya Mesut Ozil. Apakah nantinya akan terwujud, Ozil bermain di Liga 1 bersama RANS Cilegon?

Melihat dari hal itu, netizen mempertanyakan apakah Mesut Ozil akan bernasib sama dengan Michael Essien. Sebab kiprahnya di Persib Bandung cukup menggemparkan Indonesia meski dalam waktu yang sangat singkat.

Dukung tim kesayangan kamu dengan ikuti terus berita terupdate dari Sportalavista dan kamu juga tinggalkan komentar pada kolom dibawah ini. Sportalavista Bukan Sekadar Berita Olahraga.

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League