Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Ruud van Nistelrooy: Cody Gakpo seharusnya bergabung dengan Manchester United

Ruud van Nistelrooy

Ruud van Nistelrooy: Gakpo Harapan Man United

Sportalavista – Bos PSV Eindhoven, Ruud van Nistelrooy, mengklaim bahwa Cody Gakpo mengabaikan sarannya untuk bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer Januari lalu.

Setelah melewatkan kesempatan untuk bergabung dengan klub yang lebih besar selama musim panas, pemain internasional Belanda ini secara luas diperkirakan akan meninggalkan PSV pada tahun 2023.

Di belakang membuat dampak di Piala Dunia, transfer itu terjadi pada hari-hari sebelum akhir tahun, meninggalkan raksasa Belanda ke Anfield dalam kesepakatan senilai sekitar £ 37 juta atau 674M Rupiah.

Ruud van Nistelrooy

Berita Bola: Tidak Sesuai Harapan van Nistelrooy

Kepindahannya ke Liverpool cukup mengejutkan, karena Manchester United telah tertarik pada musim panas dan membutuhkan penyerang tengah baru setelah kepergian Cristiano Ronaldo.

Gakpo mengalami awal yang sulit di Merseyside, gagal mencetak gol dan assist dalam enam pertandingan sebagai starter di semua kompetisi.

Van Nistelrooy kini telah berbicara secara terbuka tentang perkembangan tersebut, mengindikasikan bahwa ia ingin Gakpo menunggu United kembali untuk mendapatkan jasanya daripada langsung mengambil kesempatan pertama yang ada di depannya pada bulan Desember.

Sesi Wawancara Bersama Striker Legendaris Man United

Penyerang legendaris United tersebut mengatakan, seperti dikutip talkSPORT: “Kepindahan impian Gakpo adalah Manchester United, dia telah melakukan kontak dengan [Erik] Ten Hag sejak Agustus lalu. Saya juga ingin dia bergabung dengan United – bukan hanya karena itu adalah klub saya dan saya mencintai mereka.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Tapi juga karena mereka lebih baik dari Liverpool dan menawarkan lebih banyak potensi kepada para pemain mereka. Namun United tidak mengajukan penawaran pada bulan Januari, jadi saya menyarankannya untuk menunggu hingga musim panas.

Ruud van Nistelrooy

“Sesuatu terjadi dan dia menolak saran saya dan mendengarkan Virgil [Van Dijk] yang menggodanya untuk bergabung dengan timnya. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin pindah ke luar negeri pada bulan Januari. Faktanya adalah Liverpool sepuluh kali lebih kecil dari Manchester United, di setiap departemen.

“Gakpo pasti sudah mencetak gol untuk United, mereka memiliki gelandang hebat yang menciptakan banyak peluang seperti [Bruno] Fernandes, Casemiro, dan bahkan [Christian] Eriksen.”

Sebelum meninggalkan Philips Stadion, Gakpo telah menyumbangkan 12 gol dan 14 assist di Eredivisie dan Liga Europa selama paruh pertama musim ini.

Ia juga mencetak gol dalam tiga pertandingan pertama Belanda di Piala Dunia, tetapi kini belum pernah mencetak gol untuk klub atau negaranya sejak ia mencetak gol saat melawan Qatar pada 29 November.

Gakpo akan berharap untuk mengakhiri puasa golnya pada 13 Februari saat Liverpool menjamu Everton dalam derby Merseyside.

Advertisement. Scroll to continue reading.

You May Also Like

BOLA

Timnas Indonesia tampil dominan sejak awal babak pertama. Skuad Garuda terus menekan pertahanan Filipina dan menciptakan peluang demi peluang. Setelah sejumlah peluang terbuang, Timnas...

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...